Malika dan sumedh telah sampai di Indonesia telah mengudara kurang lebih 16 jam sumedh langsung turun di Bandung untuk mencari batagor keinginan malika beruntungnya sumedh memiliki anak buah yang cekatan jadi sampainya di Bandara Husein Sastranegara Bandung langsung menuju ke Dago untuk membeli batagor.
Malika : sumi kamu nggak mau cobain batagornya sungguh ini enak sekali....
Malika menyodorkan piring berisi batagor pada sumedh. Sumedh kira mereka akan makan di restoran, seenggaknya cafe kecil tapi ternyata malika makan batagor di pinggir jalan bener-bener di pinggir jalan, mereka duduk berdua di kursi plastik sumedh tidak makan hanya menemani malika makan batagor melihat suasana nya saja sudah membuat sumedh tidak mood untuk makan.
Sumedh : Kamu aja yang makan Aku udah kenyang kok tadi kan aku juga udah makan
Malika : Aku enggak tanggung jawab ya kalau kamu pengen, bukannya setelah ini kita langsung pergi ke Jakarta, kalau sampai di Jakarta kamu pengen makan batagor aku enggak mau tanggung jawab
Malika tidak peduli lagi dengan sumedh dia kembali memakan batagornya.
*****
Sumedh dan malika langsung kembali ke Jakarta setelah mereka makan batagor eh bukan mereka tapi hanya malika yang makan batagor. Sumedh dan malika kembali menggunakan pesawat tapi bukan pesawat yang mereka gunakan tadi dari London ke Bandung tapi ada pesawat baru yang siap mengantar sumedh dan malika ke Jakarta maklumlah sumedh kan orang kaya gonta-ganti pesawat bukan hal yang sulit bagi sumedh.
Sumedh menggendong malika turun dari pesawat setelah mereka sampai di bandara Halim Jakarta biasalah kalau habis makan hawanya pengennya tidur nah itu tuh yang terjadi pada malika, yang habis makan kenyang langsung tidur dan sumedh dia tidak akan mungkin membangunan malika hanya untuk turun dari pesawat jadi ya sumedh mengendong malika turun dari pesawat sampai di mobil.
Edo : selamat siang tuan sumedh, selamat datang di Jakarta mobil telah siap Kita akan berangkat ke mansion setelah anda masuk ke dalam mobil, juga pengamanan telah diperketat
Sumedh : Kerja bagus Edo kita langsung kembali ke mansion karena malika kelelahan, Oh ya jangan lupa hubungi dokter kandungan yang biasa memeriksa malika untuk datang ke mansion karena aku tidak mau malika bolak-balik ke rumah sakit
Edo hanya mengangguk pertanda paham akan perintah sumedh.
*****
Ketika sumedh dan malika sampai di mansion ternyata Dokter kandungan yang meriksa malika telah sampai di mansion, jadi malika langsung diperiksa oleh Dokter. Sumedh hanya ingin memastikan kandungan malika baik-baik saja setelah perjalanan jauh dan juga malika tentunya karena sumedh tidak ingin malika dan calon bayi mereka kenapa-kenapa.
"Tuan sumedh keadaan Nyonya malika baik-baik saja begitu juga dengan kandungannya Jadi anda tidak perlu khawatir dengan keadaannya nyonya malika," Jelas Dokter, sumedh hanya mengangguk.
"Kalo begitu saya permisi Tuan sumedh,"
Sumedh kembali mengangguk. Sumedh bisa tenang setelah memastikan kondisi malika baik-baik saja sambil menunggu malika bangun sumedh memilih untuk mandi dan beres-beres setelah itu mungkin sumedh akan menemui siddrath dan abhishek untuk membahas pekerjaannya yang telah terbengkalai cukup lama selama sumedh tinggal di London.
Sumedh meninggalkan kamarnya bersama malika untuk menemui abhishek dan siddrath yang telah menunggunya di ruang kerja pribadi miliknya dimansion ini.
Abhishek : Selamat sore bos selamat datang
Sumedh hanya mengangguk
Sumedh : Dimana siddrath Kenapa hanya ada kamu disini,?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage On Paper
De TodoSebelum baca wajib vote jangan lupa komen yaa sumelika