213

4.3K 646 26
                                    

Bab 213: Tuan Yu Kembali Ke Rumah Dan Marah

.
.

Seluruh aula diliputi keheningan.

Hampir semua orang lupa bahwa ini adalah aula duka.

Tidak ada yang menyangka bahkan Song San yang gigih akan terluka.

"Tuan San!" Anak buah Song San bergegas.

Tapi Song San menolak mereka.

Dia menegakkan tubuhnya dan menurunkan matanya, perlahan mencabut panah.

Dia melemparkannya ke lantai dengan suara gemerincing.

Dia menatap Su Huiqing, ekspresi wajah tampannya tidak berubah.

Yu Shijin secara naluriah melirik Su Huiqing, tangannya mencengkeram tangannya. Wajahnya sangat serius.

Dia merasa lega ketika dia tidak mendeteksi tanda-tanda sakit di matanya.

Ekspresinya berangsur-angsur menghangat. Dia melihat ke arah Song San dan memblokir pandangannya pada Su Huiqing. Suaranya memiliki tanda peringatan saat dia berkata, "Tuan San, aku akan mengingat kebaikanmu hari ini."

Song San tidak peduli untuk memperhatikan sikap angkuhnya. "Tidak ada yang merugikan. Hanya saja pembunuh ini kebetulan salah satu anak buahku. "

Dengan lambaian tangan, dia mengizinkan seorang perawat untuk membawanya pergi.

Matanya yang menunduk gelap.

Su Huiqing mendongak dan memerintahkan detektif kepala. "Persiapkan dirimu. Kita akan segera kembali ke Asosiasi Internasional. "

Yu Shijin mengencangkan cengkeramannya di lengannya saat dia menatap tajam padanya. "Tidak, aku masih harus menyelidiki sebuah kasus."

Dia tidak akan kembali sampai dia benar-benar menyelidiki masalah ini tentangnya.

Kepala detektif, pergi dan bersiaplah. Su Huiqing mengabaikan Yu Shijin.

Kepala detektif tahu bahwa Yu Shijin tidak berdaya di hadapan Su Huiqing. Dia memberi Su Huiqing salam militer yang pantas sebelum mempersiapkan jet pribadi.

Yu Shijin mengerutkan bibirnya, suaranya agak rendah dan serak. "Siapa bosmu yang sebenarnya?"

Kepala detektif tidak tahu harus berkata apa. Dia berpikir: Aku hanya ingin mempertahankan hidupku!

Jet pribadi dengan cepat disiapkan.

Su Huiqing tidak berhasil mengumpulkan bukti apa pun, tetapi Qu Yan dan gengnya berhasil memperoleh cukup banyak informasi yang berguna.

Mereka bertiga naik ke pesawat, semuanya memakai topi baseball.

Mata detektif kepala berbinar. "Apakah kalian orang-orang yang secara diam-diam menyusup ke kedutaan dan dengan lancang meninggalkan tanda tangan 'Pencuri Nomor Satu ada di sini'?"

Gu Li hanya tersenyum pada kepala detektif dengan nakal.

Yu Xiangyang melepas topinya dan memutarnya di tangannya.

Qu Yan duduk dengan santai di kursi dan mulai bermain video game di ponselnya.

Kepala detektif tidak bisa berkata-kata. Nona Su dikelilingi oleh sekelompok orang jahat.

Mereka berani memperlakukan kedutaan dengan acuh tak acuh!

Su Huiqing mengambil alih informasi yang dikumpulkan oleh ketiganya, sebelum membuka laptopnya dan mengirim pesan ke Chi Yue: Berikan semua informasi yang dapat kau temukan tentang Mountain Cat.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang