GKTG [BL] 24/1
Sudah hampir setengah jam Chris menunggu di dalam mobil. Kemana Daffin pergi? Daffin urung jua menampakkan barang hidungnya. Chris pun turun dari mobil dan kembali masuk ke dalam kampus. Mungkin Daffin masih ada di dalam, batin Chris.
Chris bertanya ke beberapa murid disana. Nihil, tidak ada satu pun yang tau akan keberadaan Daffin. Hm, telepon Daffin aja kali, ya?, batin Chris. Ia pun mendial nomor telepon Daffin. Chris mengernyitkan alis keheranan. Mengapa Daffin tidak mengangkat teleponnya?
CHRIS
“Kamu dimana?“DAFFIN
“Meneketehe. Lu cari aja sendiri.“Chris memijit pelipisnya yang tidak sakit sama sekali. Daffin mendadak kembali menggunakan istilah elu gue. Hah, pasti Daffin sedang marah saat ini, batin Chris. Kenapa bisa begitu? Bukankah tadi Daffin baik-baik saja?
CHRIS
“Kamu dimana Daff? Kamu mau mas ke bar trus tidur ama cewek lain, hm?“Daffin yang saat ini tengah rebahan di sofa sambil streaming sebuah sebuah lagu berjudul blue flame itu pun langsung bangkit setelah membaca sms dari Chris. Hah, pintar sekali Chris ini mengancam Daffin? Apa? Tidur sama perempuan lain? Cih!
DAFFIN
“Oh, gitu? Udah sana pergi aja. Gue gak peduli. Lu kalo berani nginjek tuh bar, jangan harap lu ketemu ama gue lagi. Gue mau kuliah di luar negri.““Pft,“ Chris terkekeh geli membaca sms dari Daffin yang berisi ancaman, bahwa ia akan berkuliah di luar negeri kalau Chris berani menginjakan kaki di bar. Mau marah pun rasanya segan. Daffin itu terlalu imut dan lucu, membuat siapapun tidak tega untuk benar-benar marah padanya. Huh, dasar Daffin, batin Chris.
CHRIS
“Kamu dimana sayang???“Kedua mata Daffin langsung melotot tajam saat membaca pesan singkat itu, yang dimana Chris memanggilnya dengan sebutan 'sayang'. Semburat merah pun muncul di kedua pipi Daffin. Oh tidak, Daffin tersipu malu.
DAFFIN
“Rumah.“Chris pun tersenyum. Ia langsung memasukkan ponselnya kembali ke saku celana. Lalu, mulai mengendarai mobil dengan kecepatan sedang. Di tengah jalan Chris berpikir untuk membeli sesuatu untuk makan malam di rumah nanti.
“Apa ya??“ batin Chris.
Sorot mata Daffin mengarah ke pintu. Suara pass apartemen yang ditekan terdengar. Itu pasti Chris. Daffin langsung membelalakkan mata saat ia melihat kedua tangan Chris penuh dengan kantung plastik. “Lu bawa apaan si, hah? Kok ampe bejibun gini?“ tanya Daffin cengo.
“Buat makan malem kita.“ sahut Chris santai lalu berjalan menuju dapur dan meletakkan semua belanjaannya di meja makan. “Hah? Kita cuman berdua, loh? Siapa yang bakalan ngabisin coba?“ protes Daffin. “Kamu,“ ucap Chris enteng lalu mengambil sebotol air dingin di kulkas dan meminumnya langsung tanpa menggunakan cangkir atau apapun.
Daffin menghembuskan nafas berat. Chris itu bodoh atau bagaimana, sih?, batin Daffin. “Lu beli apa aja emang?“ tanya Daffin sambil melihat-lihat satu per satu bungkus plastik. Chris langsung menjitak dahi Daffin. “Mas trus aku kamu, jangan pake elu gue, ngerti?“ tegur Chris.
Daffin memutar bola mata malas. “Serah lu dah,“ sahut Daffin masa bodoh sambil menenteng sebungkus plastik belanjaan Chris tadi menuju ambang pintu. “Kemana? Itu mau dibawa kemana?“ tanya Chris beras sambil melepas tiap kancing baju koko yang ia kenakan.
Daffin memutar badan. “Ngasih satpam di bawah,“ sahut Daffin. “Oh~“ Chris beroh ria saja. “Lagian makanan seabrek siapa yang abisin coba? Mending dikasihin, kan?“ ucap Daffin lalu keluar apartemen. Chris pun tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku Ternyata G
Romance[TAMAT] Cuman tulisan sederhana dan jelek. Beberapa nama tokoh juga ketuker, dan lupa. Jadi, jangan komen aneh-aneh. Se-umpama lu nggak suka tinggal skip aja. Ber-cerita tentang kisah cinta antara dosen dan seorang mahasiswa ber-nama Daffin.