Dibandingkan dengan mereka...
Su Huiqing tidak begitu ramah.
Terutama terhadap Gu Shan dan Gu Sheng. Mereka memandang keempat orang itu dengan jijik. "Jika bukan karena mereka berempat, kita akan bisa pergi dengan tiga orang dewasa untuk melihat adegan besar."
Gu Sheng ada di belakang. Wajahnya menjadi gelap. "Baiklah, berhenti bicara."
Gu Shan mengutuk dengan suara rendah tetapi tidak berbicara. Dia melirik dingin ke empat orang yang berjalan di depan.
"Qingqing, dua orang di belakang itu terlalu tidak ramah terhadap kita," Yu Xiangyang mencondongkan tubuh ke arah Su Huiqing dan berbisik.
Saat itu sudah malam, dan seluruh area gunung diselimuti kegelapan. Lingkungan tampak agak aneh. Orang biasa akan takut ketika mereka melihat pemandangan ini. Mereka tidak memiliki lampu jadi Gu Li mengeluarkan teleponnya dan memimpin jalan.
Su Huiqing hanya tersenyum ringan. "Ayo lanjutkan berjalan. Kita hampir sampai."
Yu Xiangyang bergumam tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Di belakang mereka, Gu Sheng dan Gu Shan masih berbicara. Mereka mengira empat orang di depan mereka adalah orang biasa dan tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan. Mereka bahkan lebih tidak terkendali.
Gu Shan memandang Su Huiqing, yang dilindungi oleh Yu Xiangyang dan Qu Yan, dan mendengus. "Apakah Anda mendengar Tuan Murong memanggilnya 'adik ipar' barusan? Tapi bagaimana bisa orang biasa seperti dia layak untuk Tuan Yu? Saya merasa Nona Fu Meng yang datang ke suku kami beberapa hari yang lalu lebih cocok daripada orang biasa ini."
"Apakah kamu pikir dia tidak bisa dibandingkan dengan Nona Fu Meng?" Gu Sheng memandang rendah empat orang biasa ini.
Namun, setelah hampir satu jam berjalan, mereka berempat masih di depan. Dia tidak memberi mereka petunjuk, dan itu masih malam tanpa bulan. Tidak hanya mereka berempat tidak takut, tetapi mereka bahkan terus berjalan. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, ada sesuatu yang salah.
Lebih penting lagi, mereka tidak melambat bahkan setelah berjalan begitu lama.
"Nona Fu Meng bahkan bisa memperbaiki ramuan tingkat tinggi." Saat menyebutkan Fu Meng, mata Gu Shan berbinar. "Kamu tidak tahu, dia sangat baik. Dia bahkan memberiku sebotol ramuan tingkat menengah pagi ini! Orang itu ..."
Gu Shan memandang Su Huiqing, yang dilindungi di kedua sisi, dan mengerutkan kening. "Lihat wanita itu. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan Nona Fu Meng? Belum lagi orang biasa, hanya berbicara tentang ramuan - apakah dia tahu apa itu ramuan? Saya khawatir dia belum pernah melihat ramuan dalam hidupnya, kan? "
Gu Sheng meliriknya tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Qu Yan dan Yu Xiangyang berhenti di jalur mereka.
Mereka tidak kekurangan ramuan. Su Huiqing selalu memperlakukan mereka dengan perlakuan terbaik. Mereka seperti air minum dalam hal ramuan tingkat tinggi. Setelah mendengar ini, Qu Yan tidak bisa tidak menjadi orang pertama yang bergerak.
Jika mereka membicarakannya, dia bisa mentolerirnya.
Namun, mereka mengacu pada Su Huiqing.
Qu Yan mencibir dan duduk di samping. Dia berkata dengan nada manja, "Aku tidak bisa berjalan lagi!"
Dia jelas mencari masalah.
Wajah Gu Sheng dan Gu Shan berubah muram, terutama Gu Shan. Dia adalah seorang jenius dalam keluarga dan belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya, terutama oleh orang biasa. Setelah mendengar ini, dia mencibir. "Jika kamu tidak bisa berjalan, tetaplah di sini. Beraninya orang yang dimanjakan datang ke sini!"
"Ayo pergi!" Dengan itu, dia menatap Gu Sheng dengan marah.
Gu Sheng memelototinya. Ini adalah anak buah Yu Shijin. Jika ada yang salah, seluruh keluarga mereka akan hancur.
Memikirkan hal ini, dia langsung menatap Su Huiqing yang selama ini sangat masuk akal. "Nona Su, kita harus cepat kembali. Jika kita terlambat, saya khawatir hidup kita akan dalam bahaya ... "
Su Huiqing menarik kembali pandangannya dan tertawa kecil. "Aku takut ... kita benar-benar harus tinggal di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomansaDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...