Penjaga rahasia, yang memegang pisau, berdiri di sana untuk waktu yang lama. Dia menatap Su Huiqing yang sedang berjalan ke depan, wajahnya penuh dengan keterkejutan.
Yang lainnya berdiri di sampingnya dan tetap diam. Ekspresi mereka jelas tidak terlalu alami.
Salah satu dari mereka bergumam, "Bos, aku bahkan tidak melihat gerakannya. Orang-orang dari Pulau Awan itu bahkan tidak punya waktu untuk bergerak, dan bahkan ada senjata level enam. Sial, bagaimana wanita itu bisa...? Bahkan kau tidak bisa melakukannya?"
"Diam!" Bos penjaga rahasia itu hanya melihat ke arah Su Huiqing dengan tatapan yang dalam, matanya berkedip.
Keluarga Dien berbalik dan mendarat di dekat Su Huiqing.
Gideon baru saja turun dari jet pribadi ketika panggilan Bai Yi masuk. Suaranya dingin. "Dinn, beri tahu aku lebih awal jika kau ingin mati lain kali. Jangan berpikir bahwa hanya karena jet pribadimu cepat, kau bisa lolos begitu saja."
"Jika kau tidak mendapatkan kartu akses kita di masa mendatang, aku akan meminta seseorang untuk mengebom jet pribadimu."
Gideon telah memperhatikan Su Huiqing yang berdiri tidak jauh dengan tangan di belakang punggungnya. Sudut bibir Gideon melengkung menjadi senyuman yang terlihat seperti minta dihajar. "Jet pribadi Ratu Su ada di sini untuk menjemput Bibi Su."
"Meskipun dia tidak memiliki kemampuan bertempur, pertahanan dan kecepatannya sangat cepat. Jika kau ingin menghancurkannya, baiklah. Apa kau tidak takut dia akan mengacaukan markasmu?"
Pihak lain terdiam sesaat sebelum menutup telepon.
"Aku akan memberi tahu Keluarga Bai tentang itu." Dien Tua melirik putranya. "Kau berani main-main di wilayah Keluarga Bai dengan jet pribadi..."
"Jangan khawatir." Gideon melirik Dien Tua. "Justru karena itu adalah jet pribadi yang berani bergerak. Jika itu adalah jet tempur, aku tidak akan berani bergerak."
Gideon Tua tercengang. Dia tidak mengerti apa yang dimaksud Gideon, tapi dia tidak menjelaskan dan hanya menuntunnya ke arah Su Huiqing.
"Ratu Su." Saat melihat Su Huiqing, Gideon menarik kembali senyum malasnya dan menjadi sangat serius.
Mata Dien Tua hampir keluar dari kepalanya ketika dia melihat putranya tiba-tiba menjadi serius. Namun, dia bahkan lebih terkejut.
Dien Tua menunjuk ke Su Huiqing, yang sudah berjalan ke arah mereka. Meskipun Dien Tua sudah melihat Su Huiqing, dia terlihat lebih muda dari yang ada di video!
Gideon Tua membuka mulutnya dan tergagap, "Bajingan, jangan bilang ini dokter ajaib yang bisa merawatku!"
"Apa kau tidak melihatnya di video?" Gideon tidak ingin berbicara lebih banyak dengan ayahnya. Dia juga takut Su Huiqing akan menjadi tidak sabar dan membiarkan ayahnya digantung selama beberapa hari. Karena itu, Gideon memberinya sinyal untuk diam. "Pa! Baiklah, jangan bicara lagi jika kau mati!"
Gideon Tua: "..."
"Apa yang sedang terjadi?" Su Huiqing menyapa Gideon Tua dan yang lainnya. Melihat sekelompok orang dari Pulau Awan terbaring di tanah, Gideon mau tidak mau mengangkat alisnya.
Su Huiqing bahkan tidak mengedipkan matanya saat dia berkata dengan tenang, "Sekelompok orang bodoh."
Setelah mendengar ini, Gideon mengalihkan pandangannya. Tidak perlu berdebat tentang sekelompok idiot.
•••
Secara alami, apa yang terjadi di sini tidak dapat disembunyikan dari Bai Yi. Tidak hanya Gideon di sini, tetapi juga orang-orang dari Pulau Awan. Bai Yi sudah bergegas saat dia berbicara di telepon dengan Gideon.Su Huiqing melirik Su Ruohua. Melihat bahwa ibunya sudah tenang, dia melambaikan tangannya dan berjalan kembali.
Pada saat itulah Bai Yi membawa kapten dan gengnya. Di sampingnya, ada juga Yu Shijin yang terlihat seindah lukisan.
Kebanyakan orang di sini mengenal Yu Shijin, dan begitu pula pria berjubah abu-abu yang tersisa dari Pulau Awan. Ketika dia melihat Yu Shijin, matanya berbinar, dan dia menunjuk ke arah Su Huiqing. "Tuan Yu, orang ini membunuh tujuh murid muda Pulau Awan kami!"
Setelah mendengar suara pria berjubah abu-abu itu, Dien Tua dan para penjaga rahasia menatap Yu Shijin dengan kaget. Yu Shijin adalah satu-satunya jagoan besar yang diakui oleh Asosiasi Internasional.
Mereka akhirnya bertemu dengan Yu Shijin yang misterius!
Yu Shijin hanya melirik orang itu.
Pria berjubah abu-abu yang tersisa itu merasa seolah-olah sedang ditatap oleh dewa kematian. Mereka hampir tidak bisa bernapas.
"Sepertinya bukan gayamu untuk menyisakan satu." Yu Shijin dengan cepat menarik kembali pandangannya dan perlahan berjalan menuju Su Huiqing. Matanya yang hitam pekat sedikit menyipit.
"Tinggalkan satu untuk bersenang-senang; tidak akan ada banyak masalah." Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam saku, tersenyum, dan melirik ke samping. "Kau datang tepat waktu. Aku akan membereskan sisanya untukmu."
Percakapan antara keduanya membuat pria berbaju abu-abu yang ingin mengeluh kepada Yu Shijin hampir mengeluarkan seteguk darah!
"Tunggu sebentar." Melihat Su Huiqing hendak pergi, Bai Yi segera berkata sambil tersenyum pahit. "Hei, Ratu, bisakah kau tidak membuat keributan seperti itu dalam beberapa hari ke depan? Keluarga Dugu baru saja ribut di pagi hari, dan kau datang lagi di malam hari. Aku tidak bisa mengontrol adegan ini lagi."
Itulah kenapa Bai Yi secara khusus memohon pada Yu Shijin untuk membantunya.
Setelah mendengar itu, Su Huiqing berbalik. "Cihh, Bai Yi, ini tidak adil. Merekalah yang memprovokasiku lebih dulu."
Bai Yi: "..." Sial, tidak mudah jika kau tidak ingin mereka mengganggumu. Ini jelas disengaja.
Adil?! Beraninya kau berkata adil!
Melihat Su Huiqing benar-benar pergi bersama Gideon, Bai Yi mau tidak mau melihat ke arah Yu Shijin. Dia menekan pinggiran topinya dan berkata dengan nada serius, "Sungguh, Tuan Yu, bisakah kau membantuku memberitahu Ratu untuk tidak bersenang-senang lagi dalam dua hari ke depan?"
"Aku?" Yu Shijin memerintahkan kepala detektif untuk mengawasi medan perang. Dia menoleh dengan tenang dan mengangkat alis ke arah Bai Yi. "Hmm, menurutmu... aku bisa mengendalikannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
Roman d'amourDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...