Bab 337: Tuan Tua Su Menyesalinya

4K 529 17
                                    

Tuan Tua Su buru-buru menyalakan ponselnya untuk melihat siaran langsung. Dia melihatnya berulang kali, mencoba menemukan sesuatu yang salah. Dia ingin mengetahui bahwa semua orang telah menjebak Su Chen.

Namun, itu tidak berguna. Sejak wanita berbaju merah itu muncul, dia bahkan tidak perlu mengatakan apapun. Tidak ada yang akan curiga bahwa dia bukanlah Raja Tentara Bayaran!

Ini adalah aura uniknya. Ini adalah Raja Tentara Bayaran!

Bahkan Tuan Tua Su, yang mengatakan dia tidak percaya padanya, mau tidak mau mempercayainya ketika dia melihat Su Chen yang berdiri di pojok dengan ketakutan di wajahnya!

Setelah melihatnya, Tuan Tua Su juga jatuh ke kursinya. Dia berbalik untuk melihat Ahli Sihir Agung itu, bibirnya bergetar; Namun, dia tidak bisa berbicara.

Tidak peduli bagaimana Tuan Tua Su memikirkannya, dia tidak pernah mengharapkan segalanya menjadi seperti ini. Dia dan Su Chen telah menghabiskan begitu banyak upaya untuk menciptakan kesempatan ini untuk menjadi terkenal, tetapi pada akhirnya, itu adalah tempat asli Su Huiqing!

Dia memandang gadis berbaju merah di layar, seluruh tubuh Tuan Tua Su dipenuhi kepanikan.

Tuan Tua Su tidak pernah curiga bahwa Su Chen bukanlah Raja Tentara Bayaran; dia juga tidak berpikir bahwa Su Huiqing adalah Raja Tentara Bayaran. Bagaimana orang yang hanya bisa membawa bencana ke keluarga bisa menjadi Raja Tentara Bayaran?!

Karenanya, selain nama Su Huiqing, dia tidak memiliki penyesalan selain bahagia. Dia bahkan bekerja sama dengan keluarga yang tak terhitung jumlahnya dan bersumpah untuk mengubah Keluarga Su menjadi salah satu dari tiga raksasa Pulau Tidak Dikenal.

Namun, itu berubah menjadi lelucon di detik berikutnya. Tangan Tuan Tua Su yang memegang ponsel bergetar tak terkendali. Di layar, wanita berbaju merah sedang melihat ke atas. Matanya yang hitam pekat dan sedingin es sepertinya menembus layar.

Hal terpenting dalam sebuah keluarga adalah keturunan mereka, serta sumber daya sekutu mereka, terutama sumber daya mereka. Ini menyangkut kelangsungan hidup sebuah keluarga.

Tidak mudah bagi Tuan Tua Su untuk membentuk aliansi dengan beberapa keluarga karena Su Chen. Dia telah memperoleh banyak sumber daya yang dikirim karena Raja Tentara Bayaran. Dia menyadari bahwa ini adalah kesempatan untuk membuatnya terkenal dalam sejarah.

Saat ini, semua peluang ini telah dihancurkan oleh Su Huiqing. Keluarga Su, yang telah kehilangan sekutu, tidaklah menakutkan. Yang menakutkan adalah fakta bahwa sekutu mereka tidak akan membiarkan Keluarga Su pergi!

Dia tiba-tiba teringat kata-kata Su Huiqing hari itu. "Kau bisa mencari Su Chen! Kau bisa mencari Ling Jun!"

"Kau bisa mencari siapa saja!"

"Tapi pada akhirnya, kau hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat Keluarga Su menghadapi kehancuran!"

Dia baru saja menghapus nama Su Huiqing. Dia baru saja mengatakan bahwa tanpa dia, Keluarga Su akan terus meningkat. Pada akhirnya, Keluarga Su akan dihancurkan selangkah demi selangkah!

Raja Tentara Bayaran... jadi dia benar-benar Raja Tentara Bayaran!

Tuan Tua Su hampir memuntahkan darah yang menumpuk di hatinya. Dengan runtuhnya Keluarga Su tepat di depan matanya, Tuan Tua Su dipenuhi dengan penyesalan. Dia menekan darah yang akan dimuntahkannya dan melihat penjaga di sampingnya.

"Pergi dan beri tahu Su Huiqing bahwa aku akan membuka aula leluhur dan memindahkan namanya kembali ke catatan leluhur. Di masa depan, dia akan tetap menjadi bagian dari Keluarga Su, dan jiwanya akan tetap dilindungi oleh Keluarga Su!"

"Aku... aku..." Penjaga itu melirik Tuan Tua Su dan mengingat apa yang Su Huiqing katakan belum lama ini. Penjaga itu merasa Su Huiqing sama sekali tidak berniat untuk kembali, tetapi penjaga itu dalam hati berpikir, 'Apakah orang itu akan kembali?'

Pandangan Ahli Sihir Agung bahkan tidak bergeser. "Sudah kubilang jangan memprovokasi dia, tapi kau bersikeras memprovokasinya. Orang itu setidaknya tidak akan membahas masalah ini dengan kita karena orang tuanya, tetapi kau benar-benar berinisiatif untuk memprovokasi dia karena kau lelah hidup!"

"Sekarang kau tidak mampu memprovokasi dia, kau ingin dia kembali hanya karena dia bisa membawa manfaat bagi Keluarga Su? Ketika kau secara pribadi mengirimnya ke orang-orang itu, menurutmu apakah dia akan kembali?"

"Cukup!" Tuan Su tua memotongnya. "Aku membuat keputusan ini, bukan karena ramalanmu, tapi karena kau mengatakan bahwa dia menghilangkan lebih dari setengah keturunan Keluarga Su saat dia lahir. Setelah itu, orang tuanya meninggal."

"Dia adalah pembawa sial, dan cepat atau lambat, dia akan menghancurkan Keluarga Su!"

"Kau mengatakan bahwa kemanapun dia pergi, itu akan menyebabkan satu sisi dihancurkan, dan dia tidak bisa dianggap enteng! Tapi lihat Pulau Tidak Dikenal. Beberapa tahun yang lalu, Pulau Tidak Dikenal hanyalah penjara internasional biasa, tetapi sekarang, bahkan ketiga raksasa itu takut."

"Bagaimana mungkin itu bisa dihancurkan?! Kau mengatakan bahwa Chen'er dipilih oleh surga, tapi sekarang? Yang terpilih itu pergi untuk menyamar sebagai kutukan, bukankah menurutmu itu lucu?!"

Ahli Sihir Agung terpana oleh kata-kata Tuan Tua Su, dan tuduhan di wajahnya menghilang.

Ya, Tuan Tua Su memang salah, tapi pelakunya juga dia.

Orang-orang dari Pulau Tidak Dikenal menyeret Su Huiqing keluar dari kegelapan, dan dia bersedia melakukan ini ke Pulau Tidak Dikenal, mengubahnya menjadi keberadaan seperti itu...

Jika saja Ahli Sihir Agung bersikeras atau menghentikan Tuan Tua Su ketika dia bergerak, Su Huiqing akan berterima kasih kepada mereka. Keluarga Su pasti sudah menjadi setenar tiga raksasa itu, apalagi membuat nama untuk diri mereka sendiri!

"Aku akan pergi dan memberitahunya secara pribadi." Ahli Sihir Agung berdiri. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan suara yang dalam, "Hasil ramalan saat itu pasti telah dirusak. Jika dia tidak kembali, aku akan minta maaf!"

Ini adalah satu-satunya jalan keluar untuk Keluarga Su dari Pulau Tidak Dikenal.

"Dia tidak kembali? Kenapa dia tidak kembali? Kecuali dia tidak ingin kembali ke silsilah keluarga dan ingin mati tanpa bisa bereinkarnasi!" Tuan Tua Su merenung sejenak sebelum akhirnya memutuskan.

"Bukankah dia sudah meminta persetujuanku sejak dia masih muda? Selama dia kembali, aku pasti akan mengakuinya!"

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang