"Master, apa maksudnya ini?" Ling Jun sangat akrab dengan Master. Orang-orang dari sekte dokter ajaib selalu sangat sombong. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Master seperti ini.
Karena Ling Qing, sang Master selalu menghormati Ling Jun. Namun, kali ini, orang tua itu mengabaikannya dan hanya menatap kosong pada ukiran rumit di atas pelakat kayu Su Huiqing.
Orang lain di ruangan itu juga memandang Su Huiqing dan Master itu dengan curiga, bertukar pandang.
"Master?" Melihat bahwa penguasa sekte dokter ajaib mengabaikannya, Ling Jun mau tidak mau mengambil langkah maju. Ekspresi lembutnya berubah sedikit.
Baru saat itulah sang master tersadar kembali. Dengan ekspresi kaku, dia menangkupkan tangannya ke arah Su Huiqing. Pada akhirnya, dia memandang Ling Jun dengan malu. "Karena Yang Mulia, Ling Jun, memiliki seorang ahli di sini, kenapa kau harus mencariku untuk dipermalukan?!"
Dengan itu, sang Master segera berbalik dan pergi. Dia tidak ingin tinggal di sini lebih lama lagi.
Ketika yang lain melihat perubahan ekspresi orang tua itu, mereka agak bingung. Namun, tanpa kecuali, mereka semua melihat ke pelakat kayu di tangan Su Huiqing.
Master? Master ini mengacu pada Su... Su Huiqing?
Selain tetua pertama, para tetua tidak bisa bereaksi tepat waktu. Mereka belum pernah mendengar tentang sekte dokter ajaib, tetapi mereka juga tahu bahwa itu bukanlah kekuatan biasa yang bisa membuat para penjaga rahasia dan Ling Jun begitu prihatin.
Saat ini, Master itu benar-benar mengatakan bahwa Su Huiqing adalah seorang ahli?
Ling Jun memandang Su Huiqing, tetapi Su Huiqing tidak melihatnya. Sebaliknya, dia mengulurkan tangan dan mengambil kembali lencana dokter ajaibnya. Su Huiqing menurunkan matanya dan berkata dengan tenang, "Keluar."
Sebelum pergi, Ling Jun melirik Su Huiqing dan menyadari bahwa dia telah mengambil jarum perak itu lagi.
Namun, tidak seperti sebelumnya, jarum perak itu dikelilingi oleh cahaya putih yang redup.
Mata Ling Jun membelalak kaget. Dia ingin melihat lebih dekat, tapi di detik berikutnya, dia melihat mata hitam pekat Yu Shijin. Itu begitu dalam sehingga sepertinya tidak berdasar. Mata Ling Jun membelalak.
Detik berikutnya, pintu dibanting hingga tertutup.
•••
"Apa kepala keluarga baik-baik saja?" Saat Dugu Ji-An keluar dari pengasingannya, dia mendengar apa yang dikatakan saudara perempuannya tentang apa yang terjadi beberapa hari terakhir, dan wajahnya berubah muram."Nona dan Tuan Yu masih di dalam. Sulit untuk mengatakannya." Tetua kelima menatap Dugu Ji-An sebelum menepuk bahunya. "Tetap bersama Nona di masa depan."
Dugu Ji-An menyipitkan matanya dan menatap curiga pada tetua kelima. "Tetua kelima, apa aku salah dengar?"
Tetua kelima batuk dengan canggung dan tetap diam.
Ling Jun tidak langsung pergi. Dia melihat ke arah Gideon, yang sedang bersandar di pohon dengan tangan disilangkan di dada, serta para tetua yang berdiri dengan hormat di samping, tidak berani pergi. Yang terpenting, para penjaga rahasia itu berdiri di belakang para tetua itu.
Pada akhirnya, dua pasang mata Ling Jun mendarat pada Gideon. Dia belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi dia telah mendengar tentang Keluarga Dien, terutama Kepala Sekolah Dien.
Keluarga Dien selalu memiliki temperamen yang aneh. Tidak banyak orang yang bisa membuat mereka menganggapnya tinggi, tapi dia tidak menyangka bahwa sekarang, Gideon jelas-jelas merupakan pihak yang tunduk pada Su Huiqing.
Ini membuat Ling Jun terlalu banyak berpikir.
Ketika dia pertama kali datang ke Asosiasi Internasional, dia telah mendengar bahwa Su Huiqing membuat beberapa orang yang hampir tidak bisa mengembangkan kekuatan Qi menerobos ke level dua.
Ling Jun selalu berpikir bahwa Su Huiqing memiliki pembuat ramuan tingkat tinggi atau bahkan lebih tinggi di belakangnya. Dia juga merasa bahwa Dugu Ji-An dan yang lainnya mengikuti Su Huiqing karena alasan ini.
Memikirkannya sekarang, bagaimana mungkin seseorang yang sombong seperti Dugu Ji-An dan Apollo bisa begitu menghormati orang biasa?
"Tuan Dien, kenapa kalian ada di sini?" Ling Jun secara alami dapat merasakan ada sesuatu yang salah dengan Tuan Dien, tetapi dia memiliki jawaban yang hampir tidak berani dia pikirkan.
Tuan Dien melambaikan tangannya. "Aku di sini untuk mencari pengobatan dari dokter ajaib."
Benar sekali.
Ling Jun mengangguk. Kemampuan Tuan Dien hilang, dan dia datang untuk mencari pengobatan dari dokter ajaib. Jelas siapa yang dimaksud 'Dokter Ajaib'.
Orang-orang di Asosiasi Internasional itu awalnya tidak bisa menerobos. Sekarang, semuanya tiba-tiba menembus ke level dua atau bahkan level tiga. Ini bukan karena pembuat ramuan misterius itu, tapi karena... Su Huiqing!
•••
Ling Jun kembali ke kediamannya sendiri dan pergi mencari master dari sekte dokter ajaib. Sikapnya selembut biasanya. "Master, apa sebenarnya pelakat kayu di tangan Nona Dugu?""Tidak ada masalah dengan pelakat kayu itu." Master itu tersadar dari linglungnya dan memandang Ling Jun. "Apa kau tahu siapa orang nomor satu saat ini di Sekte Dokter Ajaib?"
Ketika Ling Jun mendengar ini, dia mau tidak mau mengerutkan bibir. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Aku secara alami tahu bahwa ada mimpi di luar negeri - Yu Shijin di lautan."
"Yu Shijin selalu tidak menonjolkan diri. Belum lagi di luar negeri, ia bahkan jarang muncul di Asosiasi Internasional. Jika aku tidak datang ke sini bersama Pangeran Ling Jun, aku tidak akan tahu bahwa Yu Shijin - yang setenar Fu Meng - sebenarnya berasal dari Asosiasi Internasional."
Pada titik ini, master itu mau tidak mau menarik napas dalam-dalam. "Yu Shijin adalah penerus lencana ungu-emas. Fu Meng adalah orang nomor satu di sekte dokter ajaib dan juga penerus Lencana Abadi Kegelapan."
"Dia adalah satu-satunya penerus yang diakui di lautan. Inilah alasan kenapa tidak ada yang berani menyinggung mereka berdua. Tapi apa kau tahu bahwa Lencana Abadi Kegelapan tidak memiliki bentuk apa pun. Pelakat kayu yang dikeluarkan Nona Dugu sebelumnya... Aku melihat pola di atasnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...