Calling For All Reader 🖤

495 68 43
                                    

Hallo reader kesayangan Author. Sehat semuakah? Masih bahagiakah kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya..

Maaf Author ngga update 2 hari terakhir. Author benar-benar lagi berusaha keras untuk merealisasikan sebuah ekspektasi yang diamanahkan ke Author.

Minggu lalu, beberapa temen Author menghubungi Author untuk diajak kerjasama. Kebetulan temen Author ini temen sekelas SMA (Jurusan Bahasa) dulu yang aktif di bidang Sinematografi dan Teater. Sama, Author juga dulu aktif di bidang itu.

Anak Bahasa memang berkutat pada, Drama, Teater, Puisi. Yang berurusan dengan kasusastraan Indonesia dan Luar Negeri.

Kebetulan untuk ajang reuni, kelas Author mau bikin short movie untuk dijadikan identitas kelas gitu.

Dan untuk Script Naskah diserahkan pada Author ditambah dengan peran Author menjadi Time Management mereka. Membantu sutradara dalam manage waktu ambil take.

Author hanya diberi waktu 10 hari dari mulai nulis skrip, proses shooting, sampai editing dimulai dari hari Senin, 22 Februari.

Naskah sudah disetujui oleh Mas Sutradara, ehehehe.. Bahkan dia nangis abis bacanya. Dia sensiri telpon Aithor malem-malem cuma bilang "Makasih sudah membolak-balikkan hati dan emosi, ya!!"

Jadi untuk readerku sayang, mohon maaf Author harus pamit dulu dari dunia perwattpad-an sementara untuk mewujudkan hal ini 🖤

DAN SATU HAL PENTING LAGI!

Hak cipta Script naskah ini menjadi milik Author. Jadi Author bebas untuk menyebarluaskan juga.

So, insyaallah kalau author sudah kelar nanti, Script ini akan Author ubah karakternya jadi karakter HQ dan setting tempatnya dan akan Author publish disini. Dan insyaallah juga Author terjemahin ke English biar bisa dinikmati oleh Foreigner juga.

Karena genrenya begitu waw, Author masih bingung juga nanti karakter mana yang akan Author pakai. Kagehina atau Bokuaka atau CharaxReader?

Mungkin kalian bisa memberi ide disini....

Author tunggu ide brilian kalian...

Sekian dulu berita terkini dari Author. Maaf belum bisa update, ya? Jaga kesehatan kalian semua.

❗Don't Forget Wear Your Mask❗

[END] USHIJIMA FAMILY : Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang