265

4K 557 2
                                    

Bab 265: Seseorang yang Bahkan Tuan Feng Tidak Ingin Ajari

.
.

Tetua kedua memiliki beberapa keberatan ketika dia mendengar bahwa Dugu Heng telah membawa Tuan Feng.

Dia tidak menyangka bahwa sebelum dia bisa melakukan apapun, Su Huiqing telah diusir Tuan Feng. Terlebih lagi, Tuan Feng bahkan menganggapnya sebagai orang yang sangat nakal.

Penatua kedua sangat menyadari posisi mengajar Tuan Feng di Asosiasi Internasional jadi dia tidak menunjukkan kemarahan di wajahnya. Sebaliknya, dia tersenyum dengan rendah hati, apalagi berbicara untuk Su Huiqing.

"Nona Xing memang berbakat." Tuan Feng berbicara dengan marah. Ketika dia melihat Dugu Xing, amarahnya menghilang untuk sementara. "Masih ada beberapa bibit unggul di kediamanmu. Aku akan datang dan mengajari mereka setiap hari. "

Setelah Tuan Feng pergi, tetua kedua memandang Dugu Xing. "Apakah kepala keluarga sudah kembali?"

Dugu Xing menggelengkan kepalanya sedikit.

Tetua kedua tidak peduli. Dia hanya tersenyum. "Su Huiqing menghancurkan bidak caturnya sendiri. Mari kita lihat apakah kepala keluarga akan tetap memihaknya secara terbuka setelah hari ini. "

Meskipun Dugu Xing tidak menunjukkannya di wajahnya, dia menghela nafas lega di dalam hatinya. Sejak Su Huiqing kembali, dia telah bertindak terlalu jauh dan menekannya berkali-kali. Bahkan anggota yang lebih muda dari Keluarga Dugu telah memihak padanya.

Sekarang, dia akhirnya bisa santai. Su Huiqing juga seperti itu. Bahkan jika Tuan Feng tidak ingin mengajarinya, dia mungkin tidak akan punya jalan keluar lain dalam hidupnya.

"Xing'er, ingatlah bahwa Tuan Feng melihatmu dengan cara yang berbeda sekarang. Kau harus bekerja dengan baik. Kau tidak akan bisa pergi ke tempat pelatihan keluarga. Namun, jika kau bisa belajar sebanyak yang kau bisa dari Tuan Feng, cobalah untuk meraih hasil yang baik dalam kompetisi."

"Dugu Ji-An tidak lagi berada di Keluarga Dugu. Kau harus memanfaatkan kesempatan untuk mewarisi Keluarga Dugu. Ini sangat penting bagi kita. " Tetua kedua memandang Dugu Xing dengan sungguh-sungguh.

Selama beberapa hari terakhir, Dugu Xing sudah tahu kehidupan seperti apa yang akan dia jalani di Keluarga Dugu jadi dia hanya mengangguk sedikit.

Pada saat yang sama, para tetua lainnya juga berkumpul.

Orang-orang ini memberi Su Huiqing hadiah besar sehari setelah Su Huiqing membuka toko ramuan.

Ketika tetua pertama melihat kepala pelayan memasuki ruangan perlahan, dia mau tidak mau menyipitkan matanya. Kepala pelayan ini sebelumnya dengan lugas mengikuti Dugu Heng. Sejak kapan dia menjadi begitu pemarah?

Dia mengangkat tangannya dan menginstruksikan kepala pelayan untuk datang. "Aku mendengar bahwa Nona pergi ke kelas Tuan Feng hari ini. Apa yang terjadi?"

Kepala pelayan itu menunduk dengan hormat. "Tuan Feng tidak ingin mengajari Nona. "

"Apa maksudmu tidak ingin mengajar Nona?" Tetua kedua keluar dari belakang kepala pelayan pada saat yang tepat. Ada beberapa orang di belakangnya. Mereka semua dari Keluarga Dugu yang secara khusus diminta oleh Tuan Feng untuk diajar. Wajahnya penuh ejekan.

"Itu jelas karena Nona bahkan tidak tahu bagaimana cara menghafal buku. Tuan Feng sangat marah sampai dia hampir pergi begitu saja. Jika bukan karena Xing'er, dia bahkan tidak akan mau mengajar orang-orang di kediaman! "

Setelah dia mengatakan itu, kepala pelayan tetap diam dan menundukkan kepalanya. Tetua kedua tidak melihat dinginnya mata kepala pelayan.

Tetua pertama dan yang lainnya saling memandang. Mereka tidak heran melihat kekecewaan di wajah yang lain.

Mereka semua tahu tingkat garis keturunan Su Huiqing. Meskipun dia telah menyia-nyiakan 20 tahun yang lalu, bagaimana jika bakat garis keturunannya meledak? Apalagi baru-baru ini.

Mereka berasal dari Keluarga Dugu dan tahu lebih baik daripada orang luar bahwa Su Huiqing sama sekali tidak memiliki kekuatan untuk menguji Keluarga Dugu. Dia membuat toko ramuan itu naik ke langit dalam semalam, terutama ramuan berkualitas tinggi. Ini bahkan lebih berharga daripada milik Keluarga Ye.

Orang yang sangat teliti dan licik - jika dia bisa mewarisi Keluarga Dugu di masa depan, Keluarga Dugu tidak akan pernah menolak.

Namun, tanpa diduga, Tuan Feng menolak untuk mengajar Su Huiqing karena Dugu Xing ?!

Tetua pertama menggelengkan kepalanya dan tetua lainnya menghela nafas.

Sayang sekali tidak peduli seberapa kuat Su Huiqing, dia bukan tandingan Dugu Xing. Dia tidak memiliki kekuatan spiritual.

"Tetua kedua, kau memiliki hubungan dekat di luar negeri di masa lalu. Apakah kau mengenal guru? Lagipula, jika Nona Muda Tertua ingin memasuki tempat pelatihan, sesuatu akan tidak beres tanpa bimbingan dari guru. " Tetua pertama sedikit memiringkan kepalanya dan menatap tetua kedua.

Tetua kedua mencibir. "Tetua pertama, kau pasti bercanda. Seseorang yang bahkan tidak ingin diajar oleh Tuan Feng, menurutmu apakah aku memiliki kemampuan untuk mempekerjakan seseorang untuk mengajarinya? Kau juga tahu bahwa orang-orang di sana memiliki sifat yang aneh. Jika Nona secara tidak sengaja menyinggung perasaan seseorang, siapa yang akan menanggung murka? "

Setelah mendengar kata-katanya, tetua pertama tidak menyebutkannya lagi.

Semua orang masih duduk di aula utama ketika mereka tiba-tiba mendengar seseorang di luar, mengatakan bahwa Nona telah kembali.

Semua orang segera terdiam. Mereka melihat ke luar.

Di luar pintu, sesosok tubuh kurus berjalan perlahan.

Dia masih memegang ponselnya. Ketika dia melihat orang yang berdiri di aula utama, dia mengulurkan tangan kosongnya dan mendorong rambutnya ke atas, memperlihatkan matanya yang seperti bintang.

Matanya yang dalam memancarkan aura dingin.

Namun, di detik berikutnya, senyum malas muncul di wajahnya. Dia terlihat sangat santai.

Melihat ini, yang lain menggelengkan kepala sedikit. Nona ini mungkin tidak tahu bahwa dia dibenci oleh guru paling terkemuka di Asosiasi Internasional.

"Nona, senang sekali kau kembali. Aku baru saja mendiskusikan masalahmu dengan tetua kedua. " Tetua pertama berdiri. "Mengenai masalah Guru, jangan khawatir. Aku akan meminta penatua kedua untuk mencarikanmu guru yang baik di luar negeri. "

Dugu Xing, yang berdiri di belakang tetua kedua, melirik Su Huiqing sebelum dengan cepat menarik kembali pandangannya. Namun, ada kilasan ejekan dan kesenangan di wajahnya.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang