•
•
Bruk!
Kila tertindih dikasur bersama pria itu. Emosinya semakin meluap-luap karena ia dibawa paksa olehnya.
"Fuck off! Aku muak denganmu alpha sialan!" Geramnya sambil menatap pria itu kesal.
"Hmm?" Tanya-nya santai sambil membuka jas nya. Ia melepas seluruh pakaian dan melemparnya asal ke lantai.
"Huh?? Apa yang akan kau lakukan? Kau mau seks denganku?" Tanya Kila nyeletuk.
"That's right" Angguk nya. Pria itu memegang paha Kila dan Kila merinding. Melihatnya menyentuh tubuhnya dengan tangan yang besar dan berurat. Ia merasa seluruh tubuhnya bisa di genggam oleh tangannya.
"He-hey aku cuma bercanda jangan anggap serius kau bangsat!" Ucap Kila sambil meronta.
"Juergen-- panggil aku dengan namaku Kila" Ucapnya dengan suara berat. Kila tertegun.
'Huh? Juergen?' Batin nya. Ia seperti tidak asing mendengar nama itu namun ia tidak bisa mengingatnya sekarang.
"Juergen! Aku ini pria dan kau juga pria-- lebih baik kau dengan wanita saj--" Belum selesai Kila berbicara namun tangan nakal dari Juergen sudah masuk kedalam hole Kila.
"Ahh!" Desah Kila kaget. Ia spontan menutup mulutnya.
"How cute, my puppy" Ucapnya sambil smirk. Dia terus menggerakkan jarinya didalam Kila.
"Kau suka disini? Atau disini? Atau mau lebih dalam?" Goda Juergen sambil terus menatapnya.
Kila gemetar hebat. Badan nya panas dan nafasnya mulai tidak teratur. Ia mencengkram lengan Juergen kuat namun Juergen tidak mempedulikannya.
"Haa-- Ju-juergen--" Ucapnya lirih sambil menatap Juergen sayu.
Juergen terdiam. Belum pernah ia melihat ekspresi secantik itu dalam hidupnya. Ia menyingkap rambutnya.
"Ha, tidak sia-sia aku mengawasimu selama ini, don't worry babe I am SURE to make you mine" Gumamnya.
***
22 Maret 20XX
Kila terbangun dengan matahari menyinari tubuh bagian belakangnya. Ia mengedipkan matanya berulangkali dan menyadari bahwa ia tidak sendirian di kasur tersebut.
Ia terkejut melihat Juergen tidur menghadapnya. Namun Kila terus menatapnya. Wajah tampan dengan hidung mancung, bibir tipis dan alis yang tidak terlalu tebal membuatnya tampak semakin berkharisma.
'Hah?! what's wrong with me?!' Batin nya ketika menatap Juergen.
Kila langsung bangun dan segera meninggalkan kasur itu. Namun ketika ia ingin beranjak--
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Cry, Kila [Omegaverse]
Fantasy❗❗ THIS IS BL STORY ❗❗ ❗❗IF YOU DON'T LIKE IT JUST LEAVE❗❗ "Oh lihat-- Ternyata kau lebih banyak diam karena kalau kau bicara malah akan keluar suara desahan?" Ejek seorang alpha bernama Juergen Zorya. Didepannya terdapat seorang omega yang akan di...