Bab 373

1.9K 315 0
                                    

"Tunggu... tunggu sebentar. Tuan Qi, mengapa Anda mengemudi di sini? " Salah satu petinggi dari Galaxy Steel melihat pemandangan ini dan hampir kehilangan jiwanya. "Kenapa kamu mengemudi di sini? Cepat dan pergi!"

Orang-orang biasa hanya tahu sedikit tentang keberadaan Pulau Tidak Dikenal. Ketika petinggi lainnya melihatnya seperti ini, mereka tidak bisa tidak bertanya, "Apakah ada yang salah?"

"Apa yang kalian ketahui? Ini adalah Tempat Pemakaman Tidak Dikenal? " Melihat bahwa Qi Lan masih acuh tak acuh, petinggi itu menjadi lebih cemas. "Kalian tidak tahu bahwa orang-orang dari Pulau Tidak Dikenal tidak dapat diprovokasi sama sekali. Bahkan Panglima Asosiasi Internasional tidak berani memprovokasi mereka. Saat itu, ketika saya menghadiri perjamuan, saya melihat panglima sedang membungkuk kepada seseorang. Salah satu temannya melihat kedua dan ditegur oleh penjaga yang menyertainya! Tuan Qi, lupakan saja, saya akan menyetir!"

Dia berpikir bahwa Qi Lan takut konyol dan ingin menyetir sendiri.

"Betulkah?" Melihatnya seperti ini, dua eksekutif lainnya juga tidak terlihat baik. Sebenarnya, mereka juga merasa bahwa tempat ini lebih ketat daripada kebanyakan lokasi militer.

"Bagaimana ini bisa tidak nyata?" Suara eksekutif itu dalam, dan tangannya gemetar. "Kamu tidak tahu betapa menakutkannya orang-orang di Pulau Tidak Dikenal. Bahkan panglima tidak bisa berbuat apa-apa terhadap mereka. Belum lagi kami, bahkan jika itu seluruh Galaxy Steel, mereka bisa menghancurkannya dengan lambaian tangan!"

"Nona Su berasal dari Pulau Tidak Dikenal." Qi Lan akhirnya tersadar dari kesurupannya dan melirik mereka.

"Orang-orang dari Pulau Tidak Dikenal? Tuan Muda Qi, apakah kamu gila?" Eksekutif menggelengkan kepalanya. "Bagaimana mungkin? Nona Su jelas berasal dari Kota Hijau Negara Z. Jika dia dari Pulau Tidak Dikenal, siapa yang berani meledakkan gedung mereka?"

Qi Lan tidak menjelaskan kali ini. Sebagai gantinya, dia turun dari kursi penumpang depan dan berjalan menuju pintu.

Melihatnya seperti ini, beberapa eksekutif panik. "Tuan Qi, jangan gegabah!"

Terutama ketika mereka melihat beberapa orang berjalan keluar dari dalam, para eksekutif senior itu sangat cemas dan segera mendorong pintu mobil hingga terbuka. "Tuan Qi!"

Qi Lan tidak menjawab dan tidak berhenti karena dia sudah melihat Su Huiqing dan Xie Zhengyuan.

"Nona Su," katanya dengan suara yang dalam.

Su Huiqing sedikit mengangguk. "Kamu datang tepat waktu. Apollo punya urusan untuk bekerja denganmu."

Tepat saat dia selesai berbicara, embusan angin yang membawa senjata panas tingkat enam tiba-tiba turun dari platform tinggi. Seorang penjaga membungkuk ke arah Su Huiqing dan berkata dengan suara tegas dan hormat, "Nona, Kepala Keluarga Bai, Tuan Bai Yi, dan jet tempur Apollo telah tiba. Mereka menunggumu di ruang tamu."

"Mmm, aku akan segera pergi." Su Huiqing mengangguk dan menatap Xie Zhengyuan. "Aku akan menyerahkan ini padamu. Aku akan meminta Apollo untuk mencarimu dan Paman Chen."

Dengan itu, dia pergi.

Feng Yu dan yang lainnya juga memimpin tim yang mengesankan itu kembali ke tempat mereka berdiri.

Di belakangnya, orang-orang dari Galaxy Steel masih berdiri di sana, tidak sadar untuk waktu yang lama.

Mereka membeku di jalur mereka, terutama ketika mereka melihat Xie Zhengyuan dan Feng Yu membawa tim. Setelah beberapa lama, manajer senior - petinggi yang pertama kali berbicara tentang Pulau Tidak Dikenal - tersadar kembali. "Apakah ... apakah itu benar-benar ... Nona Su?"

"Itu ... sepertinya benar?" seseorang menjawab dengan linglung.

"Sudahkah kita membuatnya kaya?" Orang lain tiba-tiba mengingat kekuatan Pulau Tidak Dikenal dan merasa bahwa dia masih mengambang di udara.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang