(AN: Bab sudah mencapai di angka sakral dan suci. Terima kasih atas dukungannya :thumb: )
--------------------------------------------------
Di dalam perjalanannya, Gin merasakan ponsel di saku bergetar.
“Ada Misi?” Gin bertanya-tanya, nada dering yang digunakan oleh aplikasi Chat grup dibuat berbeda daripada yang lain sehingga Gin bisa cepat bereaksi jika misal ada misi dadakan atau semacamnya.
Mengamati sekeliling, hanya ada pepohonan rindang di mana-mana. Perkotaan masih cukup jauh karena Gojo membawanya di sebuah gunung.
"Pria itu bahkan tidak mengantarku pulang, bisakah itu tindakan seorang guru yang bertanggung jawab?" Gin menggelengkan kepalanya tak kuasa. Lupa bahwa dia sendiri yang tiba-tiba menghilang menggunakan Shunpo tanpa mengatakan apapun kepada Gojo ataupun Yaga.
Gin membuka ponselnya dan benar saja bahwa ada sebuah misi baru.
[Misi Baru!!]
[Berburu Harta karun!]
[Deskripsi: Tidak seharusnya Harta Dunia dipegang oleh seseorang yang tidak layak. Harta Dunia adalah sebuah perangkat dan item yang bisa menekuk realitas atau keseimbangan sistem dunia yang ada. Harta semacam itu bukanlah sesuatu yang bisa digunakan sembarangan apalagi oleh tangan-tangan kotor yang hina milik manusia. Namun, Harta Dunia tidak bisa memilih pemiliknya sendiri.
Tugas Utama :
1. Dapatkan satu Item Dunia.
Tugas sampingan :
1. Dapatkan 2 Item Dunia.
2. Dapatkan 3 Item Dunia.Hadiah:
- Tugas Utama : 5000 Koin, 1 kemampuan acak.
- Tugas Sampingan: 3000 Koin & 1 kemampuan acak, setiap penyelesaian.
Peserta : Semua Anggota.
]
[Hitung mundur: 71:59:40]
Subaru: Hah? Benarkah, sekarang? Ugh… ini sudah malam, aku ingin istirahat sekarang ini. Misi tidak datang di waktu yang tepat.
Subaru: Gin apakah kamu tahu dimana itu? Item Dunia terdengar berbahaya untukku. Belum lagi hadiah yang cukup besar.
Kon: Setelah kamu mengatakannya, misi kali ini memang terlihat cukup sulit. Berburu harta karun, item/harta dunia, kedengarannya seperti game rpg yang diteliti oleh pria teduh itu .
Subaru: RPG? Game? Itu membunyikan lonceng di otakku. Haha aku tahu aku ini pintar, aku tidak bisa melupakan semua karya estetik. SAO tidak mungkin karena tidak menyoroti item, tetapi lain halnya dengan Accel World atau Overlord. Kemungkinan yang terakhir sangat tinggi.
Kon: Senang kamu memiliki otak anak emo.
Subaru: Huh huh… aku tahu kamu pasti iri Kon karena tidak punya otak sama sekali. Hanya gumpalan silikon.
Kon: K-Kamuu!!
Gin memikirkan perkataan Subaru. Item Dunia, dia pernah mengingat itu di suatu tempat, tetapi dia tidak yakin. Setelah menggeledah beberapa saat, dia menemukan bahwa kata item dunia dan Overlord saling berdekatan. dia tidak terlalu ingat tentang Overlord karena sudah cukup lama terakhir kali menontonnya, jika digabungkan maka itu akan menjadi 3 dekade lamanya.
Meskipun begitu, itu tidak memungkiri dunia anime lain karena Gin tidak menonton dan menghafal semua anime atau fiksi yang ada di dunia sebelumnya. Jadi, peluang salah masih cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deviate Otaku di Multiverse
Fanfiction!!Warning!! Karya ini tidak untuk bocah!!bagi yang berusia kurang dari 18 tahun mohon mundur. !!Warning!! Author tidak akan bertanggung jawab !!! Ini adalah kisah klise lainnya tentang seorang pria bereinkarnasi di suatu dunia fiksi dengan beberapa...