✿S3-Relaxed For A Moment✿

580 86 30
                                    

"Itu kan... Paman Tobio!?"

Yuki tanpa berpikir kembali mengambil tasnya lalu turun melalui tangga batu menuju pantai. Semakin dekat semakin nampak jelas sosok Kageyama disana.

"Paman Tobio?" Panggil Yuki dari jarak 10 meter.

Dua laki-laki disana menoleh ke arah sumber suara. Kageyama menatap Yuki dengan wajah yang tidak dapat di deskripsikan.

"Hoi! Bakageyama! Dia siapa, wajahnya kaya kenal!"

Kageyama melambaikan tangan. "Kau sudah besar sekarang Yuki? Berapa tahun aku tak melihatmu!"

Yuki sejak bayi memang dekat dengan Yuki saat Kageyama masih di Schweiden Adlers.

"Lama tak bertemu Paman Tobio? Apa kau sedang liburan?" Tanya Yuki.

"Hm." Jawab Kageyama. "Yuki, kenalkan. Ini temanku yang gila dari dulu, Hinata Shoyo."

Pria bersurai tangerine itu menjabat tangan Yuki. "Hinata Shoyo. Senang bertemu denganmu."

Yuki membalas. "Ushijima Koyuki. Senang bertemu denganmu."

Hinata be like :

"Ushijima? Kau anaknya Ushijima-san? Kapan dia buatnya tahu-tahu sudah sebesar ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ushijima? Kau anaknya Ushijima-san? Kapan dia buatnya tahu-tahu sudah sebesar ini?"

Plak!

Kageyama memukul kepala Hinata. "Kau lupa saat aku kalah darimu di V-League dulu dan Ushijima-san pergi duluan karena [Name]-san melahirkan? Ya ini dia bocahnya!"

Hinata hanya tertawa. "Aku hanya tak menyangka Ushijima-san akan punya anak perempuan. Apa dia memaksamu masuk ke Shiratorizawa? Apa kau main voli?"

"Maaf aku tidak minat pada Voli."

Kageyama tidak kaget, tapi Hinata begitu shock. Kageyama melirik kearah Yuki yang menggendong tas dan bow panahannya.

"Kau sudah berlatih keras sejak dini, ya? Tapi aku tak menyangka kenapa kau memilih Yunani bukan Jepang."

"Oh! Aku ikut dengan Nona Katarina disini selama satu tahun lebih. Dia dulu lawan paling kuat bagi Mamaku. Kebetulan mereka juga masih teman sampai sekarang." Jelas Yuki.

Kageyama menepuk tangannya sekali. "Yosh! Kalau begitu kau bisa antarkan kami kesuatu tempat." Ujarnya sembari merangkulkan tangannya ke pundak Yuki.

"Eh? Aku mau dibawa kemana?"

Hinata menggaruk belakang kepalanya. "Sejujurnya kami ini tersesat."

.
.
.

Kageyama, Hinata, dan Yuki tiba disatu tempat, Rastaurant 1800 adalah tujuan mereka.

[END] USHIJIMA FAMILY : Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang