Bab 237: Seorang Nona Muda yang Tidak Sah
Hanya tetua pertama dan keempat yang berada di dalam aula utama. Keduanya mendongak untuk melihat bahwa Su Huiqing dan Dugu Heng memang telah datang.
Mereka tidak mengatakan apa-apa tetapi penghinaan mereka jelas.
Seperti yang diharapkan, duo ibu-anak Keluarga Su tidak akan begitu mudah ditakuti.
Bagaimanapun, Keluarga Dugu sangat kuat dan makmur. Tidak ada yang akan melepaskan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga.
Bukan hanya dua tetua. Bahkan penjaga aula leluhur Dugu Ming memperhatikan Su Huiqing dengan agak mencemooh.
Dia baru saja mengetahui hubungannya dengan Dugu Heng dan sudah berteriak-teriak untuk memasuki Keluarga Dugu. Bagaimana mungkin seseorang tidak menyadari motifnya?
Dugu Heng memperhatikan tatapan mencemoohnya.
Dia melirik lembut ke arah Dugu Ming dan berkata dengan dingin, "Paman Ming, bicaralah sekarang jika ada yang ingin kau katakan. Setelah hari ini, Qingqing akan menjadi nona muda yang sah dari Keluarga Dugu. "
Dia berbicara kepada Dugu Ming, tetapi semua orang di aula leluhur tahu bahwa komentar Dugu Heng dimaksudkan untuk menekan mereka semua.
Dugu Ming dan para tetua semuanya merasakan kedinginan.
Tapi Su Huiqing tidak menyadari itu semua.
Dia mengamati seluruh aula leluhur. Mengenakan kemeja putih dan celana hitamnya yang biasa, dia tampak segar dan cantik.
Senyuman santai terlihat di bibirnya.
Para tetua menyadari ketidakpeduliannya dan berpikir bahwa dia pasti merasa sangat sombong hanya karena dia adalah putri Dugu Heng. Tetua pertama marah. "Tuan Dugu, lihat dia. Bagian mana dari dirinya yang seperti anggota Keluarga Dugu ?! Kita perlu membahas lebih lanjut tentang ritual leluhur hari ini! "
"Kami mohon Tuan Dugu untuk mempertimbangkannya kembali!" Yang lain menyalurkan dukungan mereka.
Dugu Heng memiliki keterampilan yang luar biasa sejak usia muda. Seluruh Keluarga Dugu, termasuk para tetua, selalu memperlakukannya dengan ketakutan dan gentar. Tak satu pun dari mereka yang berani memprovokasi Dugu Heng secara terbuka.
Selama bertahun-tahun, Dugu Heng tidak pernah memiliki anak. Bahkan Dugu Wu hanya diakui oleh ibu pemimpin Keluarga Dugu. Dugu Heng benar-benar mengabaikannya. Baik Dugu Wu dan ibu pemimpin Keluarga Dugu belum pernah memasuki rumah utama Keluarga Dugu sebelumnya.
Jadi para tetua itu hanya bisa menutup mata terhadap banyak hal.
Tapi ini berbeda.
Dugu Heng sekarang memiliki putri kandung yang memiliki garis keturunan tidak murni. Semua tetua menghela nafas lega ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...