Setelah mendengar suara tetua kedua, tetua pertama menutup telepon.
"Apa kau benar-benar tidak akan peduli dengan tetua kedua?" Orang di samping tetua pertama ragu-ragu sejenak. Keluarga Dugu tidak dalam keadaan biasanya. Lebih baik memiliki satu orang lebih daripada tidak sama sekali!
"Tetua kedua itu... karakternya adalah orang yang tidak tahu berterima kasih di Keluarga Dugu. Kenapa kita harus membiarkan dia tinggal?" Setelah tetua pertama selesai berbicara, dia melihat bahwa orang di sampingnya masih ragu-ragu.
Tetua pertama mau tidak mau memarahi orang itu. "Apa kau percaya bahwa setelah tetua kedua kembali, Nona akan segera pergi!"
"Apa 'tetua kedua'? Suruh dia enyah!" Saat tetua pertama selesai berbicara, kedua pria itu segera berkata tanpa melihat ke atas.
•••
Mereka bukan satu-satunya yang menelepon Su Huiqing. Orang-orang yang bekerja sama dengan Keluarga Su dari Pulau Tidak Dikenal ingin menghubungi Su Huiqing dengan gila-gilaan."Bagaimana?!" Melihat para penjaga di luar Pulau Tidak Dikenal, mereka buru-buru bertanya, "Apa Raja Tentara Bayaran mengatakan sesuatu untuk kami?!"
"Tidak." Para penjaga itu melirik orang-orang ini dan menggelengkan kepala sedikit. "Kalian bisa kembali."
Pemimpin klan keluarga mundur selangkah, wajahnya muram. "Benar, bagaimana mungkin Raja Tentara Bayaran bersedia menemui kita? Sial, kita seharusnya tidak bekerja sama dengan Keluarga Su itu!"
Mereka berjalan kembali dengan ekspresi suram, dan tiba-tiba bertemu dengan Keluarga Su dari Pulau Tidak Dikenal.
"Apa kau pernah melihatnya?!" Mata Keluarga Su dari Pulau Tidak Dikenal berbinar ketika mereka melihatnya.
"Kau masih berani mengatakan itu?!" Orang itu mencibir. "Karena orang yang menyamar sebagai Raja Tentara Bayaran, dia tidak punya waktu untuk bertemu kita, kentang goreng."
"Tetapi keluarga kami, yang telah bekerja sama denganmu sebelumnya, telah diisolasi oleh seluruh Asosiasi Internasional! Jangan khawatir, jika kita tidak berhasil melewatinya, Keluarga Su-mu juga tidak akan mudah."
Wajah Keluarga Su pucat.
•••
"Chi Yue menelepon. Dia bilang seseorang ingin mencarimu." Apollo berdiri tidak jauh dari Su Huiqing. Keduanya berjalan menuju laut, dan Apollo mengeluarkan ponselnya.Su Huiqing meliriknya, ekspresinya tidak berubah. "Jangan repot-repot."
Apollo mengangguk dan memasukkan kembali ponselnya ke sakunya.
Su Huiqing ada di sini untuk menjemput Gideon. Karena Dugu Heng, Su Huiqing tidak bisa pergi, jadi Gideon tidak punya pilihan selain datang. Su Huiqing berdiri di tepi pantai dengan kepala sedikit terangkat, matanya yang hitam pekat dalam dan gelap.
Pada saat ini, sekelompok pria berjubah abu-abu tiba-tiba muncul di laut. Yang memimpin mereka adalah seorang pria muda.
Pemuda itu memandang Su Huiqing dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tatapan mengejek. "Apa kau orang yang membuat Keluarga Yu membunuh seorang tetua Keluarga Yun?"
Su Huiqing meliriknya dan mengalihkan pandangannya.
Apollo, di sisi lain, mengangkat alis ke arah pemuda itu. "Ya dia. Adapun kau... sudahkah kau bertanya?"
"Itu bagus." Pria berbaju abu-abu itu menatap Su Huiqing dengan tatapan tidak jelas. "Sedangkan aku, kalian tidak pantas untuk mengetahui namaku. Kalian hanya perlu mengingat bahwa orang yang membunuh kalian hari ini... bermarga Yun!"
Orang-orang di belakangnya bergegas maju.
•••
Sementara itu, penjaga rahasia yang datang untuk melindungi Su Huiqing dari luar negeri masih berdiri di sana. "Bos, putri Tuan Dugu akan dibunuh. Apa kita benar-benar tidak akan bergerak?""Mari kita tunggu sebentar lagi." Pemimpin dari penjaga rahasia menggelengkan kepalanya, matanya berkedip. "Itu seseorang dari Pulau Awan. Nona itu sangat sombong beberapa hari ini."
"Mari buat Nona itu sedikit menderita sebelum kita keluar. Kita harus memberi tahu dia betapa kuatnya orang luar. Perlakukan itu sebagai memberinya pelajaran gratis!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomantikDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...