Jangan lupa vote dan komennya guys. Hope you like this part!!
-🔓-
"Alohamora"
"Hei Sasa, come on, berhenti berlatih, kita harus bersiap-siap, kau lupa hari ini kita akan ke Malfoy Manor, huh?"Daphne mulai kesal dengan sepupunya yang terlalu sibuk berlatih. Daphne tau dia ambisius, tapi dia tidak perlu sampai terlena seperti ini. Seharusnya dengan memegang predikat murid terpintar ketiga diangkatannya, Chryssa tidak perlu berlatih sangat keras lagi. Terlebih karena latihannya itu dia jadi lupa segalagalanya. Apalagi sekarang ia melupakan acara penting para keluarga pureblood. Come on, pantas bukan Daphne kesal.
"Ayolah, aku hanya mencoba beberapa mantra dan kau mengomel seperti aku sudah menghabiskan sebagian hidup ku hanya untuk berlatih" ucap Chryssa dengan nada yang menunjukkan bahwa dia kesal.
"Sudahlah Daphne, Sasa. Lebih baik kalian memilih dress yang akan kalian pakai nanti malam" Astoria yang sedari tadi sedang sibuk menyiapkan diri merasa terganggu dengan perdebatan mereka.
"Ah, kau sama saja Tori" ucap Chryssa yang langsung beranjak dari tempatnya menuju lemari pakaiannya.
Apa yang harus kukenakan-ucap Chryssa dalam hati.
"warna apa yang akan kalian gunakan girls?" Daphne yang ternyata sama bingungnya dengan Chryssa membuka suara untuk bertanya.
"maybe, black" jawab Chryssa.
"that is malfoy's colour, kamu benar Sasa itu warna yang bagus untuk acara nanti malam" Ucap Astoria yang setuju dengan Chryssa.
"okay, black.." Daphne langsung beralih ke bagian lemari yang menampilkan dress-dress hitamnya.
"choose one, Girls" Chryssa meminta kedua sepupunya untuk memilih satu dress dari dua dress yang ia pegang.
Ini dressnya guys!!
"aku rasa kau cocok pakai apa saja sasa" Jawab Astoria yang disusul anggukan Daphne.
"come on, girls. Bantu aku memilih" Chryssa menampilkan wajah memohonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amigdala
Fantasy[𝙳𝚛𝚊𝚌𝚘 𝚡 𝚘𝚌] [𝚃𝚑𝚒𝚛𝚍 𝚢𝚎𝚊𝚛] ᶜʰʳʸˢˢᵃᵐⁱˡᵃ ᴮʳⁱˢⁱᵃ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ, ˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ᵍᵃᵈⁱˢ ᵖᵘʳᵉᵇˡᵒᵒᵈ ᵈᵃʳⁱ ᴳʳᵉᵉⁿᵍʳᵃˢˢ ᶠᵃᵐⁱˡʸ. ᴷᵃˡᵃᵘ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵇᵉʳᵗᵃⁿʸᵃ ᵃᵖᵃ ʰᵘᵇᵘⁿᵍᵃⁿⁿʸᵃ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᴰᵃᵖʰⁿᵉ ᵈᵃⁿ ᴬˢᵗᵒʳⁱᵃ, ᵐᵉʳᵉᵏᵃ ᵃᵈᵃˡᵃʰ ˢᵉᵖᵘᵖᵘⁿʸᵃ. ᶜʰʳʸˢˢᵃ ˡᵉᵇⁱʰ ˢᵉʳⁱⁿᵍ ᵈⁱᵖᵃⁿᵍᵍⁱˡ ˢᵃˢᵃ ᵒ...