Tuan Yu, Yu Shiyue, dan yang lainnya masih linglung.
"Nona, aku akan menyelesaikan masalah ini." Kepala Keluarga Yu adalah yang pertama bereaksi. Itu adalah hal lain jika Lin Ming kalah, tetapi tidak seharusnya dia melukai seseorang lagi setelah kalah.
Setelah mendengar ini, Su Huiqing menatapnya tanpa emosi di matanya.
Kepala Keluarga Yu menghela nafas lega. Masalah ini mengkhawatirkan Yu Shiyue. Jika Su Huiqing tidak menyerah, keluarga Dugu dan Yu pasti akan berselisih.
Namun, di detik berikutnya, dia tenang.
Su Huiqing menyipitkan matanya dan menendang pedang Lin Ming ke udara. Mata Lin Ming mengerut ketakutan. Sebelum dia bisa mundur selangkah, Su Huiqing menendangnya ke samping.
Pada saat yang sama, pedang yang terbang itu mendarat!
Ini secara akurat menembus pergelangan tangan kanan Lin Ming dan ke lempengan batu kapur di punggung tangannya!
Su Huiqing berkata dengan lembut bahkan tanpa menoleh. "Insiden hari ini tidak ada hubungannya dengan Keluarga Dugu. Alasan mengapa aku menyakitinya adalah untuk memberi tahu kalian bahwa yang terbaik adalah tidak menyentuh orang-orangku. Jika ada di antara kalian yang ingin mencari keadilan, silakan cari aku."
Dia tidak mengatakan bahwa Lin Ming telah melukai seseorang di belakang punggungnya. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi.
Tidak peduli kapan, Su Huiqing tidak pernah berubah sama sekali.
Baik itu rekan satu tim atau teman, kepribadian protektifnya tidak pernah berubah. Ini mungkin alasan mengapa orang-orang itu mengikutinya dengan tulus.
Pada saat ini, Yu Shizhao akhirnya berhasil menembus ke level kedua.
Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan mengamati kerumunan. Ketika dia melihat bahwa Kepala Keluarga Yu tidak berbicara, dia tersenyum. "Tuan Yu, maaf mengganggumu."
Setelah mengatakan itu, dia dengan santai membiarkan kepala detektif memimpin jalan.
Keluarga Yu di sekitarnya memberi jalan untuknya.
"Tuan Kedua, Yu Shizhao yang tidak berguna itu ... dia benar-benar berhasil menembus ke level dua ..." Pemuda dari Keluarga Yu - yang berada di samping Yu Shiyu - menekan penyesalan di dalam hatinya dan menatap Yu Shiyu. "Dia bahkan mengalahkan Lin Ming. Bagaimana ini mungkin...?"
Dia bukan satu-satunya yang merasa kesal. Yu Shizhao dan Dugu Ji-An keduanya berhasil menerobos. Ini tidak mungkin kebetulan.
Mereka bukan orang bodoh. Bakat bawaan Yu Shizhao biasa-biasa saja.
Dengan itu, dia melompat dari level pertama ke level kedua. Mereka tidak akan percaya bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Su Huiqing.
Memikirkan kembali bagaimana mereka mengejek Yu Shizhao dan meremehkan kelompok kecil Su Huiqing dan bagaimana Yu Shizhao hampir mencapai langit dalam satu langkah, orang-orang ini merasakan penyesalan yang tak terlukiskan.
Mata Yu Shiyue menjadi gelap. "Yu Shizhao itu tidak menerobos selama bertahun-tahun, kan? Su Huiqing memang berguna."
Dia terdiam beberapa saat, tidak mau percaya bahwa tatapan Yu Shijin lebih baik darinya. Dia lalu mencibir. "Su Huiqing menjual ramuan. Bukan tidak mungkin dia menggunakan ramuan secara paksa untuk meningkatkan kemampuan Yu Shizhao."
"Di masa depan, ramuan tidak berguna kecuali mereka memiliki ramuan tingkat tinggi. Aku tidak percaya dia bisa menyia-nyiakan begitu banyak ramuan tingkat tinggi untuk orang-orang itu!"
Meskipun dia mengatakan itu, Yu Shiyue tahu bahwa Su Huiqing pasti memiliki beberapa trik di lengan bajunya.
Dia tidak tahu apakah itu dia atau orang kuat di belakangnya.
Untuk dapat memberinya begitu banyak ramuan untuk membantu Yu Shizhao meningkatkan tingkat kekuatan spiritualnya, dia pasti memiliki pembuat ramuan tingkat tinggi di belakangnya.
Yu Shizhao masih bisa menggunakan ramuan untuk menjelaskan.
Bagaimana dengan Dugu Ji-An?
Melihat Dugu Ji-An berdiri di belakang Su Huiqing dengan ekspresi hormat, Yu Shiyue menarik napas dalam-dalam. Dia harus menyelidiki masalah ini secara menyeluruh.
•••
"Nona Su, silakan masuk." Kepala detektif membuka pintu ruang kerja. Semua orang, termasuk kepala detektif, tetap berada di luar ruang kerja.
Hanya Su Huiqing yang masuk.
Begitu dia masuk, dia melihat sebuah lampu ditempatkan di sudut ruang kerja. Di ruang yang luas, hanya ada bayangan yang bergoyang.
Su Huiqing menyibakkan rambut di dahinya dan melihat ke lampu. Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa lampu itu memiliki daya tarik yang tak terlihat yang membuatnya tanpa sadar berjalan ke arahnya.
Mata jernihnya menyipit, sepertinya tenggelam dalam pikirannya.
Saat dia mengangkat kakinya...
Ruang kerja tiba-tiba menyala.
Cermin lampu di tengah ruang kerja menyala. Sosok tinggi dan tampan tiba-tiba muncul di dalamnya. Saat sosok itu muncul, seluruh ruangan sepertinya turun dua hingga tiga derajat.
Su Huiqing menghentikan langkahnya.
Dia berbalik. Dia segera melihat sosok yang diproyeksikan.
Yu Shijin, yang berada di luar negeri, juga mengangkat matanya. Di belakangnya, tampak ada lautan luas. Sinar matahari yang terpantul di punggungnya membuat seluruh wajahnya terlihat sangat dingin.
Su Huiqing melihat tatapan rumit di matanya yang jernih.
"Apa yang kau cari untukku?" Su Huiqing menemukan kursi dan duduk.
Tatapannya masih tertuju pada lampu di sudut.
Yu Shijin mengerutkan bibirnya. Dia mengulurkan jari dan memijat pelipisnya. Setelah beberapa lama, Su Huiqing akhirnya mendengar suaranya yang dalam. "Apakah kau pernah ke luar negeri sebelumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomansDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...