270

4.7K 583 47
                                    

Bab 270: Berpura-pura

.
.

Yu Shiyue masih sangat menghormati Kepala Sekolah Dien. Setelah mendengar ini, dia mengambil barang-barang itu dan melihatnya dengan hati-hati. Namun, dia tidak tahu apa itu.

Dugu Xing juga tidak tahu betapa luar biasanya barang-barang ini.

Kepala Sekolah Dien memandang mereka dan akhirnya mengarahkan pandangannya pada Dugu Xing. Ekspresinya tidak terbaca. "Karena semua orang bilang kau lebih cocok, bisakah kau memberitahuku barang-barang ini?"

Dugu Xing segera mengatakan semua yang dia tahu.

Kepala Sekolah Dien masih mendengarkan dengan ekspresi serius. Pada akhirnya, ekspresinya menjadi dingin. Yang lain jarang melihat Kepala Sekolah Dien seperti ini dan merasa gugup.

"Apa kalian juga berpikir begitu?" Dia melihat bahwa setiap orang menganggukkan kepala. Dia mencibir dan mengulurkan tangan untuk mengambil ramuan ungu yang telah dipilih Su Huiqing sejak awal. "Apa kalian tahu apa ini? Rumput Raja Roh Ungu hanya ada sekali setiap seribu tahun. Meskipun ditempatkan di luar negeri, itu masih langka. "

Dengan itu, dia memiringkan kepalanya dan meminta seseorang untuk mengambil semua barang yang dia lempar tadi.

Sebelum Su Huiqing muncul, dia juga mempertimbangkan orang lain di Asosiasi Internasional.

Jika bukan karena Su Huiqing, dia mungkin hanya bisa memilih Dugu Xing. Namun, seperti yang dikatakan lelaki tua itu, tanpa kehadiran Su Huiqing; siapa yang ingin bersaing dengan Dugu Xing yang sangat dihormati?

"Aku berharap kalian semua akan memiliki penilaian yang lebih baik." Kepala Sekolah Dien meminta seseorang untuk mengeluarkan sebuah buku dan membagikannya kepada mereka. Dia kemudian menatap Yu Shiyue. "Menara Gunung Surga Luar. Aku harap kalian semua akan mengerti. "

Dugu Xing menerima buku itu dengan tangan gemetar.

Semakin Yu Shiyue melihatnya, semakin terkejut dia.

Itu mencatat beberapa barang yang dipilih Su Huiqing. Semakin berharga, semakin lama barang itu muncul dan semakin mereka melihat apa yang telah dibeli Su Huiqing.

Satu atau dua di antaranya mungkin adalah kebetulan, tapi itu terlalu kebetulan.

Dugu Xing berdiri terpaku si tanah. Memikirkan kembali bagaimana dia bertindak begitu arogan di depan semua orang, wajahnya menjadi pucat, dan dia merasa sangat malu.

Dia merasa sedikit takut, tetapi dia segera memikirkannya.

Kedua perusahaannya berada di luar negeri, dan Su Huiqing tidak memiliki energi roh. Bahkan jika Su Huiqing bisa memenangkan hati kebanyakan orang, dia tetap tidak bisa mengalahkan fakta bahwa dia hanyalah orang biasa.

Dugu Xing secara bertahap menjadi tenang.

Tidak jauh dari situ, lelaki tua yang menjaga kiosnya itu keluar dari jalan dengan membawa sebotol anggur.

Su Huiqing meminum ramuan yang dibawa Kepala Sekolah Dien dan dengan santai melemparkannya ke tangan kepala detektif. Dia mengangkat matanya sedikit. "Apa kau baru saja melempar ramuan berharga ini pada orang bodoh?"

Kepala detektif melirik Su Huiqing. Gadis itu masih memiliki satu tangan di dalam sakunya, dan bibirnya sedikit melengkung.

Namun, kepala detektif bisa dengan jelas merasakan bahwa pihak lain sedang tidak dalam suasana hati yang baik sehingga dia diam-diam mundur selangkah.

Kepala Sekolah Dien tidak peduli dengan kata-kata Su Huiqing. Dia tahu bahwa gadis itu tidak bahagia karena tindakannya sendiri dan pura-pura tidak melihatnya. Dia kemudian menatap Yu Shijin dengan serius. "Tuan Yu, apa kau memiliki sesuatu yang penting untuk didiskusikan?"

Yu Shijin mengalihkan pandangannya. Sosoknya yang tinggi dan ramping tampak sedikit kaku di bawah matahari. Dia menyerahkan sebotol air kepada Su Huiqing sebelum menjawab Kepala Sekolah Dien, "Ya."

Dengan itu, dia menatap Su Huiqing.

Su Huiqing tidak ingin bertemu Kepala Sekolah Dien. Dia hanya melambaikan tangannya dan menyuruh mereka pergi dengan cepat.

Saat ini, Yu Shiyue tidak peduli dengan Dugu Xing. Sebagai gantinya, dia mau tidak mau melihat ke arah Su Huiqing dan Yu Shijin. Dia tidak pernah menyangka Su Huiqing benar-benar mengetahui hal-hal ini. Selain itu, Kepala Sekolah Dien tampaknya tidak dipaksa untuk menerima Su Huiqing sebagai muridnya.

Namun, penyelidikannya tidak salah. Su Huiqing selalu berada di Kota Hijau. Belum lagi di luar negeri, dia bahkan tidak pernah berhubungan dengan orang-orang dari Asosiasi Internasional. Bagaimana dia bisa mengetahui hal-hal ini?

Dia masih ragu-ragu saat melihat Su Huiqing pergi.

Dia mengambil beberapa langkah ke depan untuk menghentikannya dan menatapnya dengan tatapan menyelidiki. "Kudengar pusat perhatianmu di Keluarga Dugu bahkan lebih besar dari Nona Xing? Itu semua karena sepupuku, bukan?"

"Sayangnya, aku sangat mengenal kepribadian sepupuku. Kau juga bukan wanita pertama yang dekat dengannya. Aku ingat setahun yang lalu, dia mengambil Nona dengan nama belakang Su dan kembali ke Keluarga Yu. Namun, pada hari pertama dia kembali, dia mengusirnya."

"Dia sangat tidak berperasaan sehingga dia bahkan tidak peduli dengan orang tua kandungnya. Jika kau berpikir bahwa dia bisa melindungimu selamanya, kau pasti telah melakukan kesalahan. "

Yu Shiyue tidak pernah benar-benar memahami Su Huiqing. Dia hanya mendengar rumor tentangnya dari orang lain. Namun, tidak peduli apa, Su Huiqing hanyalah orang biasa dari tempat kecil.

Jadi, Yu Shiyue lebih suka percaya bahwa itu karena Yu Shijin. "Yu Shijin bisa membantumu untuk sementara waktu, tetapi dia tidak akan membantumu selama sisa hidupnya. Jangan menyinggung perasaan Nona Xing terlalu jauh. Saat itu, tidak ada seorang pun di Asosiasi Internasional yang akan melindungimu, dan kau akan menembak kakimu sendiri. "

Su Huiqing menunduk. Yu Shiyue tidak bisa melihat ekspresi di matanya.

Detik berikutnya, dia mengangkat kepalanya, wajahnya penuh amarah seperti gadis muda yang sinis. "Keluarga Dugu adalah milik ayahku. Apa yang salah dengan mengambil kembali milikku? "

Melihatnya seperti ini, Yu Shiyue benar-benar menghilangkan kecurigaannya dan mengerutkan kening dengan jijik. "Kau pasti hidup untuk menikmati sesuatu yang bukan milikmu!"

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang