Starting to Love Winter

984 80 5
                                    

“Berita terbaru hari ini, Seorang penculik anak sudah tertangkap dengan inisial YN bergender alpha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Berita terbaru hari ini, Seorang penculik anak sudah tertangkap dengan inisial YN bergender alpha. Penculik ini tertangkap setelah beberapa warga menyaksikannya menyulik langsung anak korban dari orangtua nya. Atas bukti dan kesaksian tersebut pelaku di beri hukuman 7 tahun penjara dan denda maksimal 100 juta--”

Belum selesai berita itu di sampaikan Kila sudah mengganti channel nya. Ia menghela nafasnya sedikit. Jill menatap Kila sambal memakan makanannya.

“Apa kejadian itu sangat mengganggu mu?” Tanya nya.

Kila mengangguk.

“Entahlah, Aku hanya teringat bahwa dia berpura-pura menjadi beta bahkan baik didepan ku tapi ternyata dia sama saja”

Jill tersenyum kecil.

“Kau harus belajar dari masa lalu dan jangan biarkan perasaanmu itu muncul lagi. Kau harus memulai hidup baru dengan seseorang yang ingin terus bersamamu”

Kila mengangguk pelan dan memakan makanannya perlahan. Sembari makan Jill terus menatapnya.

“Jangan berurusan dengan seseorang yang belum selesai dengan masa lalu nya, tapi jika orang itu bersungguh-sungguh ingin bersamamu dan rela melakukan apapun untukmu maka itu adalah wujud rasa cintanya”

Kila tersentak sedikit dan menaruh sendoknya di sisi piring. Sejenak ia memikirkan bahwa selama ini Juergen memang selalu kasar padanya tapi perlahan ia berubah, meskipun tidak banyak tapi Juergen melakukannya untuk Kila. Ia mengusap bibirnya pelan dan tersenyum kecil.

Jill beranjak dan menaruh piring nya di wastafel. Terlihat butiran salju turun dari langit menghiasi hari itu.

“Wow lihat ada salju!” Ujar Jill senang.

Kila menatap jendela dan melihat salju yang turun dengan cepat. Ia membuka bibirnya sedikit hendak berbicara.

“Aku selalu takut dengan salju-- karena tubuhku yang lemah tidak memungkinkan diriku untuk terus berada di tempat yang dingin dan tanpa cahaya. Aku sering terjatuh dan terluka saat musim salju tiba dan di musim itu juga ayahku pergi meninggalkan kami jadi musim salju adalah musim tersial bagiku”

Jill mengelap tangannya dan mengusap tangan Kila.

“Apa yang terjadi setelah itu sayang?”

“Aku mulai membenci salju dan apapun tentang salju seperti dingin dan warna putih. Bahkan kartun tentang salju pun aku membencinya namun--” Ucapannya terhenti sebentar.

Pikirannya terlintar wajah Juergen yang menggenggam tangannya dan tersenyum tulus. Kila meremas tangan Jill dan tersenyum simpul.

“Kalau Juergen bersamaku-- Aku pikir aku tidak akan takut lagi pada salju”

Don't Cry, Kila [Omegaverse]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang