Dita ~ Miranda
Taehyung ~ Ardi
Taeyong ~ Ardan
Doyoung ~ Dono
|
Cerita ini hanya fiksi belaka.
Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.
[*******]"Kenapa dia secantik itu?" tanya Ardi pada Dono yang berdiri di sampingnya. Bahkan matanya tak berkedip sejak kedatangan gadis tersebut.
"Karena dia perempuan," jawab Dono acuh tak acuh.
Ardi tak menghiraukan jawaban menyebalkan dari sahabatnya. Dia terlalu fokus memperhatikan setiap gerak gerik gadis pujaannya.
Beberapa detik kemudian, Ardi bertanya, "Apa dia bidadari yang turun ke bumi?"
"Dia terlihat luar biasa," timpalnya lagi.
"Woy! Sadar, Di!" Dono memukul kepala Ardi. "Dia kakak ipar lo!" ujar Dono sebelum meninggalkan sahabatnya.
Ardi hanya bisa meringis dan berkata dalam hati, Emangnya kenapa kalau kakak ipar? Baru juga calon. Tunangan aja belum. Apalagi nikah.
"Woy, Don! Tungguin!"
[*******]
Penasaran gak?Selamat tahun baru. Tahun yang baru. Kegiatan baru. Kepribadian baru. Kepribadian yang lebih baik lagi.
___
Semoga di tahun ini aku lebih konsisten menulis. Nulisnya lancar jaya kayak jalan tol. Ngalir deras kayak air mengalir. Ide dapat dideskripsikan dengan baik ke dalam sebuah tulisan.Semoga tidak ada gangguan saat menulis. Ngantuklah, baterai lowbat lah, ide macetlah.
Bisa-bisanya loh aku lagi nulis baru satu dua kalimat, ehh, mata udah ngantuk aja, ngajak merem. Padahal kalau baca cerita mah, mau baca sampe mata perih juga kagak ada ngantuk-ngantuknya tuh. Nyebelin banget.
Terus baterai. Di saat ide lagi lancar-lancarnya. Ehh, tuh hp mati geura. Mana susah banget lagi kalau mau dihidupin lagi. Baterainya emang udah ngedrop banget deh nih hp. Duhh, amsyong deh. (Lah, malah curhat. TT)
Pokoknya, semoga di tahun ini aku bisa menyelesaikan semua tulisanku (ceritaku, puisiku, cerbung, cerpen) dan dapat disukai oleh para pembaca, pecinta literasi. Aamiin.🙏❣️
___
Vote-nya sayanggg.
Comment. Share. Follow. Reading list. Library.Sudah?
Terima kasih.1 Januari 2022
Putri Kemala Devi Yusman
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story
RomanceCerita random dengan artis lokal dan inter sebagai penggambaran karakter.