Bab 224: Bangun
Dugu Heng kebetulan memasuki bangsal saat ini. Dia benar-benar tercengang.
Pupilnya yang hitam pekat membesar dengan tajam. "Maksudmu apa?"
Jika bukan karena fakta bahwa dia agak takut pada Dugu Yusheng, dia pasti sudah mencengkeram kerahnya.
Dia benar-benar ingin tahu apa yang dia maksud dengan frase "Nona Dugu yang sebenarnya".
Dugu Yusheng hanya memasukkan tangannya ke dalam saku dan menyeringai. "Maksudku persis seperti yang aku katakan."
" Keluarkan dia dari sini!" Tetua Keluarga Dugu menunjuk ke Dugu Yusheng dengan marah. Pada saat ini, dia sudah lupa betapa menakutkannya Dugu Yusheng. "Beraninya kau datang ke sini untuk mengganggu Xiao Wu. Apa kau benar-benar tidak menghormati Keluarga Dugu ?! "
Otot wajah Dugu Heng menegang. Dia memelototi ibu pemimpin Keluarga Dugu dengan dingin. "Diam!"
"Mengapa aku harus tutup mulut? Apakah aku melakukan kesalahan? Xiao Wu dan Tuan Yu seharusnya menikah tetapi Su Huiqing terjebak di antara mereka. Dia bahkan mencoba membunuh Xiao Wu-ku. Bukan hanya kau tidak membalas dendam untuk Xiao Wu, kau membantu orang luar menggertak kami! "
Tetua Keluarga Dugu sekarang berada di wilayah yang dikenal dan dikelilingi oleh pengawalnya sendiri.
Harus dikatakan bahwa orang-orang dari Keluarga Dugu melindungi milik mereka sendiri. Baik Dugu Heng dan ibu pemimpin Keluarga Dugu adalah sama.
Hanya saja mereka melindungi orang yang berbeda.
"Menurut apa yang aku tahu, Dugu Wu sama sekali bukan bagian dari Keluarga Dugu. Menikah dengan Tuan Yu? Aku katakan, kalian berdua agak tidak tahu malu, bukan? " Dugu Yusheng menyipitkan matanya.
"Omong kosong apa yang kau katakan! Xiao Wu adalah satu-satunya nona muda dari Keluarga Dugu! " Tetua Keluarga Dugu sama sekali tidak mempercayai Dugu Yusheng.
" Nona muda?" Dugu Yusheng terkekeh. "Kau mungkin tidak tahu bahwa orang yang berbaring di tempat tidur di ruang gawat darurat di lantai atas. Orang yang kita tidak tahu apakah dia akan pernah bangun. Itulah orang yang memiliki garis keturunan asli dari Keluarga Dugu. "
"Menyandang garis keturunan asli dari Keluarga Dugu?" Tetua Keluarga Dugu tercengang.
Dia berbalik ke arah Dugu Yusheng. "Kau pasti berbohong padaku. Gadis itu adalah anak haram. Bagaimana mungkin dia berasal dari Keluarga Dugu... "
"Apakah dia anggota Keluarga Dugu, kita akan tahu setelah melakukan tes DNA. Bagaimanapun juga, kita berada di rumah sakit. " Dugu Yusheng memandang Dugu Heng.
Dugu Heng merasa sangat tidak enak.
Dia selalu merasa bahwa dia tidak akan pernah menyukai putri Su Ruohua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...