259

3.9K 567 7
                                    

Bab 259: Terutama Tuan Yu

.
.

Dugu Xing masih ingin mengatakan sesuatu kepada kapten. Ini adalah gaya menangani masalah. Untuk dapat membawa kedua perusahaan itu ke keadaan seperti itu pasti terkait dengan koneksinya selama bertahun-tahun.

Kebanyakan orang di Asosiasi Internasional seumuran dengannya berhubungan baik dengannya.

Namun, kapten kali ini mengabaikannya. Sebaliknya, dia mengambil beberapa langkah ke depan dan berkata dengan hormat, "Kapten Yu, Nona Su."

Yu Shijin mengangguk dan menunjuk ke belakangnya. "Bawa itu kembali."

Dia mengacu pada anjing mutan itu.

Kapten itu mengangguk. Dia sudah memerintahkan anak buahnya untuk membersihkan tubuh anjing yang bermutasi itu.

"Ini semua berkatmu ..." Setelah dia berbicara, dia tersenyum pada Yu Shijin. Kemudian, dia melihat Su Huiqing berdiri di samping.

Dia segera diam.

Pada saat itu, dia tidak memiliki Tuan Yu. Dengan keberadaan Nona Su... hasilnya juga tidak buruk?

Namun, dia tidak berani mengatakan itu di depan Yu Shijin.

Saat mereka berbicara, mereka berjalan ke depan dan meninggalkan Dugu Xing di belakang.

Melihat Dugu Xing pergi dengan ekspresi buruk, kapten itu memandang Su Huiqing dengan serius. "Nona Su, apakah kau masih menahan Dugu Xing?"

Bagaimana dia tidak bisa melihat bahwa jenius dari Keluarga Dugu ini sangat bermusuhan dengan Su Huiqing?

Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam saku dan melirik ke arah kapten. "Kenapa? Apakah kau akan menghukumnya juga? "

"Bukan itu masalahnya. Aku hanya ingin tahu kapan kau akan mengacaukan orang-orang itu sehingga aku bisa membawa anak buahku untuk mengambil sumber air dari mereka." Kapten bermain dengan pistol di tangannya dan berbicara dengan sangat alami.

"Sangat berguna untuk menahannya untuk saat ini. Aku akan memberitahumu saat waktunya tiba. " Su Huiqing menepuk bahu kapten sambil tersenyum.

Mata kapten berbinar. "Hubungan yang bagus kalau begitu!"

Kepala detektif yang berdiri di belakang Yu Shijin melihat ini, dan bibirnya bergerak-gerak.

Bangun, kapten! Kau adalah kapten dari Departemen Kepolisian Kriminal Asosiasi Internasional, jenderal nomor satu Bai Yi. Kau sama tegaknya dengan Bai Yi sebelumnya, dan kau tidak bisa mentolerir pasir di matamu. Kapan kau menjadi seperti ini?

Tidak apa-apa jika Su Huiqing ingin membunuh seseorang, tetapi dia masih berusaha menimbulkan masalah dan bahkan ingin memanfaatkannya?

Sial, kau adalah pemimpin Asosiasi Internasional!

Apakah bosmu Bai Yi tahu ini ?!

Yu Shijin mendengarkan dengan seksama pada awalnya, tetapi kemudian, ekspresinya menjadi dingin. Dia kemudian meraih lengan Su Huiqing dan mendorongnya ke dalam mobil. Dia berkata, "Bibi sedang menunggu kita kembali untuk makan malam."

Tangan Su Huiqing membeku. Dia melihat ke atas. "Kapan kau menghubungi ibuku?"

Yu Shijin membuka pintu mobil dengan kuncinya. Dia berkata dengan nada lembut, "Baru saja."

Dengan itu, seluruh mobil melaju ke jalan utama, tidak memberi kesempatan kepada kapten untuk berbicara. Bahkan jendela mobil pun ditutup.

Kapten itu hanya mengulurkan tangan dan berdiri dengan canggung di pinggir jalan.

Kepala detektif diam-diam berdiri di samping. "Tuan Yu sepertinya lupa bahwa mobil itu milikku ..."

"... Mereka semua adalah nama besar." Kapten meniru tepukan Su Huiqing di bahu kepala detektif sebelum menghela nafas. "Kau harus lebih terbuka tentang segala hal."

Kepala detektif menggaruk kepalanya dan menatap kapten dengan tulus. "Terima kasih telah bersedia mengatakan bahwa aku adalah senior."

Kapten: "..."

Kenapa aku merasa Tuan Muda Yu seharusnya tidak mengikuti orang bodoh seperti itu?

...

Di sisi lain Keluarga Dugu...

Tetua kedua sedang mendiskusikan sesuatu dengan sekelompok orang.

Setelah melihat Dugu Xing kembali, tetua kedua mendongak. "Aku mendengar dari manajer bahwa kau telah menemukan semua orang di perusahaan ramuan?"

Dugu Xing mengangguk.

"Kau harus Berhati-hati. Tidak banyak orang berguna di perusahaan ramuannya. Letakkan saja di beberapa posisi menganggur dan jangan merusak rencana kita." Tetua kedua tidak banyak bicara dan tiba-tiba teringat sesuatu. "Ngomong-ngomong, bagaimana perusahaan ramuan Su Huiqing?"

"Dia?" Dugu Xing menunduk dan mengejek. "Ketika aku kembali, dia mengobrol baik dengan teman-temannya dari Kota Hijau. Tidak hanya itu, dia bahkan membawanya kembali ke Keluarga Bai. "

"Memang, dia tidak punya selera." Tetua kedua melambaikan tangannya, matanya penuh sarkasme. "Dia tidak mengenal banyak orang di Asosiasi Internasional..."

Saat itu, seorang penjaga bergegas masuk. "Tetua kedua, Tuan ... Tuan Yu ada di sini!"

"Tuan Yu?" Tangan tetua kedua gemetar. "Tuan Yu yang mana?!"

Dugu Xing juga mengangkat kepalanya.

Penjaga itu akhirnya menenangkan diri dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Orang itu."

Sejak Yu Shijin kembali, hanya ada satu orang di seluruh Keluarga Yu yang berani menyebut dirinya Tuan Yu.

"Cepat, bawa aku ke sana!" Tetua kedua buru-buru lari.

Saat dia berlari, dia bertanya-tanya kenapa Tuan Muda Yu datang ke Keluarga Dugu.

Mungkinkah dia mencari Dugu Heng?

Sejak terakhir kali pria berbaju hitam muncul di Asosiasi Internasional, identitas Yu Shijin tidak dapat disembunyikan dari semua orang.

Berpikir sampai titik ini, tetua kedua menoleh untuk melihat Dugu Xing. Dengan suara yang dalam, dia berkata, "Aku tidak pernah menyembunyikan identitas Tuan Muda Yu darimu. Ia memiliki temperamen yang aneh dan bahkan berani membakar kediaman Keluarga Yu. Xing'er, Su Huiqing sudah memiliki seseorang yang mendukungnya di Keluarga Dugu; bahkan Dugu Ji-An ada di sisinya. Jadi, kau harus berusaha sebaik mungkin untuk berteman dengan Keluarga Yu, terutama Tuan Muda Yu. "

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang