•
•
Setelah puas Kila dan Ibunda Juergen berbincang tak sadar waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam. Kila merasa tak enak sudah mengganggu waktu istirahat Jill nantinya tentu ia meminta izin untuk pulang.
"Tante-- aku izin pulang ya, sekarang sudah malam waktunya anda berdua istirahat" Ucap Kila lembut.
Jill manyun.
"Ihh gapapa tau, disini aja ya? Kami punya banyak kamar kok tenang saja kalau kau cemas suara desahanmu kan ruangannya kedap suara~" Ucap Jill jahil.Wajah Kila langsung memerah dan Jill tertawa geli melihat Kila. Ia menatap Juergen yang sedang menatap mereka dari jauh.
"Kila, waktunya untuk pulang" Ucap Juerg. Kila menengok dan mengangguk.
"Maaf ya tante nanti kami akan berkunjung lagi kok hehe" Ucap Kila sambil nyengir.
Jill tersenyum kecil.
"Kau tau-- firasat ku mengatakan bahwa kau adalah pasangan hidup yang cocok untuk Juergen. Sebelumnya aku banyak bertemu dengan omega yang ia bawa untuk mengelabui kami tapi semuanya tidak cocok di hatiku begitupun dengan suamiku"Jill menatap Kila dalam.
"Aku sangat percaya bahwa kalian berdua akan menjadi keluarga yang harmonis dan istimewa-- serta berikan aku banyak cucu kalau bisa 10 atau 12 gitu~" Ucap Jill sambil tersenyum nakal."Ja-jangan bicara begitu dong tante" Ucap Kila tersipu malu.
Jill kembali cekikikan. Ia mendongak menatap langit malam yang cuma di hiasi bulan sabit.
"Maafkan sikap ibuku yang selalu bertentangan dengan omega ya.. Ia memang selalu membanggakan dirinya yang menjadi alpha dan begitupun dengan anak-anak nya. Ia juga selalu menanamkan kepada bawahannya untuk merasa bahwa alpha lebih tinggi dari yang lain-- hal seperti itu kan merusak pikiran orang.. Kasian sekali suamiku yang selalu dimarahi olehnya-- ia sangat tersiksa pastinya.." Ucap Jill lirih.
Kila mengedipkan matanya beberapa kali menatap Jill. Ia mengerutkan keningnya.
"Dimarahi? Ehh-- apa--"Jill menengok menatap Kila.
"Yup benar~ Suamiku adalah omega~"Kila terdiam. Ia menatap Jill tidak percaya.
"Uhh-- be-begitu kah?" Ucapnya tidak enak.Jjll mengangguk.
"Ia memang memiliki badan besar dan kuat tapi dia hanya seorang omega, dia juga pemberontak sama seperti Juergen namun setelah ia melahirkan kedua anak kami-- ia semakin di marahi secara brutal oleh ibuku. Sampai dia hampir gantung diri dan makanya aku sering bertengkar dengan ibuku"Jill menghela nafas. Kila menunduk sedikit menatap tangannya yang memegang bunga.
"Bagiku tidak masalah--" Ucapnya sambil beranjak dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Cry, Kila [Omegaverse]
Fantasía❗❗ THIS IS BL STORY ❗❗ ❗❗IF YOU DON'T LIKE IT JUST LEAVE❗❗ "Oh lihat-- Ternyata kau lebih banyak diam karena kalau kau bicara malah akan keluar suara desahan?" Ejek seorang alpha bernama Juergen Zorya. Didepannya terdapat seorang omega yang akan di...