AUTHOR IS BACC!!!

1K 110 28
                                    

Hello everibadeh!!! Ada yang kangen author nggak?

Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmatnya kita dapat berkumpul dalam book ini sekali lagi dalam kedaan sehat wal'afiat.

Shalawat serta salam kita haturkan ke–

#Plaakkk, kelamaan thor!!!

Ehehe... maaf garing.

Setelah memutuskan beberapa saat hiatus dan menyelesaikan beberapa masalah akhirnya author kembali lagi...

Dan alhamdulillah author udah sah bergelar S,H dong!!!!

Uyyeee!!! 🎉🎉🎉🎉

Alhamdulillah sidang author berjalan dengan baik, dengan hasil yang memuaskan.

Setelah menjalani puasa prihatin senin kamis, tahajud alhamdulillah ngga putus dari akhir tahun kemarin sampai sekarang, terus belajar, berdoa dan sabar. Menikmati panas dingin, manis pahit,dan asam garamnya nulis skripsi.

Pasti kalian juga tahu kan author juga sempat kemalingan laptop dan kaca mobil dipecah orang 😭😭.

Semua ujian author hadepin dengan ikhlas dan semuanya terbalas sekarang.

Author cerita dikit, ya..

Sidang skripsi author tadinya dijadwalkan tanggal 8 september 2020, tapi tiba tiba dimajukan hari jum'at 28 agustus 2020. Dan pengumuman pengajuan itu diterima 2 hari sebelum sidang.

Author jujur kelabakan, belum buat presentasi, belum siap mental. Takut gagal dan ngga lulus.

Tapi alhamdulillah dosbing (Dosen Pembimbing Skripsi) author baik banget.. Author tiap jam 3 malem dibangunin buat tahajud terus dikasih semangat mental.

Tidak lupa juga kakak author yang di Jerman hp always on buat ngasih semangat, mamah author juga ngasih restu dan berdoa terus meski lagi perjalanan dinas.

Singkatnya Jum'at, 28 Agustus 2020

Ujian mulai jam 8, Author udah ready zoom meeting jam jam 07.50. Tapi dosen penguji baru hadir pukul 08.10.

Kak Aay juga minta Video Call sama aku selama sidang. Tapi dia mute suaranya biar ngga kedengeran.

Dia bilang. "I just wanna see my lil sist presentation her thesis. And i want to be the first person who know that she did it–(Graduate)"

Presentasi singkat nggada 5 menit sidah ditanyai pertanyaan mengenai pasal-pasal, undang-undang dsb. Lucunya diakhir sidang author disuruh ambil al-qur'an dan disuruh baca 5 ayat pertama surah al-baqarah. (Maklum author di Univ Islam)

Tapi alhamdulillah, sidang nggak ada sejam, pukul 08.44 WIB author dinyatakan LULUS.

Siapa yang ngga nangis wooyy!!! Semudah itu jalan author untuk lulus 😭😭 Kak Aay juga nangis tau.

Satu kata Kak Aay yang terucap setelah selesai itu adalah, "Kakak pengen pulang pengen ngerayain lulusanmu sama-sama tapi corona ga selesai-selesai, aku kudu piye?"

Mamah author tengah malem pake taksi pulang bela-belain pulang demi aku yang lulus tadi pagi. Langsung sujud author dikaki mamah.


But, author lulus juga berkat doa dan dukungan kalian. Kalian itu treasure berharga bagi author. Tanpa kalian pun book-book ini tidak akan maju, author mungkin udah selesai begitu saja di book pertama.

Terima kasih banyak untuk kalian, pengen rasanya author bagi-bagi cokelat atau beng-beng atau hadiah lain ke kalian, tapi gimana caranya ?😭😭

Yang author bisa hanyalah meneruskan book ini dan berterimakasih sebanyak banyaknya pada kalian.

Sampe author nggatau harus berkata apa lagi 😭😭🥺🙇‍♀️

Kalian berharga sekali 💜💜💜💜


Terus, author ngapain aja selama hiatus setelah lulus?

Ohoho, cari kerj–

Enggak!! Author ngga cari kerja. Ijazah juga belom keluar. Pendaftaran lowongan di kementrian juga udah tutup semua wkwkwk.....

Selama hiatus author sibukan diri dengan marathon anime sama glundang-glundung di kasur, ampe BB naik 5 kilo dong 😭 mana nuruninnya susah banget...

Btw, disini ada yang suka atau pernah nonton sama Shingeki No Kyojin / Attack On Titan nggak sih? Aku jatuh cinta sama Commander Erwin sama mas Levi anja-

Opps!! Aduhh entar dipidana 🤭

Terimakasih pada Isayama Hajime sensei, karyamu menumbuhkan ide gila baru di otak saya 🙇‍♀️🙇‍♀️ #sujud

Entah mengapa author mendapat pencerahan setelah nonton itu. Dan fix, semua alur USHIJIMA FAMILY BOOK 2 bakal lebih rumit,lebih panas, dan mungkin bisa jadi Bad Ending ahahahahahaha!!

Ga deng!! Untuk kunci ending tetap akan menjadi rahasia di kepala author.

Author perjelas aja deh, SNK/AOT itu kan genre animenya lebih ke Action Military gitu kan. Author berniat untuk gabungin beberapa karakter di dalam book ini.

Kenapa?

Coba liat deh, dr. Kang Mo-yeon jatuh cintanya sama Kapten Yoo Si-jin kan?

Plakkk!!! Itu mah drakor!!!

Bentar tapi serius deh, negara kita, sekekeliling kita. Biasanya.... biasanya nih ya, cewek yang kerja di bidang medis mau dokter atau perawat (kebanyakan emang perawat sih, sepupu author juga gitu) mesti deketnya atau nikahnya sama anak militer, kan? Mau POLRI ataupun TNI. Angkatan darat ataupun Angkatan laut.

Itulah kenapa author bakal minjem dan masukin beberapa karakter AOT dalam book ini. Untuk jadi antagonis atau protagonis itu masih rahasia.

Sampai disini harusnya kalian paham bagaimana maksud author... eheheh

Ngga paham?

Tunggu aja kelanjutan ceritanya.











Kayanya author udah kepanjangan ngomongnya.

Ya sudah, sampai disini dulu readers... see you tomorrow 💜💜💜

[END] USHIJIMA FAMILY : Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang