Enam Belas

2K 241 66
                                    

Aku memilihmu
~Draco~

-🔓-

"Hoam"

Chryssa baru tersadar dari tidur nyenyaknya. Hari ini Chryssa bangun sedikit lebih cepat dari biasanya, akhir-akhir ini tidurnya selalu terganggu dengan mimpi-mimpi buruk yang berulang-ulang. Selain itu, hari ini Chryssa ada janji dengan Draco. Ia akan pergi menonton Piala Dunia Quidditch hari ini.

Ah, mengenai camping mereka, semuanya berjalan lancar sampai hari ketiga. Tak ada kejadian istimewa lainnya yang mereka dapatkan. Bukan, bukan tidak ada kejadian istimewa, tapi tidak ada kejadian yang paling istimewa dari semua kejadian istimewa di acara camping kemarin.

"Nona, air hangatmu sudah kusiapkan sesuai pesanan" ucap Larry yang baru keluar dari kamar mandi.

Chryssa masuk kedalam kamar mandi. Setelah melepas pakaiannya, ia masuk ke dalam bathub yang sudah berisi air hangat dengan aroma coklat yang menenangkan untuk Chryssa.

Chryssa ingin merilekskan tubuhnya, ia ingin terlihat segar saat menonton Piala Dunia Quidditch nanti. Lagipula ia akan bersama keluarga Malfoy, tentu ia tidak mau membuat keluarga Malfoy malu karena betgaul dengan orang berwajah kusut.

Ya walaupun sebenarnya semua orang tau, wajah Chryssa selalu terlihat segar. Tapi apa salahnya? Berjaga-jaga agar lebih maksimal.

Chryssa menyelesaikan sesi berendam dan mandinya. Ia keluar dari kamar mandi 1 jam kemudian. Setelah keluar dari kamar mandi, Chryssa langsung mengambil dress hitam yang sudah Larry siapkan di atas ranjang Chryssa. Chryssa harus menyesuaikan kostum dengan keluarga Malfoy, bukan?

Chryssa memakai dressnya kemudian beranjak ke arah meja rias. Chryssa menata rambutnya dan memoles sedikit wajahnya.

Kira-kira ginilah ootdnya, tapi ga pake kalung itu yaps, pake kalung yang dari Draco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira ginilah ootdnya, tapi ga pake kalung itu yaps, pake kalung yang dari Draco

Setelah siap, Chryssa langsung turun ke bawah. Ia akan ke Malfoy Manor melalui jaringan floo.

Saat sampai di bawah, Chryssa bertemu dengan mum dan berpamitan singkat dengan mum. Dad, Daphne, dan Astoria nampaknya masih terlelap di kamarnya masing-masing.

"Mum, katakan pada Tori, jika ingin meminjam pitaku jangan ambil yang warna hijau atau silver" pesan Chryssa. Astoria memang sering meminjam pitanya. Chryssa tak masalah, asal bukan pita hijau atau silvernya.

"Ku rasa dia sudah ingat hal itu, kau selalu mengingatkannya setiap ia meminta izin meminjam pitamu" ucap mun sambil tetap sibuk di dapur.

AmigdalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang