235

4.3K 608 0
                                    

Bab 235: Menghormati Leluhurmu

Bab 235: Menghormati Leluhurmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi.

Di dalam Universitas Monster. Sesosok sedang berlari santai di sepanjang jalur di sekitar danau.

Sebagian besar siswa penelitian yang lewat tidak akan memperhatikan itu.

Dari mereka yang memperhatikan sosok itu, bahkan lebih sedikit yang akan terkejut dengan pemandangan itu.

Gerakan joging terlihat normal di permukaan, tetapi orang yang jarang akan menyadari bahwa setiap langkah memiliki ritme yang kaya.

Kepala Sekolah Dien mengalihkan pandangannya dan melirik ke mantel hitam dan buku yang ditempatkan di bangku di dekatnya. Dia kemudian melihat tetua di sampingnya. "Apa Ye Bin belum keluar?"

"Itulah mengapa aku tidak punya pilihan selain memohon bantuanmu." Tuan Tua Ye tertawa pahit. "Kepala keluarga kami masih dalam pengasingan. Keluarga Ye mungkin akan kehilangan setengah kekuatannya jika kepala kita terus mengikuti caranya. "

"Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu." Kepala Sekolah Dien menggelengkan kepalanya. Ekspresinya tidak berubah. "Kau tahu betapa kejamnya anak muda dari Keluarga Yu itu. Dia bahkan berani menekan Song San. Lagipula, apakah kau sudah lupa tentang pria berpakaian hitam malam itu? "

"Kepala Sekolah Dien, aku tahu kau agak dekat dengan Tuan Yu." Tuan Tua Ye menangkupkan tinjunya karena frustrasi. "Sebelum kepala keluarga kita pergi ke pengasingan, dia secara khusus menginstruksikanku untuk mencarimu jika terjadi sesuatu."

Kepala Sekolah Dien tidak segera menjawab.

Dia hanya terus melihat sosok yang perlahan berlari ke arah mereka.

Selangkah demi selangkah. Orang itu telah berlari beberapa kali tetapi tidak ada perubahan pada nafasnya sama sekali.

Ponselnya bergetar di sakunya, tetapi Su Huiqing tidak segera mengeluarkannya untuk melihatnya.

Dia hanya membungkuk dan mengambil jaketnya dan melemparkannya ke bahunya. Dia menutup ritsleting jaketnya sebelum mengeluarkan ponselnya.

Dia melihat mereka berdua.

Tetua Keluarga Ye segera berhenti berbicara.

Kepala Sekolah Dien terus menatap Su Huiqing dengan serius. Dia tiba-tiba menyipitkan matanya yang keruh. "Mahasiswa Su."

Dua kata sederhana diucapkan dengan sangat tegas.

Su Huiqing berhenti dan mengangkat matanya. Sebuah cahaya melintas di matanya yang gelap saat dia memiringkan kepalanya dengan sedikit senyum. "...Kepala Sekolah?"

"Aku perlu menanyakan sesuatu padamu." Kepala Sekolah Dien melirik Tuan Tua Ye. Setelah mempertimbangkan beberapa saat, dia akhirnya berbicara lagi dengan nada muram. "Aki memiliki masalah yang rumit. Aku penasaran apakah kau..."

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang