19. Bus

5.4K 608 52
                                    


"Kasih tau ke gue, tangan lo kenapa?" Tanya Xe sembari menyentuh luka goresan yang ada dilengan Deral.

"Kejedot pintu."

Tuk

"Lo kira gue bodoh? Lugu kaya Rea? Kaga tolol! Mana ada Kejedot bisa sampai tergores kaya, gini!"

"Peluk gue, Xe."

"Gak mau ah, udah dua jam. Gue udah ngantuk mau tidur."

"Peluk gue, Xe..." rengek Deral. Mata dan hidungnya  masih memerah.

Xe berpikir sejenak, ah dia punya ide.

"Tapi pinjem hape lo, boleh?"

"Terserah."

Xe menahan pekikan bahagianya, dengan semangat ia langsung memeluk tubuh kekar Deral. Ia mengelus rambut lelaki itu supaya cepat tidur.

Posisinya sekarang mereka sudah terbaring dikasur, dengan Deral yang berada didalam pelukan Axelyn.

Setelah dirasa tidak ada lagi pergerakan dari Deral, Xe segera melepaskan pelukannya dan beranjak dari kasur untuk mengambil Handphone lelaki itu yang berada dinakas seberang.

Setelah dapat, Xe kembali membaringkan tubuhnya. Ia membuka Handphone canggih itu dengan mudahnya. Karena memang kebetulan handphone itu tidak memiliki pasword.

"Dapet." Gumam Xe pelan. Ia membuka salah satu kontak yang bernama Theresia.

"Online!" Pekik Xe girang.

"Gile ni cewek, masa malem-malem begini masih Online. Tapi bagus deng, gue bisa lanjutin aksi."

Malam

Tidak lama dari itu, centang dua yang ada disamping pesan langsung berubah berwarna biru menandakan bahwa Theresia sudah melihat.

Theresia
Malam juga, kak😊

Deral
Gue ganggu, nggak?

Theresia
Enggak, kak. Kebetulan aku baru slesai ngerjain tugas. Btw, tumben kakak ngechat aku, kenapa kak?

Deral
Gue mau minta tlg. Tolong isiin formulir buat camping besok, ya. Atas nama gue sama Xe.

Theresia
Heheheh. Gitu ya, kak? Yaudah, aku tidur dulu, ya.

Deral
Ha? Isiin dulu, ya! Makshh

Theresia
Ha? Gimana kak? Aku bingung, bukannya kakak udh daftar kmrn? Kenapa daftar lagi?

Xe tercengang. Jadi, Deral sudah mendaftar? tapi kenapa tidak memberitahu kepadanya? Shh sialan sekali.

Deral
Oh, iya maaf gue lupa. Night!

Theresia
Iya kak, too.😄

"Tidur!"

Titik MulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang