-🔓-
Mata Chryssa terbuka perlahan, ia tersenyum saat mendapati Draco sedang tersenyum ke arahnya. Draco benar, ia akan memeluk Chryssa sampai pagi.
"Selamat pagi, sayang" ucap Draco.
"Pagi, Drake" ucap Chryssa sambil mengucek-ngucek matanya.
Draco menarik Chryssa lebih dekat, lalu mencium singkat dahinya, beralih ke pipi, dan akhirnya berlabuh di bibir Chryssa.
Draco tersenyum saat melepaskan ciumannya. Sekarang gadis yang selalu membuatnya tergila-gila sudah menjadi miliknya seutuhnya.
"Kopermu sudah di antar ke Malfoy Manor, kita berangkat jika kau sudah siap" ucap Draco lembut, sebelah tangannya ia gunakan untuk mengelus rambut Chryssa.
"Setelah sarapan?" ucap Chryssa yang lebih seperti bertanya.
Draco berfikir sejenak, "Okay" ucap Draco singkat.
"Aku ingin mandi kalau begitu" ucap Chryssa.
Chryssa berniat bangkit dari tidurnya, tapi sayangnya Draco lebih cepat menariknya lagi ke dalam pelukannya.
"Sebentar sayang, ini masih terlalu pagi" bisik Draco.
"Sarapan sebentar lagi di mulai, Drake" ucap Chryssa kesal.
"Sepagi ini? Rajin sekali keluarga Greengrass" ucap Draco.
"Oh, ya?" tanya Chryssa.
"Yes, Keluarga kami sarapan saat matahari sudah sejengkal tingginya dari tanah" jawab Draco menjelaskan.
"Sebentar lagi, matahari sejengkal tingginya, Drake" ucap Chryssa.
"Kalau begitu, kita lewatkan saja sarapan kali ini, mereka akan mengerti" ucap Draco santai.
"Hei, tidak-tidak, itu tidak sopan, Drake. Cepatlah lepaskan aku" omel Chryssa.
"Hari ini saja sayang" bisik Draco.
"No!!" tolak Chryssa.
Draco membalikkan tubuh Chryssa agar menghadap ke arahnya.
"Aku sudah menunggu dengan sabar, Mila. Sekarang aku ing---" ucapan Draco terputus.
"Jangan sekarang, tahanlah sebentar lagi" ucap Chryssa kemudian diikuti dengan kecupan singkat di pipi Draco.
Draco menghela nafas kesal.
"Fine. Aku tidak akan menyentuhmu jika kau tak mau" ucap Draco yang kemudian turun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.
Chryssa yang melihat tingkah Draco langsung tertawa kecil. Chryssa menyusul Draco turun dari kasur, ia mengejar Draco dan langsung memeluknya dari belakang sebelum Draco berhasil melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar mandi.
"Kau lucu saat kesal, Drake" ucap Chryssa di balik punggung Draco.
Draco membalik tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amigdala
Fantasy[𝙳𝚛𝚊𝚌𝚘 𝚡 𝚘𝚌] [𝚃𝚑𝚒𝚛𝚍 𝚢𝚎𝚊𝚛] ᶜʰʳʸˢˢᵃᵐⁱˡᵃ ᴮʳⁱˢⁱᵃ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ, ˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ᵍᵃᵈⁱˢ ᵖᵘʳᵉᵇˡᵒᵒᵈ ᵈᵃʳⁱ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ ᶠᵃᵐⁱˡʸ. ᴷᵃˡᵃᵘ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵇᵉʳᵗᵃⁿʸᵃ ᵃᵖᵃ ʰᵘᵇᵘⁿᵍᵃⁿⁿʸᵃ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᴰᵃᵖʰⁿᵉ ᵈᵃⁿ ᴬˢᵗᵒʳⁱᵃ, ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ˢᵉᵖᵘᵖᵘⁿʸᵃ. ᶜʰʳʸˢˢᵃ ˡᵉᵇⁱʰ ˢᵉʳⁱⁿᵍ ᵈⁱᵖᵃⁿᵍᵍⁱˡ ˢᵃˢᵃ ᵒ...