Follow Instagram:
@imxxhyz.wp
@reyhn.adtm
@putriiadellia.a
@mhezaprtma
@bianca.gavriel.
@ntasyaauriga
@arik.imanuellGabung chanel telegram:
@readersmch•••
"Bisa kita kembali menjadi dua orang asing?"
Happy reading ! 🌻❣️
——————————————————————
Karena bosan tidak ada kegiatan apapun selain tidur, akhirnya Putri memutuskan untuk bermain handphone. Perempuan itu sudah sangat lelah rasanya, kegiatannya sedari tadi kalau tidak tidur, ya, makan. Sangat membosankan, bukan?
Jam baru menunjukkan pukul tujuh malam, namun Reyhan sudah tertidur pulas di samping Putri. Mungkin efek menemani perempuan itu tidur, jadinya lelaki itu ikut mengantuk.
Wajah Reyhan yang lebam-lebam juga sudah diobati oleh Putri. Lelaki itu sangat modus pada saat Putri mengobatinya. Sikap Reyhan saat bersama Putri dengan orang lain benar-benar berbeda 180°.
Sikap dinginnya perlahan mulai menghilang tergantikan dengan sikapnya yang seperti anak kecil. Putri jadi heran sendiri, mengapa sekarang ia jadi mudah luluh dengan perhatian yang Reyhan berikan padanya?
Ekor mata Putri melirik sekilas ke arah Reyhan yang masih tertidur damai. Perempuan itu menyunggingkan senyum tipisnya, lalu kembali menatap layar ponselnya.
Membuka WhatsApp yang ternyata tidak ada pesan penting membuatnya semakin merasa bosan. Putri beralih membuka aplikasi berlogo warna-warni yang biasa dikenal dengan sebutan Instagram.
Ia menjelajahi setiap akun yang ia temui, sesekali tertawa karena tak sengaja menemukan hal lucu. Setelah puas melihat postingan-postingan orang lain, ia beralih melihat semua snapgram yang teman-temannya buat.
Dari Tasya yang bucin membuat snapgram bersama Arik. Lalu Rio yang menyindir dua pasangan itu karena merasa iri. Audrey yang mendadak menjadi sadgirl, namun sepertinya itu hanyalah sebuah kebohongan, karena Audrey tidak pernah bersungguh-sungguh dalam menikmati kegalauan. Dan banyak snapgram lainnya yang membuat kebosanan Putri menjadi hilang.
Sampai pada akhirnya ia melihat sebuah snapgram dari lelaki di sampingnya. Putri tersenyum masam melihatnya, ia merasa hatinya sedikit sakit melihat itu.
Ternyata tadi Reyhan jalan bersama dengan perempuan yang waktu itu datang ke apartemen meminta pertanggung jawaban, itu kalau tidak salah, soalnya wajah perempuan itu tidak terlihat dengan jelas karena tertutup oleh emoji love.
Jadi permintaan maaf yang keluar dari mulut Reyhan itu hanyalah sebuah kebohongan? Masalahnya sudah sering kali lelaki itu meminta maaf, namun masih saja diulangi. Hatinya semakin sakit mengingat Reyhan lebih mementingkan perempuan lain dibanding dirinya.
Bayangkan saja ia sampai kehujanan dan jalan kaki akibat Reyhan tidak peduli dengannya. Apa selama ini semua ucapan yang keluar dari mulut Reyhan itu tidak benar adanya? Kalau benar begitu, berarti ucapan Reyhan yang menyatakan bahwa lelaki itu mencintainya juga hanya sebuah kebohongan.
Putri tidak menuntut Reyhan untuk selalu ada di sampingnya. Putri hanya ingin Reyhan pedulikan calon anaknya, itu saja apa susah? Putri tidak masalah jika Reyhan tidak peduli dengannya, namun Putri benar-benar marah jika Reyhan tidak peduli dengan darah dagingnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband [COMPLETED]
Teen Fiction⚠️ TAHAP REVISI ⚠️ 15+ [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA. ] Buruan baca sebelum sebagian part dihapus!!! Reyhan Aditama, manusia bermuka tembok, dengan sikap dinginnya yang seperti kutub Selatan. Biarpun seperti itu dirinya dikagumi oleh banyak orang. Manusi...