Tiga Belas

2K 273 76
                                    

Ada yang mau ngajak aku liburan??

Huwaaaa!!!!

Ga papa, 

Yok lanjut santuynya!!

Lets go!!!

-🔓-

Pagi ini Chryssa sudah berada di taman belakang Greengrass Manor. Ia sedang berjalan santai menikmati udara pagi yang sejuk. Di teras belakang ada Daphne, Astoria, dan Pansy--Pansy mempercepat ke datangannya di Greengrass Manor, mum and dadnya mempercepat kepergian mereka ke rumah kerabat mereka--. Mereka bertiga sedang duduk santai sambil meminum teh hangat di temani beberapa biskuit 

"Astoria, Kau jadi ikut camping?" tanya Pansy sambil tetap membaca sebuah majalah fashion dunia sihir.

"Aku rasa, aku lebih baik liburan bersama teman seangkatanku daripada berlibur bersama kalian" ucap Astoria.

Daphne merasa tidak enak pada Astoria, "Maafkan aku, Tori" ucap Daphne dengan ekspresi bersalahnya.

"Kau tak harus minta maaf padaku, aku tidak apa-apa, Daph. Aku sendiri yang tidak mau ikut" ucap Astoria.

Pansy menurunkan majalahnya untuk melihat Astoria yang duduk di sebrangnya, "Tapi kami tau alasan kau tidak mau ikut karena para laki-laki buaya itu ikut, right? Karena itulah kami merasa bersalah, Astoria" lirih Pansy.

"Hei, sudahlah. Aku akan menikmati liburan yang lebih baik dari kalian" ucap Astoria meyakinkan.

Daphne dan Pansy hanya menatap Astoria dengan tatapan bersalah.

"Ku rasa mum menanam bunga Mawar baru, aku melihat pohon mawar disana, memang belum berbunga, tapi kurasa itu pohon mawar" Chryssa baru selesai dengan sesi jalan-jalan paginya. 

Chryssa duduk di kursi yang berhadapan dengan Daphne. 

"Mengapa kalian diam?" tanya Chryssa.

"Kami merasa tidak enak pada Tori, Sasa" jawab Daphne.

"Dia akan bersenang-senang dengan temannya, ku dengar salah satu teman laki-lakinya mengajak Tori ikut berlibur dengan keluarganya" jelas Chryssa.

Mata Daphne melotot, siapa laki-laki yang berani mengajak adiknya, pikir Daphne. Astoria menyadari keterkejutan Daphne, ia tertawa melihat ekspresi Daphne.

"HAHAHA!! Kau, eksperismu, HAHAHAHA" Astoria tidak bisa berhenti tertawa.

"Hei, kau kenapa? Gila?" tanya Daphne.

Chryssa dan Pansy hanya tertawa kecil.

"Chryssa, apakah pohon-pohon apel itu berbuah?" tanya Pansy sambil menunjuk ke arah kebun apel di belakang Greengrass Manor.

"Kau konyol, tentu saja berbuah" jawab Chryssa.

"Di Malfoy Manor juga ada pohon apel, berbagai macam jenis, tapi aku tak mengerti kenapa Draco sangat suka memakan apel hijau" ucap Pansy asal.

Chryssa hanya mengangkat bahunya.

"Di sini hanya ada pohon apel hijau, Pansy" ucap Chryssa.

"Waw, kurasa Draco akan sangat menyukai tempat ini" ucap Pansy.

"Aku yang tidak akan mengizinkannya menyukai tempat ini" ucap Chryssa santai.

"Ku pikir kau sudah mulai menyukainya" ucap Pansy.

"Apa?" tanya Chryssa yang tidak mengerti.

"Menyukai tuan muda Malfoy tentu saja" celetuk Astoria.

AmigdalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang