[Name] baru saja keluar dari kamar mandi dan mendengar banyak sekali notifikasi di ponselnya.
"Kenapa banyak sekali notif tag dari Instagram?" Gumamnya.
Banyak sekali foto-foto suaminya yang di upload orang maupun fans dengan ucapan "Happy Birthday" disana.
[Name] menaikkan satu alisnya lalu mengecek tanggal diponselnya.
"YA AMPUN!!! AKU KELUPAAN!!"
Tanggal sudah menunjukkan tanggal 12 Agustus. Hanya tinggal menghitung jam lagi Ushijima akan berulang tahun.
[Name] hanya berjalan mondar-mandir di dalam kamarnya. "Kenapa aku bisa kelupaan begini? Apa yang harus kulakukan?"
Dengan sigap ia meraih ponselnya dan menelepon kakak. Meminta pendapat dari perspektif pria, hadiah apa yang harus ia berikan untuk Ushijima diwaktu yang cukup mepet begini.
a. Jayden
"Belikan saja dia jam tangan baru. Harga 3-7 jutaan saja sudah bagus.""Bisa-bisa saja, sih."
b. Mikael
"Bagaimana kalau romantic dinner berdua?""Tapi anak-anak bagaimana?"
c. Izana
"Belikan saja sepatu baru. Kudengar merk X mengeluarkan series terbaru.""Belum tentu sudah masuk ke Jepang juga."
d. [T/N]
"Mobil baru?""Duitnya siapa? Masa iya harus ngepet atau pelihara tuyul dulu?"
e. Utsui Takashi
"Kenapa tak kau berikan saja anak perempuan lagi?""Ayah..... si kembar belum MPASI."
[Name] hanya bisa menghela nafasnya. Ia masih sibuk memcari ide-ide untuk hadiah apa untuk suaminya.
"Romantic dinner? Jam tangan baru?" Gumamnya seraya melihat-lihat sekelilingnya.
Hari ini Ushijima ikut latihan lagi dengan Schweiden Adlers. [Name] berpikir untuk menanyakan member Adlers apakah suaminya memberi kode-kode tertentu.
Heiwajima
[Name]
Ohayou, Heiwajima-san. Maaf to the point saja, apa hari ini suamiku mempunyai kode-kode tertentu?[Heiwajima]
Ah, pasti karena besok ulang tahunnya, kan? Aku tak mendengar apapun soal kode-kode itu.Maaf, ya~
Coba tanyalah pada Romero atau Sokolov. Atau pada kapten sekalian.
Sokolov
[Name]
Sokolov-san~~~[Sokolov]
Apa rencanamu untuk ulang tahunnya besok, Nyonya Ushijima?[Name]
Justru aku ingin bertanya padamu. Apa dia memberikan kode-kode tertentu?[Sokolov]
Ahh~~
Yang kudengar ia hanya ingin makan daging.[Name] meletakkan tangannya di dagu. "Daging, ya?"
Romero
[Name]
Romero, did you heard something from my husbando?
Like... u know, he want something for his birthday?[Romero]
His birthday?
When?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] USHIJIMA FAMILY : Book 2
RandomKehidupan menjadi orang tua baru bagi 3 orang anak. Apakah keduanya bisa membesarkannya? Masalah apa yang akan menimpa kehidupan rumah tangga mereka? Tidak ada yang tahu. 2nd Book From Ushijima Family