Bab 400

3.2K 379 22
                                    

Pada saat ini, Qu Yan mengangkat kepalanya dari tumpukan makanan dan sedikit memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Gu Sheng.

Ketika dia melihat benda yang menyandera Gu Sheng, matanya langsung berbinar. "Apakah itu benar-benar atavisme atau palsu? Kita bisa menangkapnya kembali untuk penelitian Tuan Lu."

Dia tidak ingin melarikan diri, tetapi malah ingin menangkap mereka? Tidakkah dia melihat kekejaman yang tidak bisa dihilangkan dari hal-hal itu?

Gu Shan memandang Qu Yan dan yang lainnya seolah-olah mereka bodoh.

Sebelumnya, mereka ingin mengingatkan Qu Yan, Su Huiqing, dan yang lainnya untuk melarikan diri. Namun, mereka tidak lagi memiliki pemikiran seperti itu sekarang. Su Huiqing dan yang lainnya jelas-jelas pemuda yang tidak berpengalaman. Bahkan jika mereka melarikan diri, mereka mungkin tidak dapat melarikan diri dari gunung ini.

Terutama karena dia dan Gu Sheng bahkan mungkin tidak bisa melarikan diri. Bagaimana Su Huiqing dan yang lainnya bisa melakukannya?

"Bos, orang-orang yang baru saja pergi akan kembali. Mari kita cepat berurusan dengan orang-orang ini. "

"Bunuh mereka dan bawa mereka kembali!" Yang disebut bos yang terbungkus jubah hitam mengangguk.

Mereka tahu bahwa Su Huiqing dan yang lainnya hanyalah orang biasa sehingga mereka memandang Gu Shan dan Gu Sheng dengan dingin. Jari-jari mereka, yang setajam pisau, terulur untuk meraih leher mereka.

"Betapa merepotkan." Su Huiqing sudah mengupas apel dan melemparkannya ke arah Qu Yan. Qu Yan menangkapnya dengan mantap sementara Su Huiqing menyeka pisau dengan jarinya dan berdiri.

Beberapa meter darinya...

"Gu Shan, lari!" Gu Sheng memisahkan diri dari orang yang menahannya.

Namun, bahkan jika mereka mengulur waktu untuk Gu Shan, tidak akan mudah bagi mereka untuk melarikan diri.

Hanya dalam tiga detik, keduanya mendarat di tangan orang yang terbungkus jubah hitam.

Sebelum kuku yang dingin dan tajam itu bisa mencapainya, Gu Sheng sudah menutup matanya. Dia tahu bahwa dia tidak bisa melarikan diri.

Namun, setelah menunggu beberapa detik, rasa sakit yang diharapkan tidak datang. Sebaliknya, dia mendengar suara yang jelas dan merdu. "Aku berkata, bunuh seseorang tepat di depanku. Bukankah aku menginginkan wajahku?"

suara ini...

Bulu mata Gu Sheng dan Gu Shan berkibar. Mereka perlahan membuka mata mereka, hanya untuk melihat wajah yang begitu dekat dengan mereka!

Suara Su Huiqing sangat malas, dan bibirnya melengkung dengan tenang. "Hal-hal seperti kalian seharusnya tidak ada di Green City. Katakan padaku, dari mana kalian berasal?"

Pakaian putih itu sangat cantik.

Benda yang terbungkus jubah hitam itu juga tercengang.

Pada akhirnya, dia tersadar dari kesurupannya, dan matanya berubah menjadi kasar. "Aku meremehkanmu. Namun, jika kamu bertemu denganku, kamu akan mati juga ..."

Dia mengulurkan tangannya ke arah Su Huiqing, dan gelombang udara yang menakutkan bertiup. Gu Sheng dan Gu Shan didorong ke samping oleh gelombang udara. Melihat Su Huiqing masih berdiri di sana dengan linglung, mereka tidak bisa menahan diri untuk berhenti. "Cepat menghindar!"

Su Huiqing hanya menatap dingin pada benda yang terbungkus jubah hitam. Nadanya acuh tak acuh. "Aku sudah memberi kalian kesempatan."

Beri mereka kesempatan?

Tidak ada yang mengerti apa yang dia maksud.

Dia melemparkan pisau yang diberikan Hua Guangxuan padanya, melengkungkan bibirnya, dan meninju wajah pemimpin itu!

Dia kemudian menarik tinjunya dan mengayunkan kaki kanannya. Antek yang maju untuk membantu bos mereka ditendang sepuluh meter jauhnya.

Hanya ada suara berdebar tanpa henti!

Secara kebetulan, pisau itu mendarat. Dia menangkapnya dengan tangan kanannya dan bahkan tidak menoleh. Namun, tangan kirinya dengan cepat meraih orang yang diam-diam menyergapnya dari belakang.

Hanya suara ledakan api yang terdengar.

Ada juga pohon besar beberapa meter jauhnya.

Gu Shan didukung oleh Gu Sheng dan bahkan tidak punya waktu untuk menyeka darah dari sudut bibirnya. Matanya kosong. "Gu ... Gu Sheng ... apa aku melihat sesuatu? Benda-benda itu ... dibunuh oleh orang biasa begitu saja?"

Gu Sheng lebih terjaga daripada Gu Shan, tapi dia juga terkejut. "... Aku pikir begitu."

"Tidak tidak." Gu Shan tiba-tiba teringat Su Huiqing mengatakan bahwa dia bisa meratakan tangki. "Dia sebenarnya mengatakan yang sebenarnya. Aku... Aku sebenarnya menyuruhnya untuk tidak bercanda. Bahkan ketua tidak bisa membunuh banyak hal ini dengan mudah, kan? Dia ... bagaimana dia bisa?"

Gu Sheng dan Gu Shan masih shock.

Su Huiqing mengambil pisau yang diberikan Hua Guangxuan padanya dan melepaskan salah satu jubah hitamnya. Ketika dia melihat wajah yang hampir busuk di dalam, wajahnya yang cantik menjadi gelap.

"Apa yang salah?" Gu Li berjalan ke sisinya.

"Tidak ada apa-apa." Su Huiqing berdiri dan menjentikkan jarinya.

Api biru tua mulai membakar mayat menjadi abu dalam beberapa menit.

"Hal-hal ini sangat lemah, namun mereka masih berani keluar dan membunuh orang. Apakah mereka bodoh?" Qu Yan mengunyah apel yang diberikan Su Huiqing padanya. Dia sudah terbiasa dengan situasi seperti itu dan mendiskusikannya dengan Yu Xiangyang dengan penuh semangat.

Dia tidak pernah berharap kata-katanya memiliki dampak seperti itu pada Gu Sheng dan Gu Shan.

Lemah? Mereka benar-benar mengatakan bahwa hal-hal ini sangat lemah?! Gu Shan merasa dia sudah gila.

Namun, Gu Sheng segera memahami inti masalahnya. Dia bergumam, "Itu benar. Pada awalnya, ketika hal-hal ini muncul, saya masih mengatakan bahwa mereka masih mengelilingi api untuk makan. Saya mengatakan bahwa mereka mencari kematian. Bagaimana itu mencari kematian? Sebenarnya, mereka bahkan tidak peduli dengan hal-hal ini ... "



Lanjut book 3 ya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang