Okay guys!! Selamat datang kembali!!
Jangan lupa vote dan comment yap!!Hope you like this part!! (ga pernah bosen berharap kok)
-🔓-
"Daphne!!" Teriak Astoria.
"Apa?" jawab Daphne.
"Buku jurnal ku kau taruh dimana?" tanya Astoria.
"Mana aku tau, itu buku jurnalmu bukan punyaku" jawab Daphne santai.
"Hei kau yang terakhir meminjamnya untuk melihat catatan tentang ramuan aneh itu" Astoria berkacak pinggang. Lalu datang menghampiri Daphne menjambak rambutnya.
"Hei kau! Aku ini kakakmu" Teriak Daphne sambil membalas perlakuan adiknya.
Chryssa hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan dua sepupunya itu.
Hari ini semua orang di Greengrass Manor sedang sibuk membantu Chryssa, Daphne, dan Astoria bersiap-siap. Yap, Mereka bertiga akan kembali ke Hogwarts hari ini.
"Mum, aku pinjam ini ya" Chryssa membawa sebuah kantung rajut kecil berwarna Hijau tua.
"Mau kau gunakan untuk apa, Sasa?" tanya mum.
"Untuk menyimpan sesuatu tentu saja" jawab Chryssa singkat.
"Baiklah, simpan baik-baik okay" mum mengelus rambut Chryssa. Chryssa mengangguk lalu tersenyum.
Setelah meminjam kantung hijau itu kepada mum, Chryssa naik ke lantai atas. Chryssa masuk ke kamarnya dan membuka laci disebelah tempat tidurnya. Ia mengambil beberapa pita berwarna silver dan hijau. Chryssa memang biasa menghias rambutnya dengan pita saat di sekolah. Menurut Chryssa pita ini sangat mudah di gunakan untuk menata rambutnya agar tetap terlihat indah.
"Hei, Sasa. Boleh ku pinjam satu pitamu?" Astoria tiba-tiba muncul.
"Tentu, kau mau warna apa?" tanya Chryssa.
"Aku ingin warna cream ini, boleh?" Astoria menunjuk salah satu pita Chryssa yang ada di lacinya.
"Tentu, aku tak akan memakainya di sekolah" Chryssa mengizinkan Astoria.
Astoria langsung mengambil pita berwarna cream yang ingin ia pinjam. Lalu mengikat rambutnya dan melilitkan pita yang ia ambil tadi.
"Cantik bukan?" tanya Astoria pada Chryssa.
"tentu, Tori" jawab Chryssa sambil tersenyum.
"Segera ganti bajumu Sasa, sebentar lagi kita berangkat" Astoria mengingatkan Chryssa.
Chryssa langsung beranjak dari tempatnya, mengambil baju yang sudah ia siapkan tadi di atas kasur. Lalu pergi ke arah kamar mandi untuk mengganti bajunya.
OOTD Chryssa hari ini.
Setelah selesai berganti baju, Chryssa keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah meja riasnya, ia mengikat rambutnya kebelakang dengan pita berwarna Silver.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amigdala
Fantasy[𝙳𝚛𝚊𝚌𝚘 𝚡 𝚘𝚌] [𝚃𝚑𝚒𝚛𝚍 𝚢𝚎𝚊𝚛] ᶜʰʳʸˢˢᵃᵐⁱˡᵃ ᴮʳⁱˢⁱᵃ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ, ˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ᵍᵃᵈⁱˢ ᵖᵘʳᵉᵇˡᵒᵒᵈ ᵈᵃʳⁱ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ ᶠᵃᵐⁱˡʸ. ᴷᵃˡᵃᵘ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵇᵉʳᵗᵃⁿʸᵃ ᵃᵖᵃ ʰᵘᵇᵘⁿᵍᵃⁿⁿʸᵃ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᴰᵃᵖʰⁿᵉ ᵈᵃⁿ ᴬˢᵗᵒʳⁱᵃ, ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ˢᵉᵖᵘᵖᵘⁿʸᵃ. ᶜʰʳʸˢˢᵃ ˡᵉᵇⁱʰ ˢᵉʳⁱⁿᵍ ᵈⁱᵖᵃⁿᵍᵍⁱˡ ˢᵃˢᵃ ᵒ...