Bab 273: Orang yang Menakutkan

3.8K 499 7
                                    

Dia tidak menyebutkan siapa itu, tetapi orang-orang di Asosiasi Internasional pasti tahu siapa itu.

Sejak siaran langsung dengan Bai Yi, kekuasaan tingkat atas Asosiasi Internasional terguncang.

Sampai hari ini, kebenaran sepertinya telah terkonfirmasi.

"Dia?" Su Huiqing menurunkan matanya dan berkata dengan lembut.

Nada suaranya terlalu rumit. Baik tetua pertama maupun Dugu Heng tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Kau tidak pernah berada di Asosiasi Internasional sebelumnya. Itu normal bagimu untuk tidak tahu siapa dia." Tetua pertama menghela napas. Dia melirik Su Huiqing lagi dan berkata, "Nona, kembali dulu. Kami akan menyelesaikan masalah ini."

Kalimat ini menyadarkan Dugu Heng dari linglungnya. Dia menarik kembali ekspresi seriusnya dan memberi Su Huiqing senyuman hangat. "Betul sekali. Penatua Pertama benar. Kembali dulu."

Masalah ini tidak ada hubungannya dengan Qingqing. Dugu Heng tidak ingin melibatkannya.

Su Huiqing tidak bersikeras tinggal di sana. Dia hanya tersenyum dan berbalik untuk pergi.

Saat dia menutup pintu, senyum di wajahnya menghilang, dan dia mengerutkan bibirnya erat-erat. Pada saat yang sama, matanya berubah agak dingin dan menggelap.

Dia berdiri di sana sejenak sebelum mengeluarkan ponselnya. Sebelum dia bisa mengirim pesan, dia melihat serangkaian pesan. Mereka berasal dari Dugu Yusheng, Bai Yi, Gideon, dan bahkan pencuri yang saleh...

Mereka mungkin membicarakan hal yang sama dan mengira dia kembali.

Su Huiqing melihat kata-kata di layar ponsel dan membuka obrolan grup monster. Mereka mengobrol dengan sungguh-sungguh.

Su Huiqing melihat log obrolan di obrolan grup. Jari-jarinya yang ramping dan cantik menekan keyboard virtual. Dia menunduk dan mengirim tiga kata dalam obrolan grup. "Itu bukan aku."

Setelah dia mengatakan itu, seluruh grup obrolan sepertinya telah menekan tombol jeda. Grup obrolan yang sedang mengobrol dengan antusias tiba-tiba membeku, hanya menyisakan kalimat itu.

'Itu bukan aku.'

Setelah mengirim pesan, Su Huiqing tidak peduli dengan pikiran mereka. Sebagai gantinya, dia memasukkan ponselnya ke sakunya dan pergi dengan ekspresi dingin.

Setelah kembali ke kediamannya, Su Ruohua sepertinya sudah mengerti. Dia menyuruh Su Huiqing menutup pintu.

"Qingqing, aku berjanji pada kakekmu bahwa ada beberapa hal yang tidak bisa kuberitahukan padamu." Su Ruohua tidak bertele-tele. Dia menatap Su Huiqing. "Dia berharap kau dan Ah Jiu menjadi orang biasa selama sisa hidupmu."

"Namun, kakekmu mungkin tidak menyangka kau memiliki garis keturunan peringkat-S. Kau masih terlalu lemah sekarang. Qingqing, karena Kepala Sekolah Dien bersedia menjadi gurumu, kau harus belajar dengan baik di bawah bimbingannya. Apa yang bisa dia pahami adalah sesuatu yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun di Asosiasi Internasional."

"Juga, ruang belajar Kediaman Su. Jika kau memiliki waktu untuk pergi ke luar negeri suatu hari nanti, kau dapat kembali ke kediaman Su. Kompartemen rahasia di ruang belajar memiliki sesuatu yang kau inginkan. Pada saat itu, kau akan memahami segalanya. "

"Ibu ..." Mata Su Huiqing membelalak kaget saat mendengar kata-kata Su Ruohua.

Namun, Su Ruohua tidak memberinya kesempatan untuk berbicara dan mendorong Su Huiqing keluar dari pintu. Ekspresinya tetap tenang dan anggun.

Su Huiqing melihat Dugu Heng masuk. Dia mengepalkan tinjunya, menarik napas dalam-dalam, dan kembali ke kamarnya.

Dia awalnya mengira bahwa Keluarga Su hanyalah keluarga biasa, tetapi tanpa diduga, situasi Keluarga Su jauh lebih rumit daripada di Pulau Tidak Dikenal.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang