69

63.9K 5.9K 1.2K
                                    

"YA TUHAN MATA GUE!! AKH JANTUNG AMANKAN SEGERA!"

Haechan yang sempat terkejut karena teriakan tersebut kini sudah meringsut kearah Mark yang sedang tersenyum dibalik masker putihnya. Iya jadi Mark pakai masker biar gak keliatan bonyok-bonyok mukanya. Tahu sendirilah mulut para people-people jaman now, julid semua.

Sedangkan si oknum yang habis berteriak tadi masih berdiri tak jauh dari Haechan juga Mark, menatap keduanya dengan tatapan gemas milik mereka. Kalian sudah pasti tahu siapa orangnya bukan? Siapa lagi kalau bukan Nancy juga Hyun-jin. 

Jadi ceritanya tadi Haechan juga Mark berhenti di depan kelas Haechan, biasalah lovely doveyan terlebih dahulu sebelum pisah karena Mark pergi kejurusannya sendiri. Jadi keduanya saling memeluk satu sama lain, ya memang terlihat tidak tahu tempat sekali, soalnya lagi anget angetnya habis bertengkar ya kan. Setelah sesi berpelukan tersebut Mark mencium kening Haechan juga mengelus perut besar milik Haechan yang tertutupi jaket besar milik istrinya itu. Dan terakhir Mark menggusak pucuk kepala Haechan dengan gemas.

Jadi bisa dibayangkan bagaimana histerisnya Nancy juga Hyun-jin dan para fujo yang lainnya melihat adegan mesra tersebut. Kalo kata anak jaman sekarang sih..

Meleyot..

"Hihi gapapa lanjutin aja, tuhan gemasnya~" Di ujung kalimatnya Nancy tersenyum gemas menatap keduanya. Saling bertautan tangan dengan Hyun-jin yang juga sama keadaannya.

Sedangkan Haechan ia hanya melirik kearah Mark sekilas, mencoba mengatakan lewat matanya untuk memaklumi tingkah teman-temannya ini. Dan Mark hanya tersenyum dibalik maskernya, terlihat dari mata laki-laki itu ya menyipit.

"Masuk gih, aku ke kelas dulu ya."

Haechan mengangguk, setelahnya berlalu masuk begitu pula dengan Mark yang sudah melanjutkan langkahnya. Tapi tak lama kemudian Haechan kembali keluar, ia melupakan dua temannya yang masih terpaku pada tempat mereka.

"Lo pada gak mau masuk?"

Keduanya sontak saja terkesiap, lalu masuk bersama dengan Haechan yang berada di depan mereka.

"Sekarang juga gue mau bikin akun fans Haechan sama Kak Minhyung." Kata Nancy fokus dengan handphone miliknya. Sepertinya perempuan itu tidak main-main saat mengatakan hal tersebut, terbukti dari ia yang sibuk dengan handphone miliknya sendiri. Yang mana mengundang tatapan tak setuju dari Hyun-jin sendiri. Ia menggeplak kepala Nancy tanpa belas kasih.

"Hah? Gila Lo? Ya kali gak ngajak gue jadi adminnya." Kini Hyun-jin menanggapi, ia melongokkan kepalanya untuk melihat apa yang sedang teman perfujoshiannya ini lakukan. Membelak ketika melihat banyak sekali foto-foto yang Nancy abadikan.

"Cyy gilakkkk, Lo nguntit anjing!"

"Enggaa ya asu, gue udah izin kali."

Hyun-jin mengernyit, "izin apaan? Orang candid semua kok, yaaa tapi gapapa juga sih." Ujarnya lalu mengambil alih handphone Nancy, melihat beberapa foto yang menurutnya sangatlah Uwu sekali. Duh Hyun-jin jadi iri kalau begini ceritanya kan. Yang mana tanpa mereka sadari bahwa Haechan sudah menggelengkan kepala karena kelakuan keduanya.

🔹🔹🔹

"Astagaa Minhyung? Kamu habis di bully sama Genk mana? Kok bonyok semua begitu?" Tanya Bu BoA, ia menatap kearah Mark dengan wajah meringis miliknya. Yang mana ternyata mengundang tatapan seluruh kelas menuju kearahnya.

"Anjir kok ganteng ya?" Salah satu anak kelas Mark bersuara, tangannya menutup mulut miliknya sedangkan matanya fokus menatap Mark yang nampak santai sekali, padahal Lucas, Hendry, juga Dejun sudah menahan tawa. Mereka menertawakan pertanyaan Bu BoA tentang Genk tadi.

[END] Not Innocent {Markhyuck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang