Queen memijit pangkal hidungnya seraya menutup mata. Mengabaikan Asia dan Acha yang sejak tadi terus bermain teka-teki sampai Acha kesal karena teka-teki yang di buat Asia selalu menjebak dan aneh-aneh.
"Kenapa jawabannya beruang?" tanya Acha pada Asia.
"Ya jawabannya emang itu. Nih ya gue ulangi lagi, ber-ber apa yang kaya? Ya jawabannya beruang."
"Itu nama binatang Asia. Bener kok jawaban Acha yaitu ber-uang."
"Gak! Lo salah! Jawabannya itu beruang!"
"Iihh, ber-uang Asia!"
"Beruang!"
"Eeehh! Kalian kenapa sih bertengkar mulu?" tanya Athala yang baru datang dengan Sevanya setelah mengambil pesanan mereka. Keduanya lalu duduk di kursi dan membagi pesanan masing-masing.
"Nih, Acha nggak mau ngaku kalau dia kalah," ujar Asia mengambil bakso pesanannya.
"Acha nggak kalah. Jawabannya itu ber-uang, bukan beruang!"
"Ya tapi jawabannya itu beruang pinteeer! Bukan ber-uang! Ini, kan, teka-teki!"
"Kalau beruang itu binatang Asia!"
"Yang bilang alien siapa?"
"Udah-udah! Mau beruang kek, ber-uang kek, lupain! Yang penting sekarang makan nih sebelum bel masuk." Sevanya melerai pertengkaran keduanya.
Acha mendengus kesal dan menghentakkan kakinya. Sedangkan Asia malah tertawa melihat wajah masam Acha karena lagi-lagi terjebak dalam teka-teki aneh yang dia buat.
"Queen, lo kenapa? Sakit?" tanya Athala melihat Queen yang sejak tadi diam sambil memijit kepalanya.
"Cuma pusing aja," jawab Queen mengaduk-aduk makanannya lesu.
"Masalah tadi pagi, ya?" tebak Sevanya tersenyum simpul. "Rame loh yang ngomongin lo sama Althair berangkat bareng tadi pagi. Udah jadi trending topik satu sekolah."
Ya, itulah alasan kenapa Queen diam saja sejak tadi. Tadi pagi saat ingin berangkat sekolah, Althair tiba-tiba sudah muncul didepan rumahnya dengan maksud untuk mengajaknya pergi sekolah bersama. Namun Queen tidak langsung menerima, ia menolak ajakan Althair mentah-mentah.
Namun hendak berangkat Queen baru sadar mobilnya tidak ada di rumahnya.
"Mobil lo ada di markas gue," kata Althair melihat kebingungan Queen saat itu.
"Pilihan lo hanya dua, berangkat sekolah bareng gue atau lo absen hari ini? Kalaupun lo naik angkutan umum, angkot dan bus yang melewati sekolah udah berangkat dua puluh menit yang lalu," lanjut Althair bersedekap memperhatikan Queen yang menatapnya tidak suka.
Hingga akhirnya, dengan sangat-sangat terpaksa Queen berangkat sekolah bersama Althair. Kalau tidak ada ulangan hari ini mungkin Queen akan izin kepada wali kelasnya. Itu karena Queen tidak mau ulangan susulan. Itu sangat merepotkan baginya dan pastinya nilainya akan dikurangi jika Queen ulangan susulan tanpa alasan jelas seperti mengikuti perlombaan.
Sampai di sekolah mereka berdua langsung jadi tontonan anak-anak se-SMA Victory yang terkejut melihat keduanya datang bersama. Tentu mereka semua penasaran, pasalnya selama ini Queen dan Althair tidak pernah terdengar dekat. Saat berpapasan pun keduanya hanya seperti orang asing. Tapi tadi pagi mereka semua melihat ketua Grixen angkatan 7 membonceng seorang gadis cantik yang sifatnya temperamen, yang tidak lain adalah Queenzhinia Chalystha.
Karena hal itu Queen dan Althair langsung jadi perbincangan hangat seantero SMA Victory. Bahkan sampai sekarang Queen masih bisa mendengar orang-orang yang membicarakan tentang dirinya dan Althair kalau mereka berdua mempunyai hubungan spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAIR [ END ]
Novela Juvenil[ NEW VERSION! ] JANGAN LUPA FOLLOW!! *** Karena kejadian tak terduga yang menimpanya, tanpa sadar Queenzhinia Chalystha mulai dekat dengan sosok yang selama ini ia jauhi. Althair Sky Lawrence, satu nama yang begitu di segani, satu nama yang begitu...