Empat Puluh Empat

1.2K 193 285
                                    

Aku yang mengacaukannya

~Draco

-🔓-

"Harusnya aku paham, kau mengatakan kau mengaguminya, dan semua yang kau katakan saat pesta adalah tanda bahwa aku harus menghentikan semua ini" ucap Chryssa sedikit meninggi.

"Mengapa kau mengatakan kami cocok? Kau bisa mencegahku menerimanya jika kau mengatakan yang sebenarnya, Tori" sekarang suara Chryssa sedikit merendah.

Yeah, wanita berambut coklat yang sedang berpelukan dengan Draco adalah Astoria.

"Mila.." lirih Draco sambil berjalan mendekati Chryssa.

"Stop! Jangan mendekat. Aku tak apa, demi merlin aku tak apa. Aku akan pulang, kalian bisa melanjutkan obrolan tentang hubungan rahasia kalian ini" ucap Chryssa menahan tangis.

Chryssa berbalik dan langsung keluar dari kios kumuh itu. Baiklah, ternyata urusan penting yang Draco maksud adalah bertemu dengan Astoria. Ini lucu, sangat amat lucu.

Chryssa terus berjalan menuju titik kembali. Chryssa harus segera sampai ke tempat manapun. Kemanapun. Chryssa masuk ke salah satu toko dan segera memasuki perapiannya.

"Malfoy Manor" ucap Chryssa.

Chryssa terdiam sebentar saat menyadari apa yang dia ucapkan. Kenapa dia memilih kembali ke Malfoy Manor?

Belum sempat Chryssa mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, mata Chryssa sudah menangkap suasana ruangan bersama di Malfoy Manor.

Chryssa segera keluar dari perapian, dan segera menuju kamar Draco. Chryssa mengambil kopernya lagi. Untungnya dia belum sempat mengeluarkan semua barangnya dari kopernya. Chryssa langsung mengangkat kopernya dan berjalan keluar kamar Draco. Saat ia ingin turun ke lantai bawah Malfoy Manor, Chryssa berpapasan dengan Narcissa. Narcissa langsung terkejut melihat Chryssa membawa-bawa kopernya.

"Hei, sayang. Tunggu dulu. Kenapa kau membawa kopermu? Kau mau kemana?" tanya Narcissa panik.

Chryssa yang mendengar ribuan pertanyaan Narcissa langsung terdiam. Ia langsung memeluk Narcissa erat.  Chryssa menangis sejadi-jadinya di dalam pelukan Narcissa.

"Draco, mum" lirih Chryssa.

Narcissa langsung mengelus rambut Chryssa.

"Tenangkan dulu dirimu, okay. Kita ke kamar lainnya saja" ucap Narcissa sambil mengambil alih koper yang sedari tadi Chryssa bawa.

Chryssa hanya mengikuti saran Narcissa.

Narcissa mendudukkan Chryssa di sofa yang ada di salah satu kamar lain di Malfoy Manor. Kamar ini berada cukup jauh dari kamar Draco, Narcissa tau, Chryssa mungkin tidak ingin bertemu dulu dengan Draco.

"Ceritakan padaku apa yang terjadi" ucap Narcissa.

Chryssa menceritakan semuanya dari awal. Ia menceritakan saat dimana dia melihat Draco berbicara hanya berdua saja dengan wanita lain di hari pernikahan. Chryssa juga menceritakan kejadian yang baru saja terjadi di Diagon Alley.

"Aku mengerti. Aku mengerti" ucap Narcissa sambil memeluk Chryssa.

"Tapi aku mohon, tolong jangan kembali hari ini. Belum satu hari kau berada disini, dan kau sudha kembali. Mungkin Greengrass Family akan sangat marah kepada kami, bukan hanya itu, mungkin Astoria juga akan kena imbasnya, bisa saja dia di asingkan. Aku tau kau tak setega itu, sayang" lanjut Narcissa memohon.

AmigdalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang