240

4.3K 586 3
                                    

Bab 240: Kesalahpahaman

Setelah berbicara, Penatua pertama mulai pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berbicara, Penatua pertama mulai pergi.

Tapi gadis di sampingnya tiba-tiba berhenti dan meliriknya. Dia berkata dengan tenang. "Penatua Pertama."

Penatua Pertama tercengang.

Itu adalah suara yang sangat lembut tetapi memiliki ketajaman yang tidak dapat diabaikan. Wajah cantik itu juga entah bagaimana terlihat sedikit bengkok.

Su Huiqing tidak menunggu Tetua pertama merespon tetapi hanya mengeluarkan earphone-nya lagi. Dia memasukkan satu ke telinganya saat dia membuang muka. "Lebih baik kau menghargai dua jam berikutnya."

Apa yang dia maksud dengan itu? Tetua Pertama jelas terkejut.

Tapi Su Huiqing tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia hanya memakai earphone lainnya, sebelum dengan santai mengikuti Dugu Heng keluar.

Mereka terus berjalan, dengan pengurus yang berada jauh di belakang mereka.

Dugu Heng menepuk bahu Su Huiqing, matanya bersinar. "Tidak buruk, tidak buruk. Kau benar-benar anakku. "

Su Huiqing terkejut dengan tepukannya. Dia berkata dengan tenang, "Sial, aku akan hancur jika aku sepertimu."

Nada suaranya sangat lugas.

"Kau ingin menjadi seperti siapa lagi? Kau meremehkan orang tuamu ?!" Dugu Heng berbalik untuk menatap wajahnya yang acuh tak acuh. Dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Kau membawa kami kembali, tapi pada akhirnya, akulah yang menyelesaikan masalah." Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan mengangkat alisnya. "Bukankah menurutmu kau agak tidak berguna?"

Ekspresinya bahkan lebih sombong daripada Dugu Heng. Hanya dia yang berani mengatakan hal seperti itu.

Ini adalah pertama kalinya dalam hidup Dugu Heng dia mendengar seseorang berkata dia tidak berguna.

Bahkan pengurus itu benar-benar tercengang dengan kata-katanya.

Su Huiqing membuang muka. "Meski begitu, kau bersedia melindungi ibuku dan aku. Itu cukup bagus."

"Tentu saja. Siapa lagi yang harus aku lindungi? Tetua itu?" Dugu Heng segera membalas.

Mengingat sesuatu, lanjutnya. "Ada lelang lusa di Asosiasi Internasional. Aku akan mengajak kalian berdua untuk melihat apakah ada yang layak dibeli. "

Su Huiqing mengangguk dan menunduk sambil berpikir.

Sudut bibirnya melengkung dengan acuh tak acuh.

Di bawah sinar matahari, wajah cantik itu tampak jernih dan murni.

Dugu Heng tidak pernah tahu bahwa Su Huiqing akhirnya mengakuinya hanya karena apa yang baru saja dia katakan.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang