'Ada box di depan tv, pakek itu sebelum aku pulang ya sayang.'
Pesan singkat namun bisa membuat Haechan mati mendadak ketika melihat apa isi dari box tersebut, sumpah! Haechan mengeryitkan alis serata wajahnya yang menatap baju di hadapannya dengan tatapan julid.
"Ini apaan sih? Kan kebanyakan nonton yang gak bener itu bapak-bapak!" Ujar Haechan sembari meletakkan baju cosplay maid diatas kasur.
"Gue laki anjir." Gumamnya Haechan lagi, ia masih menatap baju tersebut dengan wajah sinis miliknya. "Ya meskipun banyak sih yang pakek kek beginian. Ah aelah punya suami kok begini amat sih." Omelnya lagi, lalu masuk ke dalam kamar mandi. Ia akan mandi terlebih dahulu sebelum memakai segala barang yang suaminya itu berikan.
Jadi sekarang Haechan memang sedang sendirian, ia bangun tepat pukul 2 siang dan tentu saja Mark sudah tidak ada lagi di sebelahnya. Suaminya itu sudah pasti pergi ke kantor cabang milik sang kakak yang sedang terkena masalah keuangan. Sedangkan si sulung Jung itu tidak bisa menghandle nya sebab sedang bulan madu entah untuk yang sekian kalinya. Ya, Bramtava Jung itu sudah menikah tak lama setelah Jeno juga Jaemin menikah beberapa bulan kemudian, tapi keluarga kecil itu belum juga ingin memiliki momongan karena katanya ingin menikmati masa-masa berdua lebih banyak lagi.
Hal yang tentu saja membuat Taeyong mengomel sepanjang kereta, sebab Taeyong berpikir mau menghabiskan masa berdua bagaimana lagi kalau saja mereka berdua sudah sangat lama sekali menjalin kasih. Namun, berkat perkataan Haechan yang mengatakan kalau Bram selama ini menduakan kekasihnya berhasil membuat Taeyong melunak, benar juga apa kata Haechan ini. Lalu setelahnya, Taeyong tidak ambil pusing tentang cucu dari Bramtava itu, kalau memang mau punya anak ya silahkan kalau tidak juga Taeyong tidak masalah.
Beberapa menit berlalu, Haechan akhirnya telah selesai. Ia sudah segar lalu keluar hanya menggunakan bathrobe saja, menatap dirinya di pantulan kaca cukup besar, Haechan lalu mendudukan diri diatas kasur miliknya. Mengambil gambar dirinya lalu ia kirimkan foto tersebut pada Mark. Setelah selesai, ia lalu kembali berdiri, mengambil baju yang sudah Mark siapkan untuk dirinya pakai.
"Ihh gak nyaman, tapi kalo gak di pakek nanti gak jadi istri yang baik." Haechan memberut, lalu dengan terpaksa melepas bathrobe miliknya untuk menggunakan baju cosplay ini. Haechan risih sejujurnya, soalnya model dari baju ini Mark pilihkan terlalu ribet sekali menurutnya.
"Gue beneran hari pakek ini? Ishh gak nutupin bokong gue lagi, nerawang?!" Haechan memutar tubuhnya, melihat dirinya yang kini sudah aneh penampilannya, menurut Haechan sendiri. Tanpa sadar bahwa sebenarnya ia sudah terlihat sangat manis juga seksi secara bersamaan.
"Gue di ketawain gak sih sama dia nanti? Ini sumpah! Gue maluuuu~" racaunya sembari menutupi wajahnya sendiri, mengambil bando kucing yang berwarna hitam di dalam box tadi juga.
"Anjir, macem anak gadis." Katanya lalu terkekeh seorang diri. Lalu setelahnya mengambil lagi stoking jaring-jaring yang tersedia. "Terpaksa nih gue, demi suami ngecosplay begini." Katanya dengan bibir yang dipoutkan. "Gue ikhlas kok, beneran gue ikhlas. Haechan! Berhenti ngedumel sekarang juga." Lalu Perintahnya pada diri sendiri.
Setelah ia selesai menggunakan semuanya, bertepatan dengan itu pula sebuah pesan balasan dari Mark masuk. Yang isinya mengatakan kalau suaminya itu akan segera pulang dalam beberapa menit lagi. Haechan tersenyum, lalu meletakkan handphonenya dengan sembarang. Mungkin sedikit berias untuk Mark bukanlah hal yang buruk bukan, sedikit sekali kok, hanya menggunakan lipbalm kesukaan suaminya itu.
🔹🔹🔹
Mark mengumpat ketika mendapatkan pesan yang dikirimkan oleh istrinya beberapa menit yang lalu, ia mendongak lalu mengakhiri sesi pertemuan ini. Buru-buru untuk pulang, menemui sang pujaan hati yang pasti terlihat mempesona dengan balutan baju yang sudah Mark siapkan, banyak sekali sebenarnya, tapi yang perdana sengaja Mark berikan untuk melihat apakah Haechan sesuai dengan ekspektasinya ketika menggunakan pakaian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Not Innocent {Markhyuck}
FanficYang Haechan tahu dia dijodohkan dengan laki-laki lugu yang bernama Mark Jung, tapi siapa sangka ternyata dibalik cover seorang Mark lugu Jung terdapat hal yang membuat Haechan tak habis pikir dengan sosok pemuda yang 1 tahun lebih tua darinya itu...