"2 botol ramuan tingkat tinggi, kemurnian 95%? Apakah kau bercanda?" Penjaga lain yang berdiri di samping Ling Jun melangkah maju. "Tuan dari Pulau Kosong hanya memiliki kemurnian 81%. Bagaimana kau bisa memiliki kemurnian 95%?"
"Ramuan sangat mudah untuk diolah? Aku harap kau lebih berhati-hati di masa depan. Ramuan tidak mudah diolah seperti yang kau pikirkan."
Yang lainnya jelas sedikit marah. Mereka merasa Su Huiqing meminta masalah karena tidak ada bukti.
Kemurnian di atas 95%, dengan siapa dia bisa berbohong?
Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan menatap orang yang berbicara. Kata-katanya yang rendah dan malas membawa sedikit ejekan. Katak di dalam sumur.
"Tuan ..." Orang itu melihat Ling Jun.
Namun, Ling Jun bahkan tidak memandangnya. Sebagai gantinya, dia menunduk dan merenung. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya. "Kau... kau adalah pemilik toko ramuan di sudut jalan!"
Su Huiqing menatapnya dengan tenang. Dia tidak berbicara, tapi matanya yang hitam pekat tetap dalam.
Ling Jun mengerti maksudnya dan tiba-tiba menghela nafas. "Kalau begitu, aku benar-benar tidak mampu membayarnya." Dia pernah ke toko ramuan itu sebelumnya. Kemurnian 95% itu tidak berlebihan. Dari segi kemurnian saja, bisa dikatakan tak ternilai harganya!
Belum lagi ramuan tingkat tinggi.
"Aku memiliki Rumput Bintang Luo. Aku ingin tahu apakah ini bisa menyelamatkan hidupnya..." Setelah beberapa saat, Ling Jun akhirnya berbicara perlahan.
Mendengar ini, Su Huiqing terdiam. Dia perlahan mengangkat kepalanya dan menatap Ling Jun. Tatapannya tidak dapat diprediksi. Rumput Bintang Luo adalah ramuan terpenting yang digunakan untuk menyembuhkan luka dalam Dugu Heng. Itu hampir punah di Asosiasi Internasional.
Setelah melihatnya seperti ini, Ling Jun tahu bahwa masih ada ruang untuk negosiasi. Dia mengeluarkan ramuan obat yang hampir tidak berwarna dari kantong ruang terlipat yang dia bawa dan menatapnya untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, dia meminta seseorang untuk memberikannya kepada Su Huiqing.
Matanya berkedip dengan keengganan.
Su Huiqing mengambil alih dan melihat lebih dekat. Itu memang Rumput Bintang Luo. Dia melemparkannya ke tangan Apollo dan berpaling untuk melihat Ling Jun. "Baiklah, aku berjanji tidak akan melanjutkan masalah ini denganmu."
Su Chen akhirnya menghela nafas lega saat mendengar ini. Dia tidak pernah mengharapkan ini.
Detik berikutnya, Su Huiqing berdiri di depannya dan sedikit menekuk punggungnya. Tatapannya tenang seolah-olah dia sedang melihat orang mati.
"Kau... apa yang kau inginkan?" Mata Su Chen membelalak.
"Aku akan memberimu dua pilihan. Tinggalkan tangan kiri atau tangan kananmu?" Suara Su Huiqing santai seolah dia bertanya tentang cuaca.
Namun, Su Chen telah memberi Paman Chen pilihan yang sama belum lama ini!
"Kau menarik kata-katamu lagi!" Jari Ling Jun berkedut.
"Aku menyarankanmu untuk tidak bergerak." Su Huiqing sedikit memiringkan kepalanya dan mencibir. "Apa menurutmu senjata level enam kita adalah lelucon?"
Setelah dia selesai berbicara, seseorang telah menyalakan jet tempur di atas kepalanya. Senjata nuklir level enam sudah diarahkan ke Ling Jun.
Ekspresi Ling Jun berubah. Dia sudah tahu tentang keberadaan senjata level-enam beberapa hari yang lalu, tapi dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Sekarang dia melihat bahwa Su Huiqing benar-benar bisa memerintah Apollo, ekspresinya berubah.
"Kau sudah mengatakan untuk melepaskannya." Ling Jun memandang Su Huiqing.
Orang yang berdiri di sampingnya juga memiliki ekspresi tidak percaya di wajahnya.
"Kau adalah orang yang membawa orang ini kembali ke Asosiasi Internasional. Orang-orangmu mengacaukan toko ramuanku. Setelah aku menanganinya, apa menurutmu kau bisa kabur?" Su Huiqing memandang Ling Jun dengan tatapan yang dalam.
Dia menunjuk ke arah Su Chen. "Seikat Rumput Bintang Luo untuk kehidupan anjingnya. Jika kau menukarnya dengan stabilitas, bukankah itu cukup?"
Tanpa menunggu jawaban Ling Jun, dia berbalik dan berkata dengan tidak sabar, "Aku beri waktu tiga detik. Tinggalkan tangan kiri atau tangan kananmu. Jika kau tidak berbicara, jangan pernah berpikir untuk mendapatkan tanganmu!"
"Satu!
"Dua!"
Setiap kata yang diucapkan Su Huiqing membuat wajah Su Chen memucat. Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa melarikan diri hari ini. "Tinggalkan tangan kananku, tinggalkan tangan kananku!"
"Bagus sekali!" Sebuah cahaya perak menyala di tangan Su Huiqing dan memotong tangan kirinya.
"Kau!" Pria berjubah biru di samping Ling Jun memelototinya. "Kau menarik kata-katamu lagi!"
Tanpa tangan kirinya, tangan kanannya masih bisa melakukan banyak hal sehingga Su Chen memilih untuk tetap memegang tangan kanannya. Namun, tanpa tangan kirinya, orang ini pada dasarnya tidak berguna ...
Jantung Ling Jun berdetak kencang saat melihat ekspresi acuh tak acuh Su Huiqing.
"Konyol. Aku akan mendengarkan apapun yang dia katakan?" Su Huiqing menarik kawat peraknya.
Lalu, mengapa kau meminta harapan?!
Pada saat ini, orang berjubah biru itu hampir berteriak, "Tak tahu malu."
Su Huiqing mundur selangkah dan menatap Su Chen, yang memiliki ekspresi bengkok di wajahnya. Dia terkekeh. "Kau bilang kau adalah Raja Tentara Bayaran? Siapa yang tidak tahu bahwa Raja Tentara Bayaran tewas dalam pertempuran setahun yang lalu?"
"Jika Raja Tentara Bayaran sepertimu, semua orang di Asosiasi Internasional pasti buta!"
Dengan itu, dia pergi bersama timnya dan tim jet tempur. Namun, kekuatan yang dia tinggalkan masih ada.
Semua orang membeku di tempat. Hanya setelah beberapa menit mereka berangsur-angsur sadar.
"Tuan, apakah ramuan yang dia sebutkan itu benar-benar memiliki kemurnian 95%?" Salah satunya melihat ke arah jet tempur itu, jantungnya masih berdebar kencang.
Ling Jun melihat jet tempur itu menghilang di depannya. Setelah beberapa saat, dia mengangguk.
"Jadi, aku baru saja memarahi seseorang dengan pembuat ramuan terbaik di belakangnya?" Orang yang meminta Su Huiqing untuk berhati-hati secara bertahap basah oleh keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomansaDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...