Part 57

130 21 1
                                    

Ariano dan Erico berhasil keluar dari penjara setelah menyuap beberapa petinggi polisi secara diam diam, mereka berdua tidak perduli dengan rushiraj, harsha, Derren dan juga Harrie, mereka lebih baik tidak tau dari pada salah satu dari mereka membocorkan penyuapan polisi yang dilakukan Erico dan Ariano.

Setelah keluar dari kantor polisi, mereka berdua bersama beberapa pengikutnya pergi ke markas mereka di tengah tengah hutan. Beberapa orang telah menunggu kedatangan mereka di depan markas, menyambut kedatangan Erico dan Ariano.

Erico : Bagaimana, apa semuanya aman?

Tanya Erico pada asistennya.

"Semuanya aman Tuan, pembunuh bayaran yang kita kirim untuk membunuh tarun telah sampai di
Indonesia, desas desus disana, siddrath telah tertembak gangster beberapa hari yang lalu, untuk kondisinya dan keberadaannya kita semua tidak tau, setelah berita itu menyebar semua orang tidak tau keberadaan siddrath, orang orang kepercayaan sumedh juga tidak menunjukan batang hidungnya di area public." Jelas asisten Ariano.

Ariano : Biarkan pembunuh bayaran itu mengintai di kantor sumedh, target kita kali ini bukan hanya siddrath, namun abhishek juga, kita bunuh mereka bersama sama," Perintah Ariano,

Asistennya mengangguk.

Erico : Ngomong ngomong sudah tau siapa Malika Geraldine K?

"Kami sudah mencari tau, Malika
Geraldine K, seorang model asal Indonesia, dia terkenal di Asia, hilang tanpa kabar setelah skandalnya dengan anggota dewan beberapa bulan yang lalu, walau telah berlalu namun malika belum di temukan keberadaannya, kami membobol data di agensinya malika telah memutuskan kontrak saat berita itu ada, setelahnya tidak ada komunikasi sama sekali, ini sangat aneh, bahkan kami telah mencari siapa anggota dewan yang terlibat affair dengan malika tetapi tidak ada."

Ariano dan Erico sama sama di buat pusing, dengan keberadaan malika.

Erico : Sekarang, kita tinggalkan malika, itu bisa di urus nanti, dimana Travis?

"Kami belum menemukannya, dari tiket pesawat yang dia pesan Travis pergi ke Swiss, beberapa dari kami sedang memburunya kesana," Jelas asisten Erico.

Erico ; bagus, semakin cepat semakin bagus, kita akan bersenang senang dengan.Travis setelah kita menemukannya, Kapan aleya datang?

"Aleya dalam perjalanan, anda tidak perlu mengkhawatirkan aleya,"

Balas asisten Erico.

****

Satu masalah belum selesai, kini datang lagi masalah baru, sumedh baru saja melihat kiriman video keluarnya Erico dan Ariano dari kantor polisi.

Sumedh : Sial, mereka belum jera juga, kali ini rencana apa lagi

Sumedh memijit pelipisnya, sial, pagi pagi kepalanya telah pusing seperti ini.

Ini tidak bisa di biarkan, bisa bisanya polisi mau di suap sama mereka, jika begini, seharusnya dia langsung menyerahkan kasus ini pada petinggi polisi di Inggris, bukan.

Sumedh langsung menghubungi kartikey, mereka harus mencari tau rencana busuk apa lagi yang akan dilakukan erico dan ariano

Sumedh : abhishek, perketat penjagaan, jangan sampai musuh bisa masuk kedalam masion, bukti bukti yang telah kita dapatnya lebih baik kita simpan dulu, kita tidak tau apa rencana mereka, jika kita gegabah mungkin kita yang akan masuk dalam jebakan mereka.

Marriage On PaperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang