Bab 254: Dipermalukan
.
.Namun, Su Huiqing adalah orang seperti itu. Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, dia tetap tidak takut. Dia berjalan menuju panggung tinggi dengan ekspresi santai.
"Nona, apakah kau ingin aku membantumu?" Dugu Xing berdiri di samping dan menatap Su Huiqing dengan ekspresi acuh tak acuh.
"Nona Xing, kenapa membuang-buang napas pada seseorang yang tidak tahu tempatnya?" Di panggung tinggi, pemuda yang berdiri di samping Dugu Xing mengejek. Nadanya agak arogan. "Dia pikir tempat latihan itu miliknya. Bahwa siapa pun bisa masuk? "
Semua orang tahu bahwa mereka adalah tiga puluh anggota Keluarga Dugu yang paling menonjol, dan kekuatan gabungan mereka bahkan lebih menakutkan. Nona muda di depan mereka memang berbakat, tetapi dia tidak memiliki energi roh sama sekali. Bagaimana dia bisa mengalahkan mereka?
Dari kelihatannya, dia bahkan tidak bisa memanjat panggung setinggi tiga meter. Namun, dia masih ingin pergi ke tempat latihan.
Ini adalah lelucon terlucu yang pernah dia dengar.
Para juri tidak semuanya dari Keluarga Dugu. Lebih dari setengahnya adalah penatua dari keluarga lain. Salah satu dari mereka mengerutkan kening pada Su Huiqing. Jelas bahwa dia tidak memiliki kesan yang baik tentang Nona Keluarga Dugu.
Di mata dunia luar, Su Huiqing kembali setelah mengetahui bahwa dia adalah Nona Keluarga Dugu. Dia hanyalah orang biasa, namun dia masih ingin bersaing dengan elit keluarganya untuk mendapatkan sumber daya.
Para juri bahkan tidak melihat ke arah Su Huiqing dan berkata, "Ayo mulai kompetisi."
Su Huiqing perlahan mengangkat kepalanya, memutar pergelangan tangannya, dan mendongak dengan dingin. "Ayo mulai permainan."
Dia berbicara dengan sangat lambat.
"Apa?"
Su Huiqing tidak menjawab. Sebaliknya, dia mengangkat kepalanya untuk melihat panggung tinggi yang jauh lebih tinggi darinya. Dia kemudian mengulurkan tangan kanannya dan menopang dirinya ke dinding yang licin. Dengan gerakan cepat, dia mendarat di panggung.
Tidak ada yang tahu teknik apa yang dia lakukan. Ketika semua orang tersadar kembali, mereka hanya melihat rambut hitamnya perlahan jatuh ke belakang.
Lapisan cahaya keemasan dilukis oleh sinar matahari. Di bawah cahaya, matanya jernih.
Pria muda itu mencibir dan melirik Su Huiqing. "Nona, bisakah kau lebih pintar? Orang biasa berani bersaing dengan kita. Bahkan jika kau mencari kematian, jangan lakukan seperti ini! "
Orang-orang di sini tidak bisa dibandingkan dengan Dugu Xing. Namun, dibandingkan dengan orang normal seperti Su Huiqing, mereka sangat berbeda. Jika bukan karena fakta bahwa dia mendapat tempat di tempat pelatihan dan sumber daya, mereka bahkan tidak akan repot-repot berbagi panggung dengannya.
Tidak peduli seberapa tinggi garis keturunannya, dia hanyalah orang biasa.
Saat ini, ketiga puluh orang itu bergerak.
Kecepatan semua orang sangat cepat. Mereka yang dekat dengan Su Huiqing mengumpulkan energi mereka dan menyerangnya. Pada saat ini, bahkan Dugu Xing diam-diam mengumpulkan energinya dan bersiap untuk memberi Su Huiqing pukulan fatal. Dengan tiga puluh orang dan tiga puluh arah, Su Huiqing tidak bisa mengelak.
Namun, pada detik ini...
Su Huiqing menghindar dengan sempurna, sedikit memiringkan kepalanya, dan menghindari semua serangan tanpa ragu-ragu. Di mata orang lain, situasinya sangat berbahaya, tetapi mata Su Huiqing dipenuhi dengan gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...