Su Huiqing masih berdiri di sana, memandang pria dan wanita itu perlahan menuruni tangga. Tepatnya, dia melihat wanita berbaju merah.
Untuk sesaat, bahkan dia linglung. Wajah ini sangat mirip dengan dirinya yang dulu.
Pada saat yang sama, Apollo dan yang lainnya berdesakan di depan komputer Chi Yue.
Chi Yue menatap wajah yang muncul di layar komputer. Tangannya yang sedang mengetik di keyboard membeku.
Apollo berbeda. Dia belum pernah melihat Su Huiqing secara langsung sebelumnya. Dia hanya meletakkan tangannya di atas meja dan mengangkat alisnya ke arah Chi Yue. "Bagaimana itu?"
"70%." Chi Yue akhirnya tersadar. Dia mendorong kacamatanya, dan matanya menjadi dingin. "Jika bukan karena mengonfirmasi identitas kapten, aku akan mencurigainya."
"Begitu mirip?" Apollo sangat terkejut. Dia melihat orang di layar, tetapi tidak ada kemiripan antara dia dan Su Huiqing. Meski bingung, dia tidak bertanya apa-apa.
"Ini tidak hanya 'sama'..." Chi Yue mengencangkan jari-jarinya dan menutupi keyboard sekali lagi. Dia mencari kata 'Ling Jun' di mesin pencari internasional.
Kali ini, berita di layar berbeda dari sebelumnya.
Ini adalah basis data pribadi Dugu Yusheng. Bahkan jika mereka mencari informasi di Pulau Tidak Dikenal, masih ada jejak.
Namun, begitu dia mencari kata 'Ling Jun', seluruh layar berubah menjadi emas. Tidak ada berita sama sekali!
Ekspresi Chi Yue berubah menjadi lebih serius.
Kali ini, bahkan Apollo menyembunyikan ekspresi santainya. Dia memandang kepala Keluarga Ye di layar, yang menyapa Ling Jun dengan hormat. "Mengapa aku belum pernah mendengar tentang orang ini sebelumnya?"
"Aku khawatir para kepala Keluarga ini banyak bersembunyi dari kita!" Chi Yue menutup laptopnya. Dia mengambil teleponnya dan menelepon Dugu Yusheng sambil berjalan menuju pintu.
Di belakangnya, Apollo menatap tampilan belakang Chi Yue dan tertegun sejenak. Dia segera mengikutinya.
Di tempat pelatihan Asosiasi Internasional ...
Su Huiqing mengalihkan pandangannya dari wanita berbaju merah itu, menundukkan kepalanya, dan terus memakai earphone-nya. Dia diam-diam melontarkan dua kata. "Su Chen."
Su Chen, yang dikelilingi oleh semua orang, tiba-tiba merasakan tatapan dingin. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke kerumunan, tapi dia tidak melihat apapun.
"Apa yang salah?" Ling Jun bertanya dengan suara rendah.
Su Chen tersenyum. "Tidak ada."
"Yang Mulia Ling Jun, lau datang dari jauh. Kami telah mengatur tempat untukmu." Kepala Keluarga Yu juga sangat hormat.
Seluruh tubuh Ling Jun memiliki rasa dingin yang langka. Dia sedikit mengangguk ke Kepala Keluarga Yu dan hendak menuju ke bawah ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Matanya menyipit dan bertanya, "Aku mendengar penerus lencana ungu-emas muncul di Keluarga Yu di Asosiasi Internasional. Bolehkah aku tahu jika dia ada di sini? "
"Tuan Muda kami pergi ke luar negeri untuk sesuatu kemarin." Suara Kepala Keluarga Yu tetap tanpa ekspresi.
"Luar negeri?" Ling Jun melirik Kepala Keluarga Yu.
Ekspresi terkejut melintas di wajah tampannya.
Kepala keluarga tidak tahu mengapa Ling Jun sangat terkejut. Dia berdiri di sana dengan kilatan tajam di matanya. Untungnya, Ling Jun menarik kembali pandangannya pada detik berikutnya dan mengamati sekelompok murid muda di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...