253

3.9K 586 2
                                    

Bab 253: Orang Terakhir

.
.

"Bukankah keluargamu memiliki kontrak pernikahan dengan Keluarga Dugu?" Orang-orang di tempat kejadian tiba-tiba teringat masalah ini. Seorang pria muda menepuk bahu Yu Shiyue. "Aku mendengar bahwa Tuan Muda Yu menolaknya secara langsung. Akankah itu padamu sekarang? "

Yu Shijin dengan angkuh menolak Dugu Wu, putri angkatnya. Tidak ada seorang pun di Keluarga Dugu yang berani menolak. Bagaimanapun, insiden Keluarga Yu dibakar terlalu besar, dan bahkan orang-orang ini telah mendengarnya.

Sekarang putri angkatnya telah pergi, dia memiliki Su Huiqing. Putri kandung Dugu Heng bahkan lebih sah daripada Dugu Wu.

Memikirkan hal ini, Yu Shiyue menyipitkan matanya dan mengepalkan tinjunya dengan erat. Matanya menjadi gelap. "Masih ada Yu Shijin di atas. Tidak peduli apa, ini bukan giliranku. "

Apakah dia ingin menikahi orang biasa yang baru saja kembali ke Keluarga Dugu? Bagaimana Yu Shiyue bisa menerima ini? Dia ingin menikahi setidaknya seseorang yang berbakat seperti Dugu Xing. Untuk seseorang seperti Su Huiqing yang memiliki garis keturunan yang rumit, tidak terlalu berlebihan untuk memberikannya kepada seorang murid biasa.

Belum lagi memikirkan tantangan Dugu Xing tanpa mengetahui apa yang salah dengan otaknya.

Dia menyeringai, matanya dingin.

Pemuda yang berdiri di sampingnya tiba-tiba merasa bahwa dia telah berbicara terlalu banyak.

Pada saat ini, seluruh aula menjadi sunyi.

Semua orang melihat ke suatu tempat di pintu masuk, termasuk siaran langsung di forum khusus. Layar langsung menjadi sunyi yang aneh.

Untuk sesaat, sinar matahari terlalu menyilaukan.

Itu Dugu Heng dan timnya. Di masa lalu, kebanyakan orang akan melihat Dugu Heng dengan sangat alami. Namun, hari ini, gadis yang berdiri di sampingnya tidak bisa diabaikan.

Berbeda dengan orang biasa yang mereka bayangkan. Orang di depan mereka sangat cantik dan anggun. Dia mengenakan celana putih dan hitam sederhana. Di bawah sinar matahari, dia tampak lebih mempesona.

Su Huiqing memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan mengikuti Dugu Heng. Dia berjalan melewati Dugu Xing dan yang lainnya tanpa menoleh. Ketika dia duduk di samping Dugu Heng, semua orang menyadari identitasnya, dan tatapan mereka berubah. Itu sangat menarik.

"Sungguh arogan." Yu Shiyue menyalakan rokok dan duduk di kursi. "Kau tidak mempelajari keterampilan Kepala Keluarga Dugu, namun kau berani mempelajari kesombongan Kepala Keluarga Dugu."

"Lagipula, dia datang dari tempat kecil dan mengira dia adalah Nona dari Keluarga Dugu. Dia begitu hebat sehingga dia menginginkan sesuatu yang bukan miliknya." Seseorang tersenyum penuh pengertian. "Tapi Nona Dugu terlihat sangat... normal. Kenapa dia melakukan hal seperti ini? "

"Dia seorang artis. Seberapa tinggi kau bisa mengharapkan dia?" Yu Shiyue menjentikkan rokoknya. "Dia mungkin memilih jurusan ini karena dia melihat Dugu Wu sebelumnya."

Akting? Orang-orang muda yang hadir tidak bisa menahan senyum.

Pewaris Asosiasi Internasional mana yang akan pergi dan menjadi selebriti? Akting? Mereka yang memiliki status nyata bahkan tidak akan dikaitkan dengan selebriti. Di mata mereka, selebriti hanyalah orang-orang yang mencari perhatian.

Nona ini sebenarnya sedang belajar bagaimana berakting?

Jika dia ingin belajar bagaimana berakting, biarkan saja. Namun, dia masih harus bersaing dengan Dugu Xing untuk mendapatkan sumber daya. Dia bahkan memiliki tampilan yang tenang dan alami di wajahnya. Seberapa tebal dia harus begitu acuh tak acuh?

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang