Bab 263: Su Huiqing Tertekan
.
.Dugu Xing dengan cepat mengambil alih ponsel penjaga itu.
Tangannya gemetar.
Itu sudah cukup aneh untuk membuka toko ramuan, tapi yang paling aneh adalah sikap Keluarga Ye dan begitu banyak orang datang.
Pada saat ini - tidak hanya Dugu Xing, bahkan Dugu Heng pun terkejut. Bisakah Su Huiqing mengenal pembuat ramuan senior?
Dugu Heng mau tidak mau berdiri.
Namun, sebelum dia pergi...
Dia berbalik untuk melihat Dugu Xing, matanya sedikit dingin. "Aku belum tahu. Penjaga itu baru saja kembali. Kenapa kau begitu yakin bahwa Qingqing mempermalukan Keluarga Dugu? "
Wajah Dugu Xing menjadi pucat.
Dia akan berbicara, tetapi Dugu Heng tidak memberinya kesempatan. Dengan wajah dingin, dia berbicara dengan otoritas. "Dia diduga menjebak Nona dan bahkan menyuap media untuk memfitnah Keluarga Dugu."
"Menurut aturan keluarga, tiga puluh cambuk. Jangan berdalih. Jika aku bertanya, buktinya akan dikembalikan kepadamu. Dugu Xing, pergi ke aula leluhur untuk menerima hukumanmu. "
Dengan itu, dia pergi dengan tergesa-gesa bahkan tanpa memberikan wajah tetua kedua.
Wajah cantik Dugu Xing perlahan menjadi pucat.
"Apa kau tahu bahwa kepala keluarga mempekerjakan Tuan Feng untuk Su Huiqing?" Tetua kedua menoleh ke Dugu Xing dengan ekspresi serius.
Dugu Xing menoleh dengan linglung. "Tetua kedua, apakah aku akan pergi ke aula leluhur untuk menerima hukumanku?"
Setelah pergi ke aula leluhur untuk menerima hukuman, masalah ini dengan cepat diketahui oleh orang-orang di Asosiasi Internasional. Biasanya, mereka yang tidak melakukan kejahatan besar tidak akan dihukum di aula leluhur.
Kata-kata Dugu Heng membuat status Dugu Xing di Keluarga Dugu anjlok.
Tetua kedua meliriknya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Su Huiqing ini memang tidak sederhana! Aku melihat bahwa dia datang dengan persiapan kali ini dan melihat orang-orang dari Keluarga Dugu. Pada awalnya, semua orang memandang rendah dirinya."
"Namun, dia berhasil memenangkan hati sekelompok kecil orang dengan tes garis keturunan. Dalam kompetisi - belum lagi Keluarga Dugu, bahkan banyak orang dari Asosiasi Internasional mengenalnya!"
"Sekarang, di toko ramuan ini, kita pikir dia bahkan tidak mengenal siapa pun. Namun, dia bahkan bisa memerintah bawahan Bai Yi!"
"Xing'er, ini bukan waktunya untuk menghukumnya. Kau harus Berhati-hati. Dia pasti kembali untuk Keluarga Dugu. Jangan melawannya secara langsung. Kau tidak bisa menang melawan pikiran jahatnya. "
Dugu Xing berdiri terpaku di lantai.
Tetua kedua menghela nafas. "Kelas Tuan Feng akan segera hadir. Dia hanya orang biasa sekarang, tapi dia sudah mengendalikan orang sampai mati. Jangan biarkan dia mengembangkan energi roh. Jika tidak, bahkan aku tidak bisa berbuat apa-apa. "
Dugu Xing mengangkat kepalanya dengan bingung. "Tapi masih ada Tuan Yu. Aku pikir Tuan Yu akan membencinya setelah ini. Tapi sekarang, Tuan Yu masih berdiri di belakangnya. Aku..."
"Tuan Yu?" Kedua tetua mengangkat alis mereka dengan jijik. "Kau tidak perlu khawatir tentang itu. Siapa Tuan Yu? Kenapa dia jatuh cinta pada orang biasa? Selama dia tetap seperti ini, Tuan Yu akan membencinya cepat atau lambat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomantizmDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...