Bab 292: Apollo, Ke Sini!

3.5K 578 4
                                    

"Nona Su, apa yang terjadi?" Kepala Keluarga Yu adalah yang pertama bereaksi. Ini berbeda dari apa yang dia bayangkan.

Bukankah Yu Shijin mengatakan bahwa Apollo memiliki hubungan yang baik dengan Raja Tentara Bayaran? Mungkinkah Yu Shijin berbohong padanya? Itu bahkan lebih tidak mungkin.

Kata-kata Apollo masih segar di benak semua orang.

Terutama ketika dia berkata 'kau pikir kau siapa, dan hak apa yang kau miliki ...?' Kebanyakan orang tertegun sesaat sebelum menjadi marah. "Apollo itu benar-benar arogan, bahkan berani memarahi Raja Tentara Bayaran!"

Kepala keluarga ini pernah mengikat pita putih untuk Raja Tentara Bayaran. Meskipun Raja Tentara Bayaran adalah ancaman bagi mereka, mereka memperlakukannya dengan sangat hormat. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang berani untuk tidak menghormati Raja Tentara Bayaran.

Inilah alasan mengapa mereka tidak meragukan identitas Su Chen. Di hati mereka, status Raja Tentara Bayaran adalah yang tertinggi. Tidak ada yang berani menyamar sebagai dia.

"Karena Apollo tidak mau membantu, kita harus berhati-hati." Dugu Heng melirik orang-orang di sekitarnya dan berkata dengan suara yang dalam, "Array perlindungan kota diaktifkan. Keturunan keluarga akan mengungsi dulu."

"Bai Yi, keamanan seluruh Asosiasi Internasional diatur oleh keluargamu. Tanggung jawab berat untuk mengevakuasi rakyat jelata akan diserahkan... "

"Baik." Pada saat ini, Bai Yi akhirnya angkat bicara. Dia menatap kepala keluarga dengan tenang. "Kita tidak perlu melakukan apa pun untuk membersihkan jalan."

"Seorang ahli level keenam bahkan tidak dapat menahan satupun binatang yang bermutasi; apa kita harus menyaksikan orang-orang biasa dan murid-murid muda itu mati?!" Seseorang berbicara dengan cemas, terutama ketika dia mendengar laporan bawahan Bai Yi bahwa binatang yang bermutasi itu akan tiba dalam waktu setengah jam.

Dia menjadi lebih cemas. "Cepatlah, Bai Yi, jangan hanya berdiri di sana. Jika kau terus menatap, tidak ada dari kita yang bisa melarikan diri!"

Dugu Heng diam-diam mengirim pesan kepada tetua pertama, mengambil senjatanya, dan berjalan menuju pantai dengan ekspresi muram.

Kepala Keluarga Yu mengikutinya.

Bai Yi segera menghentikan mereka.

"Bai Yi, apa yang kau coba lakukan sekarang?" Salah satu kepala keluarga yang berdiri di samping Dugu Heng melihat reaksi Bai Yi dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Lupakan, biar kuberitahu sesuatu. Cari saja ayahmu!"

"Kita tidak akan bisa melarikan diri. Binatang mutan ini bergerak sangat cepat. Kita hanya bisa menunggu kematian." Bai Yi mengambil telepon dari kepala keluarga dan berkata dengan lembut, "Namun, itu bukan tidak mungkin."

Kepala keluarga ingin merebut telepon itu, tetapi ketika dia mendengar kalimat pertama Bai Yi, harapannya pupus. Namun, saat mendengar kalimat terakhir, wajahnya berseri-seri dengan harapan. "Apakah... kau yakin?"

"Tuan Dugu harus menangani masalah ini." Bai Yi memandang Dugu Heng dan menghela nafas tanpa daya. "Tuan Dugu, jangan lihat aku. Jika kau tidak menghubungi Nona sekarang, kita akan benar-benar mati. "

"Qingqing?" Dugu Heng tercengang.

"Ya, itu dia." Bai Yi mengangguk.

Dugu Heng kaget. "Kenapa kau mencarinya?"

Yang lain mengira Bai Yi benar-benar punya solusi, tapi mereka tidak berharap Bai Yi mencari Su Huiqing. Bagaimana mungkin mereka tidak tahu siapa Su Huiqing?

Tidak ada yang bisa dilakukan Raja Tentara Bayaran tentang hal itu. Tidak peduli seberapa kuat Su Huiqing, bagaimana dia bisa melampaui Raja Tentara Bayaran?

"Bai Yi, jangan membuat masalah lagi!" Cahaya di wajah orang lain menghilang sekali lagi.

Bai Yi mengabaikan mereka dan menatap Dugu Heng. "Tuan Dugu."

Dugu Heng tidak ingin Su Huiqing mempertaruhkan nyawanya di sini, tetapi ketika dia mengingat adegan dia menghadapi Apollo di rumah sakit hari itu, dia ragu-ragu sebelum menelepon.

Keluarga Dugu tidak terlalu jauh. Dalam lima menit, suara gemuruh bisa terdengar dari atas. Jet tempur Keluarga Dugu berhenti tidak jauh.

Pintu kabin terbuka, dan sosok keren melompat ke bawah. Seluruh lautan terang benderang, membuat sosok itu begitu mempesona sehingga mereka tidak berani menatap lurus ke arahnya.

Bai Yi berdiri tegak dan menceritakan semuanya.

Ekspresi Su Huiqing tetap tidak berubah saat dia memanggil nomor.

Su Chen menunggu di tempat, melihat siapa yang dimaksud Bai Yi. Sampai dia melihat Su Huiqing yang tampak menawan turun dari jet tempur, bibirnya melengkung dengan senyum mengejek.

Ini Nona yang mereka bicarakan? Apa yang bisa dilakukan Nona ini jika dia tidak bisa melakukan hal seperti itu?

Dia bermaksud untuk pergi, tetapi dia tidak terburu-buru. Dia tersenyum saat melihat reaksi Su Huiqing.

Para kepala keluarga di sekitarnya juga menyadari bahwa Dugu Heng benar-benar telah memanggil Su Huiqing. Sekarang, mereka benar-benar merasa bahwa Bai Yi dan Dugu Heng sedang bermain-main.

Ketika mereka melihat Su Huiqing menelepon, wajah mereka semakin kecewa. Nyatanya, itu berubah menjadi keheningan yang mematikan. Bahkan Raja Tentara Bayaran tidak bisa memanggil Apollo.

"Su Huiqing, apa yang bisa kau lakukan?"

Semua orang menghela nafas, berpikir bahwa Bai Yi dan yang lainnya sudah gila.

Kepala Keluarga Yu dengan tenang menginstruksikan salah satu dari mereka. "Beri tahu Kepala Keluarga Bai untuk membersihkan rakyat jelata ..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, panggilan Su Huiqing sudah terhubung.

Su Huiqing tidak membuang waktu dan dengan tenang berkata, "Apollo, ke sini."

Kepala Keluarga Yu berhenti sejenak dan diam-diam menggelengkan kepalanya. Apollo bahkan tidak mendengarkan Raja Tentara Bayaran. Bagaimana dia bisa mendengarkan seseorang dari Kota Hijau?

Mereka yang memiliki pemikiran yang sama dengannya - dan juga Su Chen yang memandang Su Huiqing dengan senyum dingin - sebenarnya meminta Apollo untuk datang? Aneh jika Apollo tidak membunuhnya dengan senjata nuklir.

Namun, sedetik berikutnya, suara Apollo bisa terdengar di telepon Su Huiqing. "Baiklah, Ratu. Aku akan ke sana sekarang juga!"

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang