Bab 214: Apakah Itu Cukup Untukmu?
.
.
.Salah satu pelayan segera angkat bicara. Setelah menyaksikan barang-barang Nona Su dibuang selama beberapa hari terakhir, matanya dipenuhi dengan kemarahan yang benar. "Tuan Muda, senang kau kembali. Pada hari pertama setelah kau pergi, Nyonya Yu membawa Nona Dugu dan dia sekarang tinggal di kamar yang telah kau renovasi. Semua pakaian yang kau minta kami bawa telah dibuang! "
Meskipun Nona Su baru berada di sini hanya dua kali, pelayan tersebut merasa bahwa baik karakter maupun penampilannya jauh lebih unggul daripada Nona Dugu yang sombong!
Selama beberapa hari terakhir, sikap angkuh dan egois Dugu Wu membuat pelayan ingin memberinya tamparan keji.
Bagus sekali Tuan Muda telah kembali.
"Dibuang?" Yu Shijin mengangkat alisnya. Suaranya menusuk tulang punggung.
Pelayan itu mengangguk. Dia telah menyaksikan Dugu Wu membuang semua barang Nona Su selama beberapa hari terakhir, isi perutnya mendidih karena amarah. "Aku mengatakan kepadanya bahwa kau telah menyiapkan kamar itu untuk Nona Su, tetapi Nyonya tetap membawa Nona Dugu Wu. Dia bahkan berkata... "
Saat ini, dia tiba-tiba merasa seperti dia mungkin telah melampaui batasnya. Dalam keluarga kaya dan berkuasa seperti itu, mereka tidak mentolerir pelayan yang bercerita.
Dia sangat marah sehingga dia hampir melupakan dirinya sendiri dan terlalu banyak bicara.
Dia segera menutup mulutnya.
Tapi Yu Shijin hanya mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arahnya. Lengannya tetap disilangkan di belakang punggungnya saat dia berdiri di sana dengan dingin. "Apa yang dia katakan? Katakan padaku setiap kata yang dia ucapkan. "
Yu Shijin sepertinya tahu apa yang dikhawatirkan pelayan itu. Dia menyeringai. "Aku masih penguasa rumah ini."
Mendengar itu, ketakutan di hati pelayan itu perlahan memudar. Dia segera berbicara. "Dia bilang tidak ada tempat untuk Nona Su. Jika ada di antara kita yang berani tidak menghormati Nona Dugu, kita akan segera diusir dari Keluarga Yu. "
"Bagus sekali." Yu Shijin berkata dengan suara dingin sebelum berbalik ke arah kepala detektif. "Tak seorang pun di sini yang boleh dilepaskan. Juga, lakukan panggilan telepon... "
Matanya menjadi gelap. "Suruh Nyonya Yu ke sini."
Kepala detektif segera menurut.
Melihat segala sesuatunya berlangsung, kegembiraan awal Dugu Wu berubah menjadi kecemasan. Dia melirik Yu Shijin.
Dia terus mengabaikannya dan berjalan menaiki tangga.
Sementara itu, semua pelayan tampaknya telah memulihkan keberanian mereka. Mereka menutup pintu.
Dugu Wu benar-benar ketakutan. Dia merasa panik dan menelepon kediaman Keluarga Dugu.
Yu Shijin benar-benar sedang ingin membunuh.
Dia naik ke atas dengan kepala detektif di depan, yang mendobrak pintu di seberang kamarnya.
Yu Shijin mengamati ruangan dengan mata dingin. Warnanya masih biru pucat, warna yang dia pilih untuk renovasi.
Tapi segalanya berbeda. Meja komputer yang dia siapkan untuknya digantikan oleh meja rias yang diisi dengan botol dan wadah yang tak terhitung jumlahnya. Lemari juga diganti, sementara seprai putih salju yang asli kini bergaris satu.
Segala sesuatu yang dia rencanakan dengan hati-hati berubah total.
Seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma parfum yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...