241

4K 576 3
                                    

Bab 241: Menguap

Su Huiqing memegang ponselnya dan hendak pergi keluar ketika Paman Chen menjejalkannya payung sambil berkata bahwa cuacanya tidak bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Su Huiqing memegang ponselnya dan hendak pergi keluar ketika Paman Chen menjejalkannya payung sambil berkata bahwa cuacanya tidak bagus.

Memegang payung, dia berjalan ke alun-alun tidak jauh.

Sebelum dia tiba ke tempat Dugu Ji-An dan sisanya sudah tiba. Tiga mobil berlogo Keluarga Dugu terparkir di alun-alun, membuat orang awam menjaga jarak.

Orang-orang dari Keluarga Dugu tidak terlihat baik dan suara mereka sangat sarkastik. "Dia benar-benar membuat Tuan Muda An menunggu - Nona Muda Tertua ini benar-benar sombong. Apakah dia tahu siapa yang menunggu di sini? "

"Cukup. Jangan katakan lagi. Bagaimanapun, dia adalah Nona Muda Tertua. " Dugu Xing menegur dengan lembut.

Orang itu tidak berbicara lebih jauh, tetapi kegelapan di wajahnya menunjukkan betapa tidak bahagianya dia.

Namun, Dugu Ji-An yang berdiri di depan tidak terlihat tidak sabar. Sebagai gantinya, dia membelikan Dugu Jiyun beberapa permen kapas dengan sedikit senyum di wajahnya. Sosoknya yang tampan menarik perhatian sebagian besar orang di alun-alun.

Tiba-tiba, Dugu Jiyun berhenti menjilati permen kapas.

Dan menatap kosong ke suatu tempat.

Dugu Ji-An mengikuti tatapannya, menoleh, hanya melihat sesosok, dan menyipitkan matanya - jelas tidak ada sinar matahari di belakang sosok itu, namun pemandangan itu sedikit melotot.

Mungkin karena cuaca buruk, di alun-alun agak berangin.

Orang yang datang menunduk sedikit saat dia berjalan dengan santai. Ketika dia mencapai alun-alun, dia tampak berhenti sejenak, mengangkat dagunya, dan mengamati sekeliling dengan matanya yang jernih dan hitam pekat, sebelum dia berjalan ke arah yang ditentukan.

Dia berjalan dengan santai dengan semburat keagungan.

Tempat itu jelas sangat ramai. Namun, sosok yang nampaknya muncul dari sebuah lukisan itu masih sangat menonjol dengan auranya yang tidak ada di penonton.

Tanpa pikir panjang, Dugu Ji-An sudah bisa menebak bahwa dia adalah putri Kepala Keluarga Dugu.

Su Huiqing yang menolak untuk mengubah nama keluarganya meskipun telah memasuki pohon Keluarga Dugu.

Saat itu, tiba-tiba, terdengar suara yang memekakkan telinga!

Dugu Ji-An serta orang-orang di alun-alun secara naluriah mengangkat kepalanya dan melihat ke layar besar di alun-alun. Ada iklan yang digantung di alun-alun - saat ini, tidak menampilkan iklan tetapi pratinjau film-

"Sial, ini kesempatanku." Ini adalah suara yang sangat keren. Dengan itu, video menunjukkan seorang wanita berlumuran darah di mana-mana.

Di sekelilingnya ada semua jenis binatang yang tampak seperti monster di film zombie.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang