Apa yang terjadi jika seorang model ternama dinegeri ini menikah dengan Seorang pengusaha kaya raya yang ternyata memiliki pengaruh didunia bawah, bisa dibilang dunia para mafia.
Kehidupan yang semula awalnya baik² aja kini mulai banyak sekali rintangan, banyak orang yang mengincarnya karena mereka menganggap jika Malika geraldine kelemahan sumedh aldebara hopskin.
Malika : sumedh ayo kita menikah
Mereka saat ini sedang berada di club malam milik sumedh, namun gak banyak orang yang tau karena club malam ini dikelola orang² kepercayaan sumedh.
Sumedh : apa keuntungan yang aku dapatkan?
Bagi sumedh apapun harus memiliki keuntungan, jika tidak dia gak akan mau
Malika : aku dengar kamu sering masuk infotainment gara² beberapa skandal dengan artis dan model tentu aja itu memperngaruhi perusahaan kamu, yang lebih penting aku tau kamu juga butuh seorang anak, gimana kalok kita menikah? Aku butuh uang untuk hidup, sebagai imbalannya aku akan melahirkan anak untuk kamu, satu, dua tiga terserah.
Untuk uang Malika akan melakukan apa aja, termasuk melakukan pernikahan dengan sumedh, laki² hang dia temui di club malam ini satu minggu yang lalu.
Sumedh : deal.
Malika gak menyangka jika sumedh akan secepat itu untuk menyetujui tawarannya, mungkin hari ini sumedh dalam mood yang baik batin Malika.
Sumedh : siapkan dirimu, besok akan ada pengawal yang menjemput kamu, kamu bisa pindah ke mansion milikku.
Setelah mengatakan itu sumedh segera bangkit meninggalkan Malika. Sumedh tersenyum sinis, Malika perempuan itu sedang main², liat aja apa yang akan sumedh lakukan untuk perempuan matrealistis seperti Malika.
Sumedh : siddrath, siapakan semuanya, kita akan menyambut tamu besok di mansion
Siddrath mengangguk, tentu aja dia sudah mengerti perintah yang sumedh katakan.