Bab 218: Apakah Kau Lupa Bahwa Aku Adalah Dokter Ajaib
.
.
.Siapapun dalam disiplin ramuan tahu bahwa kualitas paling penting dari ramuan adalah tingkat kemurniannya.
Dengan tingkat kemurnian yang lebih tinggi, keefektifan ramuan yang dibuat akan meningkat pesat.
Biasanya, pembuat ramuan secara alami berbakat dan diajarkan sejak muda. Ketika mereka mencapai usia ini, pada dasarnya mereka semua sudah bisa mewujudkan potensi terbaik mereka.
Ini juga mengapa guru memiliki harapan yang tinggi terhadap Yu Xiangyang - sebagai seorang pemula, dia sudah bisa membuat ramuan dengan kemurnian 65%.
Namun, tanpa diduga...
Dia masih menyaksikan tingkat kemurnian 90% -ini adalah prestasi besar bahkan untuk pembuat ramuan tingkat tinggi.
Guru ramuan meminum obat ini dengan kemurnian 90% dan mengirim video ke Keluarga Ye. "Kepala, aku telah menemukan ramuan dengan kemurnian 90% di labku."
"90%?" Ekspresi kepala keluarga Ye berubah menjadi ekspresi yang jelas-jelas menggembirakan. "Ini Cha-cha?"
"Bukan. Itu adalah mahasiswa baru yang juga pemegang lencana dokter ajaib." Guru ramuan juga dari Keluarga Ye.
"Mahasiswa baru?" Senyuman di wajah Kepala Keluarga Ye memudar saat dia menghela napas dan berkata dengan nada yang jauh lebih lembut, "Mungkin ini keberuntungan. Kau mengamati sedikit lagi - jika dia berbakat, harus merawatnya dengan baik. "
Tuan Ye juga merasa bahwa dia terlalu banyak berpikir dan merasa itu sia-sia.
Bagaimana mungkin seseorang dari jurusan kedokteran meramu ramuan dengan kemurnian 90% jika itu bukan keberuntungan?
"Bagaimana Cha-cha lakukan?" Suara Kepala Keluarga Ye diturunkan. "Persaingan kali ini berdampak pada pasokan dari seluruh Asosiasi Internasional - kita tidak boleh kalah."
Tuan Ye mengangguk. "Nona selalu berada di jalur pelatihan. Namun, belakangan ini, Tuan menjadi terkenal. "
Si bodoh itu. Kepala keluarga Ye Family mengerutkan bibirnya. "Aku masih harus mundur. Setelah ini, aku akan membereskan Keluarga Ye. "
Memang ada bakat bernama Yu Xiangyang. Tuan Ye tiba-tiba teringat tentang Yu Xiangyang saat matanya berbinar. "Dia baru saja mulai mencoba-coba ramuan dan sudah bisa membuat obat dengan kemurnian 65%."
Mata Kepala Keluarga Ye berbinar saat dia membanting meja. "65% -dia bibit. Beri dia lebih banyak sumber daya. Memang terlalu sedikit pembuat ramuan di Asosiasi Internasional."
"Aku mengerti." Tuan Ye menunggu sebentar. Melihat bahwa sang Kepala tidak memiliki instruksi lebih lanjut, dia menghentikan panggilan video.
Dia melihat ke bawah, melihat obat yang dimurnikan di tangannya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas kasihan.
Ketika Yu Xiangyang bergegas dari lab ramuan ke restoran.
Yang lainnya sudah mencapai.
Su Huiqing bersandar di sandaran kursi dengan malas, kepalanya sedikit tergantung dengan telepon di tangannya, dan jari-jarinya yang cantik mengetik di telepon. Kemisteriusannya membuatnya sulit untuk berpaling.
Qu Yan dan Qing Zi sedang duduk di kedua sisi.
Qing Zi melihat kata "dimusnahkan" yang ditampilkan di telepon dan sesaat tidak percaya.
"Mengapa kau rajam?" Su Huiqing melihat ke samping, melirik ke arahnya dengan mata jernih, dan berbicara dengan sangat tenang, "Bunuh mereka selagi mereka lemah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...